46

1.3K 177 34
                                    

Dan bener aja Yujin nganterin Yuna pulang. Dia sekalian mau nanya soal cowo yang di UKS tadi.

"Rumah lo yang mana?"

Udah masuk kawasan perumahan yang Yuna kasih tau ke Yujin tadi, cowo itu kurangin kecepatan motornya.

"Lurus aja, nanti belok kanan." Yujin ikutin sesuai arahan Yuna.

"Terus?"

"Belok kanan, abis itu belok kanan lagi." Yujin ikutin lagi.

"Rumah lo yang mana sih sebenernya?" Yujin udah kesel, soalnya dia ngerasa dikerjain sama cewe itu. Abisnya mereka cuma muter-muter di sana.

Dan bener aja Yuna cuma ngajak dia muter-muter daritadi.

Yuna ketawa pelan, abis itu dia bener-bener tunjukin rumahnya. Rumah yang gak jauh dari tempat mereka sekarang.

Yuna turun dari motor Yujin, gak lupa buat bilang makasih terus masuk ke dalem rumah. Gerakannya dia di tahan sama Yujin tiba-tiba, bikin Yuna batalin niatan dia buat masuk.

"Cowo yang tadi, siapa?" tanya Yujin langsung.

"Yang di UKS?"

"Iya, sedeket itu sama Wony?"


"Gue gak tau, mending lo tanya Wony atau ke cowo itu langsung." Yuna gak mau nyeritain karena dia gak mau kalo Yujin nanti salah paham.

Yuna juga tau kalo Yujin gak mau jadi selingkuhan lagi. Makanya dia saranin buat lebih banyak komunikasi sama Wonyoung.

Atoga cari pacar baru, misalnya Yuna gitu




























































Wonyoung udah sadar sekarang. Dia udah ada di kamarnya, ditemenin sama Dohyon.

"Jangan gerak dulu" Dohyon kasih Wonyoung air yang tadi udah dia siapin di nakas.

Wonyoung terima gelas itu, terus minum. Seinget dia, tadi dia masih di sekolah terus kekunci di gudang. Sekarang dia udah dj rumah dan seragam sekolahnya juga udah di ganti, tiba-tiba aja Wonyoung panik.

"Heh kenapa?"


"LO YANG GANTI SERAGAM GUE YA?!"

"Eh bukan-bukan, sembarangan." Dohyon ngebela dirinya, dia cuma gendong sampe kamar terus Minju yang gantiin baju setelah cewe itu pulang dari sekolah.

"Kak Minju yang gantiin" Dohyon jawab gitu sambil liat Wonyoung, "Emang lo mau digantiin bajunya sama gue?"

"Big no!"


Abis itu mereka diem-dieman. Wonyoung juga tiba-tiba keinget sama Yujin.

"Gue pulang sama lo tadi?" Dohyon ngangguk.

"Emang lo mau pulang sama siapa?"

"Ya sama pacar gue lah."

"Dia cuma bawa motor, yakali gue biarin dia anterin lo pulang dalam keadaan pingsan gitu. Ntar jatoh, kelindes terus ma-"

"Gak usah dilanjutin, omongan lo jelek banget."

Dohyon senyum kecil liat Wonyoung yang rada bete karena perdebatan kecil mereka tadi.

Salah gak sih suka sama kembaran? Mana mulus banget si Wony.

"Lo mau makan gak? Kak Minju tadi bikinin bubur buat lo."

"Ambilin dong, gue mager."

"Ambil sendiri"

"Kalo gitu ngapain nawarin, bodoh"

Abis itu Wonyoung gerak buat turun dari kasurnya tapi ditahan sama Dohyon.

"Gue aja yang ngambil."

Ni anak maunya apa sih? Untung saudara.


Dohyon balik ke kamar Wonyoung sambil bawa mangkok yang isinya bubur terus kasih mangkok itu ke Wonyoung.

"Lo gak mau nyuapin?"

"Lo cuma abis pingsan doang, bukan lumpuh."

Abis itu Dohyon jalan keluar kamarnya Wonyoung. Aslinya mah dia mau nyuapin si Wonyoung, cuma ntar gemeteran kan ga lucu.

Wonyoung mulai makan buburnya sampe abis terus ambil hpnya di tas. Ngecek notif dan ternyata gak ada pesan dari Yujin sama sekali.

Wonyoung coba telpon, tapi gak aktif. Terus tiba-tiba Dohyon balik lagi ke kamarnya.

"Ngapain lo?"

"Ngambil mangkok, mau gue cuciin."

"Oh, makasih." Wonyoung bilang gitu sambil tetep fokus ke hpnya.

"Yujin?"

"Hah?" Wonyoung bingung karena tiba-tiba Dohyon nyebut nama Yujin.

"Terakhir dia ngeliat lo di UKS, terus gue tinggalin berdua sama Yuna di sana."

Baru aja Dohyon mau keluar kamar, Wonyoung udah manggil cowo itu lagi.

"Apaan?"

"Nanti balik lagi ke sini. Gue mau minta tolong."

"Hm" buru-buru Dohyon pergi ke dapur dan nyuci mangkok bekas Wonyoung makan. Abis itu Dohyon balik lagi ke kamarnya Wonyoung.


Baru aja mau buka pintu, tapi pintunya kekunci.

"Bentar gue ganti baju dulu."

Sampe pintu kebuka dan nampilin Wonyoung yang udah pake hoodie punya Yujin. Dohyon tau itu karena ada namanya Yujin di bagian dada.

Hoodie khusus tim basketnya Yujin, tapi dipake sama Wonyoung. Kalo kata Yujin, biar semua orang tau Wonyoung itu pacarnya.


"Anterin gue ke rumah Yujin."





















































































Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang