37

1.2K 194 71
                                    

Bugh.

"Jangan peluk-peluk cewe gue bangsat!"

Setelah tarik Wonyoung ngejauh, Yujin langsung mukul keras Haruto.

Yuna yang di belakang cowo itu udah kaget aja. Cewe itu langsung tarik Wonyoung supaya ngejauh dari Yujin sama Haruto.

Haruto gak bisa ngelak dari pukulan Yujin yang bertubi-tubi. Meskipun udah sempet ngebales juga, pukulan Yujin terlalu cepet. Bahkan sampe ngehantam perutnya.

Ya ini alasan kenapa temen-temennya Yujin selalu nahan cowo itu mukulin orang. Karena Yujin bakalan mukulin lawannya sampe gak bisa berdiri untuk sementara waktu.

Yujin terlalu kasar kalo soal berantem, dia gak akan berhenti kalo belum puas.

Yujin narik kerah baju Haruto, cowo itu bener-bener udah gak sanggup nahan semua serangan Yujin yang udah kaya orang kesetanan.

Wonyoung ngeronta dari Yuna yang nahan dia buat gak misahin keduanya. Cewe itu sekarang tarik ujung lengan Yujin sekuat mungkin.

Satu tangan Yujin lepas dari kerahnya Haruto.


Plak

"Kamu apa-apaan sih?!"


Iya, Wonyoung marah karena Yujin pukulin Haruto dan dia langsung nampar Yujin gitu aja.

"Drama apalagi ini Gustiii, harusnya gue bawa popcorn."-Yuna

Yujin ngelepas pegangannya di Haruto bikin cowo itu seketika ambruk.

"Aku apa-apaan?" Yujin nunjuk dirinya sendiri.

"Kamu bohong soal pergi ke rumah Yuna dan kamu pelukan sama dia yang notabenenya kakak kelas kamu waktu smp?"

"Dia pacar aku, Yujin!"

"Udahlah gua jadi tembok aja"-Yuna

"Hah?" Yujin udah gak bisa berkata-kata lagi. Jadi maksudnya dia selingkuhan gitu?

"Aku pacaran sama Haruto udah dua tahun." Wonyoung jujur, toh udah terlanjur ketauan.

Abis itu Wonyoung bawa Haruto ke ruangan mamanya. Yujin sendiri cuma diem di tempatnya, gak ngerti sama apa yang terjadi.

Yuna yang ngeliat Wonyoung pergi langsung nyamperin Yujin. Dia juga gak tega kali, dia tau banget sakit hatinya Yujin gimana.

Pengen banget Yuna bilang, "Itu suara patahnya kedengeran sampe gue, kak" tapi yang keluar malah yang lain.

"Pulang yuk, kak"
























Di dalem ruangan sang mama, Haruto duduk di sofa yang tersedia. Dia pusing banget karena pukulan Yujin tadi.

Wonyoung duduk di sebelah Haruto yang sekarang lagi nutup matanya.

"Sakit ya?" Haruto cuma ngangguk. Sampe tiba-tiba aja dia bilang..













































































"Kita udahan aja ya? Aku pacarin kamu cuma karena dare."



























Khusus gelud sama buat ngehujat, silahkan teman-teman sekalian

Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang