28

1.3K 192 37
                                    

"Jadi pacar gue ya?"

Dalam hati Yujin bertanya-tanya. Dia kecepetan gak sih?

Wonyoung sendiri diem. Dia kaget sama Yujin yang minta buat jadi pacarnya.

Yujin udah gak sabar dong, dia juga gak mau di tolak.

"Dek"

Wonyoung terus diem, ngeliat Yujin aja gak berani.

"Gue anggep diem lo itu iya"

Abis itu Yujin langsung narik Wonyoung supaya makin deket.

Iya, dipeluk.

Yujin peluk Wonyoung lembut dan pastinya gak di bales sama cewe itu. Wonyoung cuna bisa tahan nafasnya di pelukan Yujin, dia terlalu kaget.

"Pulang ya?"

Yujin pamit setelah lepas pelukannya, cowo itu usap lembut kepala pacarnya.

Iya pacar, Yujin anggep gitu karena gak ada tanda penolakan dari Wonyoung. Gak salah dong.

Baru aja mau naik ke motornya, gak jadi karena Wonyoung manggil. Yujin jadi deg-degan.

"Kenapa?" suara Yujin lembut banget itu tulungg

Wonyoung nunduk, terus cewe itu bilang



























"Boleh peluk lagi?"














~~~













Sampe di rumah, Yujin langsung parkir motornya di garasi terus lempar helm asal. Cowo itu lari ke rumah sebelah, rumahnya Yuri, terus gedor-gedor pintu

Yang buka pintu itu mamanya Yuri, kaget dong. Berasa di gebrek warga.

Ya untungnya sih mamanya Yuri yang buka pintu. Coba kalo Yuri, abis digebukin udah si Yujin.

"Yujin? Kenapa nak?"

"Yurinya ada tante?"

"Ada di kamarnya, kamu masuk aja"

Mamanya Yuri buka pintu lebar-lebar. Yujin langsung lari, masuk ke dalem. Emang gak tau malu.

Makasih kek gitu.

Yujin langsung buka pintu kamar Yuri, gak pake salam, gak pake ngetuk dulu.

"SETAN GUE LAGI GANTI BAJU!"

Yujin buru-buru tutup pintunya. Untung belum liat apa-apa.

"Kalo Wonyoung sih gapapa"

Di rumahnya, Wonyoung udah keselek tulang ayam. Muehehe

Mamanya Yuri udah geleng-geleng aja di dapur. Beda sama mamanya Yujin yang kaget denger teriakan dari rumah sebelah. Lagi asik nonton sinetron. Efek rumah sebelahan ya gini, teriak dikit kedengeran.

Gak lamaan pintu kebuka, Yuri udah masang muka judesnya. Yujin udah nyengir aja.

Padahal dalam hati dia bersyukur gak kena tabok atau apa gitu.

Yuri cuma pake kaos kebesaran sama celana pendek, terus rambut yang digulung sama handuk. Abis keramas dia tuh.

Yujin masuk ke kamarnya Yuri. Baru aja mau lompat ke kasur, Yuri udah teriak lagi.

"JANGAN TIDURAN DI KASUR GUE! LO BELOM MANDI."

Ya wajar kan Yujin baru pulang sekolah.

Jadilah Yujin duduk di kursi belajarnya Yuri, nurut aja dia mah kalo sama Yuri. Daripada tinggal nama kan.

"Kenapa lo? Dateng-dateng pake gedor pintu segala. Kedengeran sampe kamar gue tau."

Yujin yang ditanya langsung senyum-senyum sendiri. Yuri udah takut aja, sayang banget kalo Yujin gila. Mana masih muda.

"Gue jadian sama Wonyoung"

"Kok bisa? Cepet banget"

"Tadinya gue juga mikir kecepetan. Tapi gapapa lah, daripada keduluan.

Padahal mah dia udah keduluan hampir dua tahun:)

"Ya bagus deh, seengganya lo gak jomblo lagi." kata Yuri sambil nonton shinchan di tv-nya.

Yujin sendiri udah senyum-senyum lagi. Kepikiran kejadian tadi, apalagi pas Wonyoung minta peluk. Auto diiyain sama Yujin.

"Sana balik! Jangan jadi orang gila lo di kamar gue"

Yujin mah sabar aja, tapi sebelum keluar dia ngatain Yuri dulu.

"Bacot, pendek!" abis itu dia kabur.

Yuri sebenernya udah mau teriak aja, cuma dia milih buat simpen suara bagusnya biar gak kebuang percuma gara-gara Yujin.

Kalo Yujin kesenengan, Wonyoung beda lagi. Cewe itu bingung sama kejadian yang terjadi beberapa menit lalu.

Di satu sisi, Wonyoung ngerasa bersalah sama Haruto. Udah hampir dua tahun mereka pacaran dan Wonyoung gak mau itu semua sia-sia karena pacaran sama Yujin. Di sisi lain, Wonyoung juga punya rasa sama cowo itu.

Wonyoung putusin buat nelpon Haruto. Pengen tau gimana kabarnya cowo itu sekarang. Mau gimana pun, Haruto masih pacarnya Wonyoung.

Dua kali Wonyoung coba buat telpon Haruto, tapi gak diangkat. Sampe yang ketiga kalinya, cowo itu baru angkat telpon dari Wonyoung.

"Halo, sayang. Kenapa?"

Makin ngerasa bersalah aja dia waktu denger suara Haruto lewat hpnya.

"Gapapa,-"

Wonyoung sedikit ngejeda ucapannya dia, Haruto di sana juga nyimak apa yang mau diomongin sama pacarnya.

"Kamu udah pulang?"

"Aku lagi kerja kelompok sama temen aku di cafe. Sebentar lagi pulang kok."

Habis itu hening, Haruto juga bingung sama keadaan sekarang ini. Biasanya Wonyoung juga banyak ngomong kalo nelpon.

"Wonyoung"

"Iya?"

"Kalo kita gak ketemu dua minggu kedepan, gapapa?"

"Kenapa?" Wonyoung bingung banget, di satu sisi dia juga lega.

"Belakangan ini aku banyak tugas, karena kelas 12 udah mulai latihan ujian."

"Nanti aku aja yang ke sana, Haru."

"Eh gak usah, jauh sayang... Kasian nanti kamu cape."

"Kalo gitu udah dulu ya, temen aku udah manggil. Love you"

"You too"



















































































Tadi ujian mate dan semalem ga sempet belajar gara² ketiduran.
Ini wktu ujian blm abis gue sempet²nya up tulungg

Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang