2 bulan kemudian..
Acara kelulusan yang diadain besar-besaran di sekolah.
Gak kaya gua, lulusan corona:(
Yujin dateng ke acara kelulusan karena temen-temennya yang bakalan lulus hari ini.
Yujin duduk di kursi yang udah di sediain. Gak sendiri, cowo itu duduk sama Wonyoung, Yuna, Dohyon.
Agak canggung sih karena selama ini Wonyoung kesannya menghindar selama dua bulan.
Yuna sih diem aja, padahal aslinya pengen ketawain. Cuma kasian sama si Wonyoung yang mati-matian nyoba buat move on.
"Saya akan umumkan siswa dan siswi terbaik tahun ini." kata kepala sekolah yang bikin beberapa anak kelas 12 sedikit heboh.
Ada yang biasa aja, ada juga yang ngerasa kalo dia salah satu kandidatnya.
"Siswa dan siswi terbaik tahun ini-"
"Selamat, Chaeyeon dan Minju. Silahkan maju ke depan."
Acara kelulusan selesai, banyak anak-anak yang kumpul sama keluarganya buat mengabaikan momen kelulusan.
Yujin juga nyamperin temen-temennya dan ikut foto, gak lupa Yujin juga foto bareng sama Minju.
Yujin ambil banyak fotonya sama Minju juga temen-temennya. Spesial buat Minju karena cewe itu bakalan pergi jauh setelah ini.
"Maaf ya kak, gue belum bisa nepatin janji gue buat jagain Wonyoung."
"Bukan belum, Jin. Tapi lo gak akan pernah bisa lagi." Kata Minju yang bikin Yujin bingung.
Cewe itu nunjuk ke arah Wonyoung yang lagi berdiri sama cowo di sebelahnya. Minju pergi setelahnya karena dipanggil sama temen-temennya yang ngajakin dia foto bareng juga.
"Pacar barunya Wonyoung, ganteng kan? Gue gak nyangka dia bisa dapet yang ganteng begitu."
Yujin kaget sama Yuna yang tiba-tiba aja udah ada di sebelah dia. Lebih kaget karena Yuna yang bilang kalo Wonyoung punya pacar.
"Sakit, asli"-Yujin.
"Namanya Eunsang, dia selebgram yang kebetulan rumahnya deket sama rumah Wony."
Yujin cuma senyum kecut waktu liat Wonyoung yang asik bercanda sama cowo yang kata Yuna namanya itu Eunsang. Sambil sang cowo yang ngerangkul pinggang Wonyoung.
"Sakit ya?" Yujin diem doang. Jujur sih, sakit banget.
"Masih ada gue kok"
"Sorry, gue lebih milih nikung"
End