Di hari yang sama, Haruto pergi ke rumah temennya, Hyunsuk. Cowo itu minta Haruto buat dateng ke rumahnya, katanya sih ada yang mau di bahas.
Soal selingkuh, Haruto gak pernah ngelakuin itu. Yang Wonyoung liat itu orang lain, kebetulan aja mirip sama Haruto. Efek kangen.
Turun dari motor, Haruto langsung masuk ke rumah Hyunsuk. Cowo itu tinggal sendirian di rumah, jadi Haruto bebas kalo mau langsung masuk ke kamarnya Hyunsuk.
"Mau ngomong apa?"
"Besok, putusin pacar lo itu"
"Gak! Gue gak akan pernah mutusin Wonyoung"
Hyunsuk ketawa sambil ngeliat ke arah Haruto yang lagi nahan emosinya.
"Lo pacaran sama Wonyoung cuma karena dare. Dan ini udah ngelewatin batas waktu buat lo putusin cewe itu."
Haruto pikir-pikir lagi. Emang sih dia pacaran sama Wonyoung karena dare yang dia dapet dari temen-temennya waktu itu. Tapi kan cinta bisa dateng kapan aja, dan Haruto udah jatuh ke Wonyoung.
"Putusin dia, atau mama lo taruhannya"
~~~
Wonyoung sama Yujin sekarang lagi jalan pulang. Gak lupa mereka juga beli makanan buat Minju.
Sepanjang perjalanan, mereka ngobrol terus, gak ada kecanggungan lagi karena udah mulai terbiasa satu sama lain.
"Gimana sama kak Minju?"
Yujin gak tau mau jawab apa. Minju sendiri bilang buat rahasiain semuanya dari Wonyoung. Tapi Yujin juga gak mau bohong soal perasaannya.
"Gimana apanya?"
"Ya gimana sama kak Minju? Udah pacaran atau masih pdkt?"
"Udah sampe"
Yujin matiin mesin mobilnya terus keluar dari mobil. Untung aja Wonyoung tanya waktu udah deket. Jadi Yujin gak perlu jawab itu sekarang.
Wonyoung ikut turun dari mobil. Kesel juga sama Yujin yang gak jawab pertanyaannya.
"Lo mau mampir, kak?"
"Mau ketemu Minju dulu"
Jawaban Yujin tadi bikin Wonyoung mikir kalo cowo itu mungkin mulai suka sama Minju. Jadilah mereka masuk ke dalam rumah.
Yujin ambil makanan yang ada di tangan Wonyoung, dia masuk ke kamar Minju. Wonyoung sendiri milih buat gak ikut masuk ke sana, dia masuk ke kamarnya sendiri.
Yujin bisa liat Minju yang lagi fokus belajar. Cowo itu cuma senyum tipis, Minju terlalu fokus belajar sampe gak sadar kalo ada orang lain di kamarnya.
"Fokus banget sampe orang ganteng masuk gak tau"
Yujin naro makanan itu di meja belajar Minju, "Makan dulu, lo masih harus minum obat kan?"
"Nanti aja, aku mau belajar dulu, Yujin"
"Gue suapin deh ya? Udah lewat jam makan soalnya."
Yujin keluar dari kamar Minju terus pergi ke dapur. Di dapur udah ada Wonyoung yang lagi nyeduh teh.
"Mau susu? Gue bikinin"
Buru-buru Yujin nolak, "Minta sendok sama piring"
Wonyoung nunjuk rak tempat piring sama sendok di simpen, langsung aja Yujin ambil terus balik ke kamar Minju.
Yujin bener-bener nyuapin Minju selagi cewe itu belajar. Cowo itu pengen jadi temen yang baik buat Minju.
"Lo beneran gak pernah suka sama gue, kak?"
Minju nelen makanan di mulutnya terus ngomong, "pernah sih, tap-"
"Iya gue tau, lo lebih suka sama Chaewon kan? Jangan deh, dia mah uler"
Yujin bercanda sih, tapi emang bener juga.
"Sekarang kan udah engga, Jin. Mau fokus sekolah dulu."
Yujin lanjut nyuapin Minju sampe makanan di piring itu abis. Minju sendiri langsung ambil piring itu buat dia cuci. Yujin sih ikut aja jalan ke luar kamar.
Yujin ikutin Minju sampe dapur sekalian mau pamit.
"Gue pulang ya kak?"
"Tunggu.."
Minju selesain cuci piringnya terus anter Yujin sampe ke depan rumah. Wonyoung yang lagi nonton tv ikut keluar juga dong, pengen anter Yujin sampe ke depan rumah juga dia tuh.
"Sering-sering ajak Wonyoung jalan ya, dia seneng banget diajak jalan-jalan"
Wonyoung cuma berdiri sampe pintu depan aja sih, makanya percakapan Yujin sama Minju gak kedengeran. Tapi cewe itu narik fakta kalo dua orang itu dalam masa pendekatan.
"Gue pulang dulu kalo gitu, titip salam buat Wony ya"
"Hati-hati, Jin"
Yujin neken klakson terus jalanin mobilnya. Mulai hari ini, Yujin mantep buat deketin Wonyoung.
Tbc