42

1.4K 183 40
                                    

"DOHYON BANGONNN!"

Pagi-pagi Wonyoung udah bangunin Dohyon. Semalem Minju minta tolong ke Wonyoung supaya pergi ke pasar bareng Dohyon. Keduanya gak nolak, toh Minju kakaknya mereka kan.

Semalem Dohyon susah tidur, jadilah dia gak bisa dibangunin. Dohyon masih gak percaya aja kalo dia saudaraan sama Wonyoung yang notabenenya orang yang dia suka sejak masuk di kelas yang sama di sekolah.

Wonyoung udah gedor-gedor pintu kamarnya Dohyon supaya cowo itu bangun. Tapi ternyata pintunya gak di kunci. Sumpah Wonyoung pengen ngumpat tapi dianya juga yang bego.

Ternyata Dohyon baru aja gerak buat duduk. Cowo itu langsung rapihin tempat tidurnya, gak lupa buat ngelipet selimut yang dia pake.

Wonyoung diem, bangun-bangun biasanya dia langsung mandi terus gak pernah ngerapihin tempat tidur. Dia baru mau ngerapihin kalo udah di suruh sama Minju.

"Pagi" Dohyon sih nyoba nyapa si Wonyoung. Seengganya mereka kan saudara, jadi harus secepetnya akrab.

"Buruan siap-siap. Temenin ke pasar." Dohyon ngangguk aja terus keduanya siap-siap.

Dohyon nunggu kembarannya itu di depan rumah.

"Lama banget sih, ke pasar doang."

Setelah itu Wonyoung keluar sambil bawa tas belanja di tangannya. Mumpung masih pagi gini mereka sengaja gak pake helm, toh deket.

Sampe di pasar, Wonyoung gak ngerti harus ngapain. Sebenernya ini pertama kalinya dia pergi ke pasar. Gak tau kesambet apaan semalem dia ngeiyain aja di suruh ke pasar.

"Dohyon, gue gak ngerti ini belinya dimana"

Padahal Minju udah ngasih list apa aja yang harus dibeli sama mereka.

Selama tinggal di panti, Dohyon sih pernah pergi ke pasar. Jadilah dia yang gerak buat beli, Wonyoung cuma ngikut di belakangnya sambil ngasih tau apa yang harus dibeli.

Wonyoung kira pasar tuh bakalan lebih bersih dari yang dia kunjungi sekarang. Sumpah dia nyesel pergi ke pasar.

Mereka udah selesai nyari bumbu-bumbu dapur. Tinggal satu yang belum mereka beli, daging ayam.

"Kita belum beli daging ayam" kata Wonyoung ke Dohyon.

"Lewat sini."

Mereka jalan lagi ke tempat dimana orang yang ngejual ayam. Wonyoung mau muntah aja waktu ngeliat ayam-ayam yang dipotong per bagiannya.

Akhirnya selesai belanja dan mereka pulang. Matahari udah mulai naik dan Wonyoung gak betah di pasar lama-lama.

Sampe di rumah Wonyoung langsung pergi ke kamar buat mandi. Beda sama Dohyon yang pergi ke dapur dan taruh barang belanjaan mereka tadi.

Wonyoung langsung mandi gak lupa luluran. Abis ini dia trauma pergi ke pasar.




























































"Hyun, ini gimana?"

Jadi hari ini Sihyun pergi ke rumahnya Yujin buat nyelesain kerjaan kelompok mereka kemaren.

Sebelumnya mereka udah ngelakuin percobaan di lab sekolah waktu itu dan tinggal bikin laporan. Cuma ada Wonyoung dah Sihyun gak enak ganggu orang bucin.

Gak enak soalnya dia ngenes juga di situ

"Lo tulis judul, tujuan, sama alat dan bahannya aja. Nanti langkah-langkah sama kesimpulannya gue yang nulis."

Yujin ngangguk terus mulai kerjain tugasnya. Sihyun cuma merhatiin Yujin yang lagi nulis. Kalo diliat-liat, Yujin tambah ganteng kalo lagi serius gitu.

Tapi Sihyun gak niat ngerebut Yujin kok, soalnya dia juga udah punya pacar. Lagian Yujin juga berteman baik sama Sihyun sejak kelas 10. Cewe itu cuma mengakui kalo temennya yang satu ini tuh ganteng banget.

"Sejak kapan lo pacaran sama adek kelas itu? Siapa sih namanya? Gue lupa"

"Wonyoung, jalan tiga minggu." abis itu Sihyun ngangguk-ngangguk doang.

"Hyun pesenin makanan dong. Gue laper." Yujin kasih hpnya ke Sihyun supaya cewe itu pesenin makanan.

"Beliin gue ayam McD, lo kalo mau beli aja. Gue yang bayar."

Sihyun sih nurut aja, lagian juga di traktir kan sama Yujin.

Mereka berdua daritadi duduk lesehan di ruang tamu. Gak mungkin Yujin ajak ke kamar, soalnya mamanya gak ada. Kalo kalo terjadi sesuatu bahaya.

Yujin kasih kertas laporan tadi ke Sihyun, kerjaan dia udah selesai. Cowo itu pergi ke dapur buat bikin susu sekalian bikinin Sihyun minum.

Suara bel di depan rumah bikin Yujin langsung teriak dari dapur.

"Hyun, itu dompet gue di deket tv. Lo bayar pake itu, gue lagi ngerebus air."

Sihyun jalan ke arah tv dan bener aja ada dompetnya Yujin di sana. Cewe itu buka pintu rumah dan ternyata bukan makanan yang di pesen tadi.










































"Yujin mana?"



























Btw foto Ssamjin di PM Chaewon bikin gua menjerit.

Mereka napa lucu banget sihh:(
Jadi lupa sama jinjoo

Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang