Sekarang Wonyoung lagi sama Haruto. Udah sekitar 1 jam mereka muterin mall buat makan, main, atau buat liat-liat doang.
Wonyoung gak berhenti senyum waktu liat tautan tangannya sama Haruto. Cowo itu ngejaga dia banget.
Mereka berdua sama-sama berhenti di salah satu tempat yang ngejual beberapa pernak-pernik. Wonyoung narik Haruto buat masuk ke dalem.
Haruto cuma ngeliatin pacarnya itu dari belakang, sampe tiba-tiba aja hpnya bunyi.
Buru-buru Haruto angkat telepon yang masuk itu, sedikit jaga jarak dari Wonyoung waktu liat siapa orang yang nelpon dia.
"Gue lagi sama Wonyoung, tunggu gue pulang!"
Haruto simpen lagi hpnya, langsung samperin Wonyoung yang lagi mau bayar barang-barangnya.
"Aku aja yang bayar, sayang"
Wonyoung ngangguk, ngebiarin Haruto bayar pernak-pernik yang udah dia pilih tadi. Selesai bayar, Haruto ajak Wonyoung keluar dari tempat itu.
"Mau kemana lagi?" Haruto nanya ke Wonyoung, cowo itu berharap banget pacarnya minta pulang.
Wonyoung mikir sebentar, terus dia ngeliat Haruto yang nunjukin muka butuh jawaban itu.
"Pulang aja deh, aku cape"
Haruto senyum kecil, tangannya gerak buat ngerangkul Wonyoung.
"Aku anterin ya?"
Wonyoung ngegeleng pelan, "Aku minta kak Minju aja yang jemput."
"Kalo gitu, aku tungguin"
"Gak usah, kamu langsung pulang aja. Udah mau malem juga kan"
"Ya udah kalo gitu, aku pulang ya?" Haruto peluk pacarnya itu sebelum dia bener-bener pergi.
Wonyoung ngeliatin Haruto yang akhirnya jalan menjauh sambil ngedadahin dia. Cewe itu cuma bales lambaian Haruto sambil senyum.
Wonyoung ambil hpnya buat hubungin Minju. Gak nunggu lama, telepon itu langsung terhubung.
"Halo kak, bisa jemput Wony gak? Wony di mall biasa."
~~~
"Kenapa Nju?"
Yujin dan kawan-kawan sekarang lagi kumpul di cafe tempat biasa mereka nongkrong. Kali ini spesial karena kehadiran masing-masing pasangan dari mereka.
Ya Yujin gak ngerasa Minju pasangannya dia sih. Cuma kan ajak aja gitu biar gak ngenes amat.
"Adek sepupu gue, dia minta jemput."
"Suruh kesini aja, Nju"
Minju ngangguk pelan, di telepon itu dia kasih tau ke Wonyoung buat nyusulin ke cafe tempat dia ngumpul sekarang.
Untungnya Wonyoung mau, secara kan dia canggung banget sama orang-orang baru. Paling kenalnya sama Yujin Minju doang.
Gak butuh waktu lama, pintu cafe kebuka. Nunjukin cewe jangkung yang jalan masuk ke arah mereka.
Wonyoung agak ragu karena ngeliat mereka itu rame banget. Sampe akhirnya Yena yang nyuruh Wonyoung buat duduk.
Cewe itu cuma senyum kikuk, duduk di sebelah Minju.
Wonyoung ngedarin pandangannya, tapi dia gak nemuin Yujin.
"Nyari siapa dek?" bisik Minju
"Engga kok, aku gak kenal aja sama temen-temen kakak"
Chaeyeon yang ngerti situasi langsung aja ngenalin dirinya, gak lupa ngenalin semua yang ada disana.
Mereka ngobrol bareng, sesekali Wonyoung ikut nimbrung juga. Sampe tiba-tiba aja Yujin dateng, baru balik dia dari toilet.
"Lama amat, Jin?"
"Mules hehe"
Wonyoung ngeliat ke arah Yujin yang sekarang duduk disebelahnya. Yujin cuma senyum kecil ke cewe itu.
Jam 8 malam, akhirnya mereka semua mutusin buat pulang. Kali ini Minju bingung, secara mereka semua pergi pake motor. Gak mungkin kan bonceng tiga sama Wonyoung?
Sebenernya gak semua sih, Hyewon bawa mobil karena abis jemput pacarnya-Eunbi-di kampus tadi. Banyak barang yang Eunbi bawa, jadi gak mungkin kalo Hyewon jemput pake motor, meski pake moge sekalipun.
Jadi kali ini mereka diskusi di parkiran. Minju sebenernya pengen banget buat pulang sama Yujin, tapi Wonyoung lumayan deket sama Yujin daripada yang lain.
Akhirnya Minju juga yang ngalah, dia ikut sama Hyewon Eunbi buat pulang.
Mereka semua udah jalan pulang, nyisain Wonyoung sama Yujin di sana.
"Ayo! Gue mau pulang"
Yujin cuma diem aja sambil ngeliatin cewe di depannya. Sampe tiba-tiba aja dia bungkuk dan bikin Wonyoung sedikit kaget.
Wonyoung ngeliatin Yujin yang sekarang ngiketin tali sepatunya dia. Gak pernah diginiin sih, jadi Wonyoung agak baper.
Agak canggung buat bilang makasih, berakhir Wonyoung cuma nunduk doang sambil mainin kakinya.
"Ayo pulang"
Tbc