"Kayanya kita harus break dulu"
"Huh? K-kenapa?" Wonyoung mulai jauhin badannya dari Yujin meskipun dia udah nyaman banget meluk cowo itu.
"Aku cape sama hubungan kita. Mungkin kita lagi butuh waktu buat diri kita masing-masing."
Wonyoung diem, coba buat nyerna kata-kata Yujin yang berhasil bikin dia sakit hati.
"K-kamu, mau kita break sampe kapan?"
"Sampe kamu gak bikin aku stress lagi"
"Aku pulang ya"
Asli Yuna kesel banget sama Yujin. Cowo itu harus tanggung jawab soal keadaan Wonyoung sekarang.
Cewe itu lesu banget dan banyak goresan luka di sekitar pergelangan tangannya. Bahkan Wonyoung gak merhatiin pelajaran sama sekali dan cuma tidur di kelas.
Untung aja sang guru izinin karena Wonyoung anak yang pinter di kelasnya.
Karena kelas sepi dan gaada siapa-siapa, cuma ada Wonyoung yang masih tidur terus Yuna di sebelahnya. Yuna mutusin buat nyari Yujin. Setelah denger cerita Wonyoung, Yuna pengen banget mukulin cowo itu.
Yuna mulai cari Yujin di kelasnya, kantin, bahkan toilet. Tapi gak ada sama sekali. Yuna gak nyerah, cewe itu lanjut nyari Yujin selagi waktu istirahat yang masih lama.
Dan ketemu, Yujin duduk di taman sekolah. Cowo itu duduk di sana sambil dengerin lagu dari airpods yang udah terpasang di telinga.
Gak tanggung-tanggung, Yuna langsung mukul pundak Yujin bikin cowo itu hampir jatoh dari posisi duduknya.
"Lo apa-apaan sih?!" Yujin kesel karena waktu dia buat nenangin diri keganggu.
Kalo biasanya dia pergi ngerokok buat nenangin diri, Yujin udah gak nyentuh benda haram itu karena Wonyoung. Jadilah dia cuma diem di taman.
"Wonyoung!" kata Yuna ngegas+muncrat
"Aduh, santai dong! Gak usah pake kuah" Yujin ngusap mukanya yang gak sengaja kena ludahnya si Yuna tadi.
"Kenapa Wonyoung?"
"Lo liat aja sendiri! Kalo sampe dia kenapa-napa, gue tendang lo ke kutub utara!"
Yujin langsung berdiri terus samperin Wonyoung di kelasnya. Yujin bisa liat cewe itu lagi tidurin kepalanya diatas meja.
"Wony, kamu kenapa?"
Wonyoung langsung kebangun waktu denger suara Yujin. Cuma ada mereka berdua di sana.
"Gapapa." Wonyoung gerak buat pergi, tapi tangannya di tahan sama Yujin.
"Aww-shh"
Yujin ngelirik ke arah tangan Wonyoung, bekas luka yang cukup dalem.
"Aku mau ke toilet" Wonyoung narik tangannya tapi di tarik lagi sama Yujin.
"Lepas!" dan akhirnya Wonyoung berhasil pergi ninggalin Yujin.
"Bisa gila gue kalo kaya gini caranya."
Pulang sekolah, Yujin gak ikut latihan setelah izin sama pelatih dengan alasan mau nemenin sang mama ke rumah sakit. Padahal gak sakit apa-apa.
Yujin pergi ke cafe, cari spot di pojok ruangan yang cukup sepi buat dia nenangin dirinya lagi.
Yujin gak tau harus gimana lagi, dia malah makin stress setelah liat Wonyoung. Cewe itu ngelukain dirinya sendiri.
Mungkin Yujin harus selesain semuanya.
Asik bengong, Yujin di kagetin sama tepukan di pundaknya. Cowo itu kasih senyum kecil, Lia, cewe itu dateng terus tiba-tiba duduk di depan Yujin. Yujin baru inget kalo cafe ini posisinya di deket kampus tempat Lia belajar.
"Kenapa? Kok bengong gitu? Ada masalah?"
"Li, lo-"
"Kenapa?"
"Mau gak jadi pacar gue?" kata Yujin tiba-tiba
Lia udah natap Yujin kaget. "Kesambet ya?"
"Gue serius, Lia"
"Lo kan udah punya pacar, gue juga" kata Lia sambil turunin volume bicaranya.
"Tapi kita sama-sama gak bahagia kan sama pacar kita sendiri?"
"Siapa tau kalo kita pacaran, kita bisa saling ngebahagiain satu sama lain."
Omongan Yujin sendiri ada benernya buat Lia. Dia cuma bahagia di awal pacaran, tapi malah berujung stress.
"Gimana?" Lia natap Yujin ragu. Gak ada salahnya kan nyoba?
Sampe akhirnya Lia ngangguk dan berhasil buat Yujin senyum saat itu juga.
3 chap lgi tamat euy
Tbc