Udah dua hari berlalu sejak kejadian di rumah sakit. Sekarang Yujin lebih banyak diem. Cowo itu jarang keluar dari kamarnya. Bahkan makan aja di dalem kamar, omongan mamanya gak didengerin sama sekali.
Yujin galau. Masalahnya Wonyoung itu pacar pertamanya dan dia udah jadi selingkuhan aja.
Yujin sih ngerasa kalo dia yang salah. Dia juga kurang komunikasi sama Wonyoung. Gak pernah nanya cewe itu punya pacar atau engga dan langsung nembak tanpa nerima penolakan.
Di sekolah, Yujin juga diem aja. Bahkan bu Nako aja bingung karena Yujin gak gangguin dia lagi di kelas.
Ketemu Hyunjin, cowo itu juga diem. Bahkan ngebiarin waktu Hyunjin ngata-ngatain dia.
Ya begitulah Yujin dua hari ini
Beda sama Wonyoung yang kebanyakan nangis di kamarnya. Hari pertama putus sama Haruto, udah banyak sampah tisu yang berserakan di kamarnya.
Di kelas juga, Wonyoung cuma tidur. Dia gak bisa nyerap materi yang diajarin gurunya.
Wonyoung benci sama Haruto yang pacarin dia cuma karena dare, tapi dia juga sayang sama cowo itu.
Soal Yujin, Wonyoung gak tau. Cewe itu bahkan gak ketemu sama Yujin di sekolah.
Kalo misalnya Yujin nyamperin setiap istirahat atau nemenin ke perpus, sekarang gak lagi.
Emang gak ada kata putus diantara mereka dan Wonyoung ngerasa kalo dia gak pantes pacaran sama Yujin.
Mungkin dia harus ketemu sama Yujin dan lepasin cowo itu.
~~~
Pulang sekolah, Yuri pergi ke rumah Yujin. Sebenernya Yuri selalu diusir sama Yujin karena cowo itu gak mau diganggu.
Udah cukup Yuri ngalah, sekarang dia udah nyiapin senjata andalannya supaya Yujin mau bukain pintu.
Yuri ngetuk pintu kamar Yujin, percobaan pertama.
"Yujin, buka pintunya. Lo gak kangen apa sama gue?"
Gak ada jawaban dari dalem kamar.
"Yujin, bukain dong pintunya. Pegel nih."
"Gue gak nyuruh lo berdiri depan kamar gue. Pulang aja sana!"
Yuri mundur selangkah dari kamar cowo itu, tarik nafas, "YUJHEN BUKA ATAU GUE GIGIT PINTU KAMAR LO!"
Di dalem kamar Yujin udah geleng-geleng. Ada-ada aja pake mau gigit pintu segala.
"YUJIN GUE GAK MAIN-MAIN YA. BUKA PINTUNYA!"
Yujin ngalah, dia bukain pintu buat cewe itu.
"Gitu dong" Yuri masuk, terus langsung tiduran di kasurnya Yujin.
"Bau amat kamar lo, bentar-bentar-" Yuri nyoba ngendus kamar Yujin yang baunya gak asing ini.
Yujin lupa bukain jendela. Iya, cowo itu ngerokok di kamar karena stress mikirin kejadian di rumah sakit.
"Lo ngerokok kan? Udah gue duga"
"Gue ngerokok kalo stress doang kok"
"Pacar lo gak marah emang?" Yujin diem.
"Gua punya pacar?"-Yujin
Yuri bingung, biasanya Yujin paling semangat kalo nyeritain soal Wonyoung.
"Jangan bilang kalo lo stress gara-gara Wonyoung?"
"Kalo ada apa-apa cerita aja kali, kaya sama siapa aja."
"Jadi kenapa? Pacar lo selingkuh? Punya pacar lain? Atau lo selingkuhannya?"
Ini Yuri nanya kenapa bener gitu sih?
"Eh tapi gak mungkin, Wonyoung keliatannya anak baik-baik. Apa jangan-jangan lo yang selingkuh?"
"Gue seling-"
"TUH KAN BENER LO SELINGKUH, SUMPAH YA GUE KESEL BANGET SAMA LO!" Yuri mukulin Yujin pake bantalnya cowo itu. Gak sakit sih, cuma kan kenceng banget.
"ADOH, DENGERIN DULU KEK!"
Mereka kalo disatuin gitu, ancur satu rumah.
Yujin ambil bantalnya dari tangan Yuri. Bantalnya udah kaga kebentuk lagi. Rip bantal.
"Gue selingkuhannya Wonyoung, puas lo?"
"Yun, sumpah gue gak ngerti harus gimana"
Wonyoung aja gak ngerti, gimana Yuna coba. Ini yang pacaran siapa sih.
"Udahlah Nyong, gue aja yang pacaran sama Yujin."
Abis itu bantal melayang kena mukanya Yuna.
"Sembarangan kalo ngomong."
"Coba deh nanti ajak ketemu, omongin baik-baik."
"Rencananya sih gitu, tapi gue gak liat dia di sekolah."
"Ya gimana mau liat orang lunya di kelas mulu, bambang."
Wonyoung nyengir, Yuna emang bener. Dia gak pernah keluar dari kelas karena tidur terus.
Wony💕
|Bisa ketemu?Yujin baca sekilas notif dari Wonyoung. Dia bingung harus ketemu sama cewe itu atau engga.
Gak bisa..|
Lagi boker. Tunggu, aku otw|
Tadinya mau dikaramin, tpi gatau deng:)
Tbc