8

2K 260 17
                                    

Malam itu juga, Yujin mutusin buat kembaliin sapu tangan punya Wonyoung. Berbekal ijin dari sang mama, Yujin langsung aja tancap gas ke rumah Minju.

Gak tau kenapa, Yujin pengen aja kembaliin sapu tangan itu sekarang.


~~~




Wonyoung samperin Minju di kamarnya, pengen nanya soal sapu tangan pink dia yang dipinjem Minju tadi pagi.

"Coba cari di tas aku deh"

Langsung aja Wonyoung cari sapu tangannya dia di tas Minju. Tapi gak ada.

"Besok aku cari di kelas, kali aja jatoh."

Wonyoung udah kesel aja. Sapu tangan itu berharga banget buat dia. Cewe itu keluar dari kamar Minju, pergi ke dapur buat ambil minum.

Cewe itu urungin niatnya buat minum waktu denger suara orang yang manggil dari luar rumah. Wonyoung langsung keluar, ngintip sebentar dan ternyata ada Yujin di sana.

Wonyoung bukain pintu, Yujin yang liat itu senyum aja.

"Nih, punya lo"

Yujin keluarin sapu tangan itu dari kantongnya.

"Kok bisa ada di lo?"

"Kayanya jatoh di kamar gue"

Wonyoung ngeliatin Yujin di depannya. Cowo itu dateng malem-malem cuma buat kembaliin sapu tangan doang.

"Gak usah diliatin gitu juga kali, gue tau kok kalo gue ganteng."

Niat Wonyoung buat ngucapin terimakasih sama Yujin langsung hilang. Buru-buru cewe itu masuk ke rumah, kunci pintu.

Yujin yang liat itu senyum, entah kenapa dia tertarik sama cewe tadi, Wonyoung.





~~~




Hari Jumat, dan Yujin masih belum masuk sekolah. Cowo itu cuma diem di kamarnya sambil nonton tv atau kadang main game di hpnya.

Yujin ngerasa bosen karena dari pagi dia di rumah terus. Cowo itu ngelirik jam di kamarnya, jam 1 siang.

Yujin mutusin buat pergi ke mall sendirian, rencananya dia mau nonton bioskop atau sekedar makan daripada bosen di rumah.

Buru-buru cowo itu mandi dan siap-siap. Gak lupa buat cek penampilannya dia di cermin.

Yujin cuma pake kaos putih polos sama celana jeans, juga pake jaket denim kesayangannya.

Setelah ngerasa penampilannya oke, Yujin keluar dari kamarnya, pergi ke garasi buat keluarin motor.

"Yujin, mau kemana?"

"Aku mau ke mall ma, mau nonton."

"Sendirian?"

Yujin ngangguk pelan sambil lanjut buka pintu garasi.

"Mama ikut deh, sekalian mau beli sesuatu. Tunggu ya"

"Tapi ma, Yujin kan pake motor"

"Pake mobil, nanti kamu aja yang nyetir"

Yujin cuma geleng pelan, masuk ke dalem rumah buat ambil kunci mobil.

Cowo itu panasin mobil sambil nunggu mamanya siap-siap.

Gak lamaan, mamanya itu udah keluar dari rumah, langsung masuk ke mobil.

Yujin gak bakalan bisa nikmatin waktunya, karena dia yakin pasti bakalan nemenin mamanya belanja sampe mampus.


~~~

Pulang sekolah, Wonyoung pamit sama Minju buat pergi sebentar. Cewe itu bilang, mau beli beberapa peralatan sekolah di mall sama temennya.

Setelah mastiin Minju pulang sama supir keluarga mereka, Wonyoung pesen taksi supaya bisa sampe ke mall yang dituju dalam waktu singkat.

Cewe itu udah gak sabar aja, buru-buru dia keluarin sweater abu-abu dari dalam tas, terus pake sweater itu. Sesekali Wonyoung remes rok sekolahnya sendiri.


Sampe di mall yang dituju, Wonyoung langsung bayar taksi itu. Lanjut masuk ke dalam mall.



|ᴀᴋᴜ ᴅɪ ᴅᴘɴ sᴛᴀʀʙᴜᴄᴋs ʏᴀ


Cewe itu senyum kecil terus simpen hpnya di kantong roknya, jalan ke Starbucks buat ketemu sama orang yang bikin dia gak bisa tidur semaleman, bahkan bikin Wonyoung rela bohong ke kakak sepupunya.

Wonyoung sampe di Starbucks, tapi gak ngeliat orang yang dia cari.

"Hai"

Wonyoung noleh ke belakang. Bisa dia liat cowo yang dia kangenin selama ini lagi senyum ke dia sambil ngelambain tangan. Buru-buru Wonyoung lari kecil ngedeketin cowo itu buat di peluk.
































































































"Harutoo, kangenn"



Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang