Lia
|Jin, bisa jemput?
|Aku di salon
|sent a locationSesuai lokasi yang di kasih Lia, Yujin langsung jalan buat jemput pacarnya itu. Ya meskipun baru pulang dan baru aja putus sama Wonyoung, Yujin juga punya kewajiban ke Lia.
Yujin kira, dia bakalan jemput doang. Nyari Lia ke dalem salon, ternyata Lia baru booking tempat buat mereka berdua.
"Hah? Aku gak mau" Yujin nolak Lia yang sekarang narik-narik tangan dia.
"Daripada kamu bosen nungguin aku, mending kamu ikut perawatan juga."
Yujin pasrah, dia nurutin apa kata Lia. Lagian, gak buruk-buruk amat kan.
"Kamu kok pake motor sih?! Percuma udah perawatan mahal-malah nanti kena debu lagi."
"Mobil aku dipake sama mama." Yujin naik ke motornya terus pake helm.
"Kamu ngapain?" tanya Yujin karena Lia bukannya naik ke motor, tapi malah gerak buat nelpon seseorang.
"Nelpon Yeji, aku pulang sama dia"
Yujin pikir dengan dia pacaran sama Lia, dia bisa bahagia. Nyatanya, dia malah makin tertekan.
Yujin batal pulang sama Lia tadi. Dia mutusin buat pergi ke rumah Yena. Mau curhat gitu.
Sampe di rumah Yena, ternyata ada temen-temennya juga. Yujin udah jarang ngumpul karena jadwal latihannya yang padet, terus temen-temennya belajar buat ujian akhir.
Temen-temennya itu lagi pada belajar bareng. Ada Chaeyeon yang ngajarin mereka, seengganya jadi lebih ngerti daripada belajar sendiri.
"Eh, Jin. Gak latihan?" tanga Chaeyeon yang baru aja beresin alat tulisannya.
"Engga, gue cape latihan terus."
"Tumben amat, biasanya lo paling susah berhenti."-Chaewon.
"Galau lo?"-Yena.
"Cerita aja elah, kita dengerin kok."
"Gue putus sama Wonyoung."
"Kok bisa?"-Yena
Yujin mulai ceritain dari awal. Dari mereka break sampe akhirnya Wonyoung yang putusin Yujin.
"Gue pacaran sama Lia waktu masa break gue sama Wony."
Hyewon yang lagi minum jus langsung nyemburin jus itu dan kena muka Yena.
"Asu!"
"Lia? Lo pacaran sama Lia?"-Hyewon.
"Iya, gue pacaran sama dia."
"Jadi, postingan lo waktu itu-"
"Itu setelah dia nerima gue."
"Tapi kan Lia punya pacar, goblok."-Hyewon.
Hyewon kesel sih. Soalnya dia tuh udah kenal deket juga sama si Lia.
"Awet-awet deh sama Lia, kita cuma bisa doain yang baik lo."-Chaeyeon.
Pulang ke rumah, Yujin ngerasa kosong. Gak ada lagi yang tidur di kamarnya setiap dia pulang latihan, gak ada lagi yang bawel karena dia telat makan.
Boleh gak sih nyesel?
Besoknya, Yujin jemput Lia di kampus. Nunggu Lia sambil duduk di motornya. Sebenernya sih ada yang mau Yujin omongin karena ada yang ngeganjel di hatinya.
Gak lamaan, Lia dateng dan langsung nyamperin Yujin yang udah nunggu dia.
Plak
"Kenapa lo gak angkat telpon gue semalem?"
"Aku gak bisa kaya gini, Li"
"Terus?"
"Aku cape" kata Yujin. Jujur sih, dia cape.
"Jangan bilang, lo mau mutusin gue"
"Aku serius"
"Gue juga serius. Sebelum lo putusin gue, gue bakalan putusin lo duluan."
"Yujin, mulai hari ini kita putus" abis itu Lia ninggalin Yujin begitu aja.
"Percintaan gue gini amat"
Mampus
-YunaJadi gua kangen sekolah. Kangen makan+tidur selama 3 jam di kls. yamaap aku emg barbar. Lebih tepatnya kangen sama yg suka berdiri di pojok kelas hehe.
Nyesel gara² selalu pura² tidur tiap ada temen minta jawaban pas ujian-harus disesalin ga sih? Tpi gua ga salah:)-
Tbc