Hari ini Yujin bikin Wonyoung nangis. Yuna gak abis pikir sama Yujin yang marah karena Wonyoung cemburu.
Menurut Yuna, cemburunya Wonyoung tuh wajar. Yujin boleh marah, tapi bukan berarti cowo itu boleh marahin Wonyoung di depan banyak orang.
Sekarang Yuna nemenin Wonyoung di kelas. Jamkos kaya gini, kelas sepi.
"Wony kenapa?" Dohyon yang tiba-tiba aja lari ke kelas setelah denger kalo Wonyoung nangis.
"Biasa lah"
Dohyon tau, pasti karena Yujin. Udah banyak orang yang tau soal hubungan keduanya yang merenggang. Dohyon gak terima kalo Wonyoung nangis cuma karena cowo kaya Yujin.
"Dohyon, mau kemana?" kata Yuna setelah ngeliat Dohyon ngelangkahin kakinya keluar kelas.
"Cari Yujin."
"Aku gak yakin kalo kamu sama Wonyoung kalo gitu, Jin."
Minju, cewe itu nyamperin Yujin di kelasnya setelah denger Wonyoung nangis.
Emang bener ya, gosip gampang nyebarnya.
"Gue tau gue salah, kak. Gue kebawa emosi."
Yujin emang baru beres latihan tadi. Dia cape dan Wonyoung dateng terus marah-marah. Jelas Yujin marahin balik.
Bugh
Pukulan dari Dohyon buat Yujin. Minju kaget karena tiba-tiba aja Dohyon dateng dan langsung mukul cowo itu.
"Lo jangan macem-macem sama adek gue" semua katanya penuh penekanan. Yujin ngerti kalo dia juga salah.
Dohyon gerak buat mukul Yujin lagi, tapi di tahan sama Minju.
"Udah dek, biarin mereka selesain masalahnya sendiri"
Pulang sekolah, Yujin samperin Wonyoung di kelasnya. Cowo itu mau minta maaf, dia ngerasa bersalah banget.
Wonyoung keluar kelasnya di susul sama Yuna, Yujin langsung gerak buat nyamperin cewe itu.
"Sayang, pulang bareng aku ya?"
"Aku pulang sama Dohyon." abis itu Wonyoung jalan ninggalin Yujin ke parkiran karena Dohyon udah ada di sana.
Sekarang tinggal Yuna di sana sama Yujin.
"Sogok aja pake novel, ntar juga baikan."-Yuna
Dan bener aja Yujin pergi ke toko buku buat beli novel. Dia bener-bener pengen minta maaf sama Wonyoung.
Asik milih novel, Yujin sampe gak nyadar kalo ada orang di sebelahnya, dan dia nabrak orang itu.
Jadi si Yujin itu lagi milih terus jalannya ke samping buat nelusurin rak buku. Dia gak nyadar kalo ada orang di sebelahnya.
"Lo apa-apaan sih?!" kata orang yang ditabrak Yujin.
"Eh maaf-maaf." kata Yujin terus ambil buku orang itu yang jatoh.
"Liat-liat makanya." orang itu ambil buku dari tangan Yujin gak lupa nunjukin mukanya yang gak nyelow itu.
Seinget Yujin, orang ini yang waktu itu sama Eunbi di cafe.
"Yaudah sih, galak amat." Yujin ngomong pelan, tapi kedengeran sama orang itu.
"Ngomong apa lo?!"
"Enggak, gue gak ngomong apa-apa." kata Yujin takut, aura orang itu emang agak dingin.
"Lo belom kenal sama gue, dan lo udah ngatain gue."
"Kalo gitu, ayo kenalan. Gue Yujin." kata cowo itu sambil ulurin tangannya, ngajak kenalan.
Orang itu malah munggungin Yujin terus baca novel di tangannya buat di beli nanti.
"Gak baik nolak orang yang mau ngajak kenalan, dosa."
Yujin bisa denger orang itu hela nafasnya. "iya-iya, gue Lia." terus orang itu terima uluran tangan Yujin.
"Ngomong-ngomong, lo suka baca novel?" Lia ngangguk.
"Lo sendiri? Gue baru tau ada cowo yang suka baca novel." kata Lia, soalnya dia ngeliat novel di tangan Yujin.
"Eh bukan, buat pacar gue." Yujin garuk tengkuknya yang gak gatel. "Tapi gue bingung mau beliin dia yang mana"
"Yaudah sini gue bantuin cari."
"Baik juga."
Lia bener-bener bantuin Yujin buat nyari novel. Yujin dapet dua novel yang menurut Lia, bakalan cocok dibaca sama Wonyoung. Yujin juga sekalian temenin Lia yang nyari novel buat di baca di sela-sela waktu kuliahnya.
Selesai milih novel, mereka pergi ke kasir buat bayar. Yujin bayar novel tadi, gak lupa bayarin Lia sebagai ucapan terimakasih.
Lia jalan keluar bareng sama Yujin, cewe itu manggil taksi buat pulang. Taksi itu berhenti di depan mereka berdua, tapi Yujin buru-buru nahan Lia.
"Mending uangnya di tabung, sayang kalo naik taksi."
"Gapapa, gue udah biasa naik taksi kok."
"Gak baik lho, cewe pulang sendirian."
"Gak baik juga lho, gangguin cewe orang."
"E-eh?"
"Lucu banget sih lo" Lia nepuk pelan bahu Yujin karena ekspresi cowo itu yang kaya orang bolot.
"Dek! Jadi gak naik taksinya?"
"Maaf pak, saya bareng temen saya aja."
"Yaudah kalo gitu, adem-adem ya pacarannya." Kata supir taksi itu bikin Yujin sama Lia senyum kikuk.
"Ayo, gue anter."
Jeng-jeng
Tbc