Beberapa bulan kemudian..
"Nyong, udah biarin aja." Yuna nahan Wonyoung yang mau kejar Yujin ke parkiran.
"Tapi kan gue mau pulang sama dia."
"Lo pulang sama Dohyon kalo gak sama kak Minju, gih. Pacar lo mungkin ada urusan."
Bosen, pasti selalu ada di setiap hubungan. Kaya yang Yujin rasain sekarang ini, dia mulai bosen soal hubungannya sama Wonyoung.
Menurut Yujin, cemburunya Wonyoung terlalu berlebihan. Yujin gak suka itu meskipun mereka juga sama-sama sering cemburu satu sama lain.
Contohnya, waktu Yujin meluk Minju. Wonyoung cemburu dan ngediemin Yujin tiga hari. Berulangkali Yujin hubungin Wonyong tapi selalu di tolak. Dateng ke rumah pun, kamarnya selalu di kunci.
Minju sendiri udah coba jelasin kalo dia cuma deket sama Yujin sebagai kakak sama adek, gak lebih. Dan itu disetujin sama Yujin. Secara dia tau apa yang terjadi sama Minju karena waktu itu Minju nahan sakit, jadilah Yujin peluk cewe itu dan Wonyoung salah paham.
Sekarang Yujin lagi dalam perjalanan buat jemput Eunbi di kampusnya. Sebenernya Hyewon minta tolong karena akhir-akhir ini kelas 12 sibuk ujian.
Kalo ditanya soal Wonyoung gimana, Yujin jawab "Dia bisa pulang sama kembarannya, kalo gak sama kak Minju."
Yujin berhenti di cafe deket kampus, karena katanya Eunbi ada di sana. Lepas helmnya, Yujin masuk ke dalem cafe buat nyamperin Eunbi.
Dan ketemu, tapi Eunbi gak sendiri. Cewe itu berdua sama temennya.
Yujin nyamperin Eunbi, gak lupa senyumin orang di sebelah pacar temennya itu. Biar sopan katanya mah. Yang disenyumin malah buang muka setelah disenyumin Yujin.
"Sombong amat"
"Gue duluan ya" Eunbi pamit sama temennya itu terus tarik Yujin keluar dari cafe.
"Maaf ya, temen gue emang gitu. Dia gak suka disenyumin kalo emang gak tertarik sama seseorang."
"What?! gua ganteng begini"
"Gapapa kali kak, santai aja. Dia udah punya pacar kali, makanya begitu. Ya kan?"
"Iya sih, udah punya pacar. Lagi nungguin pacarnya tuh dia." kata Eunbi abis itu naik ke motonya Yujin.
"Wonyoung udah dianterin pulang?"
"Sama Dohyon atoga Minju. Gue gak tau."
Eunbi mukul kepalanya Yujin yang udah pake helmnya. Udah pake helm juga, sakitnya berasa.
"Omongin baik-baik kalo ada masalah. Jangan sampe putus karena sesuatu yang sia-sia."
"Ma, Yujin pulang"
"Wonyoung ada di kamar kamu tuh. Sana samperin, mama kira kamu sama dia tadi."
"Ngapain dia di kamar aku?"
"Lho? Bukannya udah sering gitu?" Yujin langsung jalan ke kamarnya, dan bener aja ada Wonyoung yang udah ketiduran di kasurnya.
Belakangan ini emang hubungan mereka itu renggang. Ditambah jadwal ekskul Yujin yang juga jadi lebih lama dari biasanya karena bakalan ada lomba-lomba lagi.
Yujin sih jujur kalo dia ngerasa bosen, cuma dia gak mungkin putusin Wonyoung. Dia masih sayang cewe itu.
Berakhir Yujin mutusin buat bersihin dirinya terus tidur di sofa. Gatau, dia gamau aja deket sama Wonyoung dulu.
Siap-siap aja
Tbc