3

3.1K 303 4
                                    

Karena gak ada guru di kelas, Yujin mutusin buat pergi ke aula. Mau ketemu sama Chaeyeon. Dia pamit dulu ke Jiheon buat keluar kelas.

"Gue mau keluar. Kalo ada guru yang nanya, bilang aja gue mencret-mencret ya"

Yujin langsung ngacir keluar kelas setelah Jiheon ngacungin jempolnya. Yujin mampir dulu ke kantin buat beli susu. Dari antara semua temennya, Yujin paling suka traktir Chaeyeon karena emang laki-laki itu yang paling baik ke Yujin.

Buru-buru Yujin jalan buat ketemu Chaeyeon. Yujin bisa liat Chaeyeon yang duduk di depan dengerin salah satu anak osis yang lagi ngasih arahan.

Yujin jalan aja ngedeketin Chaeyeon, ngasih susu yang dia beli di kantin. Dia ngelirik cewe yang masih pake seragam SMP duduk di sebelah Chaeyeon.

Chaeyeon yang sadar Yujin bingung langsung ngejelasin kalo cewe yang disebelahnya ini hampir pingsan waktu dilapangan tadi.

"Lo jamkos kan? Gue mau lanjut keliling sama anak-anak lain. Titip ya"

Gak nunggu jawaban Yujin, Chaeyeon langsung kabur. Jalan bareng sama anak-anak lainnya buat keliling sekolah.

Karena bingung mau ngapain, Yujin inisiatif ajak cewe itu ke uks. Karena emang keliatannya adek kelasnya ini lemes banget.

"Dek, ke uks aja yuk"

Anak itu cuma diem, bikin Yujin jadi kesel sendiri. Yujin narik tangan cewe itu pelan, bawa adek kelasnya itu ke uks. Awalnya Yujin kaget, soalnya adek kelasnya ini tinggi banget, setinggi dagunya dia. Yena aja lewat.

Yujin cerewet banget di uks karena adek kelasnya itu gak mau minum obat. Yujin ngelirik ke arah name tag anak itu.

"Wonyoung"







~~~

Wonyoung Pov

Hari ini adalah hari dimana gue harus masuk ke sekolah baru. Gue juga mulai tingkatkan baru sekarang. Jadi anak SMA bakal gue jalanin mulai hari ini.

Pagi-pagi banget, gue udah pergi ke sekolah. Gue baris sesuai arahan dari anak-anak osis.

Sebelum bel, bisa gue liat cowo yang lari-lari di lapangan. Ketika temen-temen gue rebutan buat bisa ngeliat anak itu-yang katanya paling ganteng di sekolah ini- gue cuma bisa diem sambil ngeliatin juga.

"Eh eh, itu yang barusan lewat ganteng bangett" heboh salah satu anak perempuan di belakang.

Pokonya mereka berisik deh setelah ngeliat cowo tadi.

Hari mulai siang, matahari naik. Karena gue gak bisa lama-lama di bawah sinar matahari, gue mulai pusing. Untung aja temen di belakang siap nahan gue. Dan gue dibawa duduk sama salah satu anak osis yang namanya Chaeyeon. Kebetulan, dia kakak pembimbing kelompok gue.

Tiba-tiba aja dateng cowo yang gue liat tadi pagi sama temen-temen. Bisa gue liat temen-temen disana pengen histeris aja rasanya.

Gue dibawa ke uks sama cowo itu. Tangannya dingin. Gue diem aja selama dia ajak ngobrol. Bahkan gue nolak waktu dia nyuruh gue minum obat.

Gue tau dia kesel. Tapi gue akui, cowo itu emang ganteng.

Gue disusulin sama salah seorang temen gue yang namanya Yuna. Ngebuat cowo tadi pergi.

Bersyukur banget seengganya dia gak bawel di sini.

"Ganteng ya" kata Yuna

"Iya deh"

"Tadi dia ngomong apa aja? Kayaknya perhatian banget gue denger dari luar"

"Perhatian sih iya, tapi dia bawel banget tau gak?! Telinga gue sakit dengernya. Makin pusing denger dia ngomong."

"Banyak orang rebutan dapet perhatian dia loh," Yuna ngegantungin omongannya. "Lo cantik, pasti bisa dapetin kak Yujin"

"Kalo banyak orang suka diperhatiin dia, gue satu-satunya orang yang nolak"





































Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang