25

1.5K 192 14
                                    

Bugh

Bugh

Bugh


"Berdiri lo!"

Haruto pegang perutnya yang kena tendangan dari Hyunsuk. Haruto baru aja sampe di rumahnya dan langsung dapet serang bertubi-tubi.

"Gue udah bilang, putusin pacar lo itu!"

"Gue gak akan putusin Wonyoung!"

Bugh

Haruto udah gak punya tenaga lagi. Dia cape nempuh perjalanan jauh dan Hyunsuk mukulin dia berkali-kali.

"Lo liat aja apa yang bakalan terjadi sama mama lo!"

Abis itu Hyunsuk pergi ninggalin Haruto yang masih nahan sakit. Pelan-pelan Haruto coba buat berdiri, dia naik ke motornya terus pergi ke rumah sakit tempat mamanya di rawat.

Selama ini, keluarga Hyunsuk yang ngebiayain mamanya Haruto selama di rumah sakit. Udah dua tahun semenjak mamanya koma, orangtua Hyunsuk sendiri yang bayar itu semua.

Haruto sendiri juga kerja sambilan. Sepulang sekolah dia pergi ke cafe buat nambahin pemasukan. Seenggaknya dia bisa menuhin kebutuhannya sehari-hari.

Haruto bakalan kerja keras setelah ini. Dia bakalan ganti semua biaya yang udah dikeluarin keluarga Hyunsuk buat sang mama. Juga buat bayar rumah sakit sampai mamanya sadar nanti. Haruto gak mau putusin Wonyoung.

Haruto cinta sama Wonyoung. Bahkan sebelum dare itu, Haruto udah jatuh ke cewe itu.

















~~~









Pagi hari di kediaman Yujin, cowo itu siap-siap buat pergi ke sekolah. Yujin semangat banget, bukan karena menang, tapi karena kejadian semalem sampe mamanya bingung si Yujin senyum-senyum mulu.

Setelah sarapan, Yujin berangkat ke sekolah. Gak lupa bawa botol minumnya Wonyoung. Bukan buat dibalikin, tapi buat dipake. Soalnya udah diisi air sama dia.

Jadi air cinta katanya mah.

Yujin jemput Wonyoung dulu ke rumahnya, semalem mereka udah janjian bakalan berangkat bareng gara-gara Yujin chat Wonyoung duluan kemaren.

Kalo diinget-inget lucu juga karena Wonyoung yang bales pake 'aku' gitu. Kan Yujin baper.

Wonyku

Dek|
Tdi beneran gk dtng ya?|
Aku menang loh|
*Gue|


Yujin kaget pas tau dia ngetik 'aku' makanya langsung dia ganti. Sumpah Yujin malu banget itu.

|Hai kak
|Maaf ya gk dtng, diajak main sama Yuna.

Yuna lagi

Oh iya gapapa:)|
Belum tidur, dek?|


|Blm kak, aku blm ngantuk

Yujin udah mukul-mukul bantal di pahanya, gemes aja gitu.


Dek|
Bsk mau brngkt brng?|
Berdua aja|


Yujin takut banget ajakannya gak di terima. Apalagi cuma berdua.

|Boleh..
|Nnti aku bilang sama kak Minju

Begitulah cerita kenapa Yujin bisa jemput Wonyoung.

Yujin lepas helmnya terus ngebenerin rambutnya yang berantakan karena helm itu.

"Sip, udah ganteng."

Yujin bunyiin klakson motornya, dan gak lamaan Wonyoung keluar dari rumah.

"Minju udah berangkat?"

Senyum Wonyoung langsung luntur. Bukannya nyapa dulu, malah nanyain Minju. Jadinya Wonyoung cuma ngangguk doang.

Yujin ambil helm yang tadi dia gantung di stang motor. Pakein itu ke kepala Wonyoung, gak lupa dikaitin.

Cowo itu gak perlu bantu Wonyoung buat naik ke motor gedenya. Toh Wonyoung tinggi kaya galah.

"Pegangannya sama gue dong, dek" kata Yujin, soalnya Wonyoung cuma megang ujung tas Yujin.

Yaudah Wonyoung pindahin tangannya buat pegangan di bahu Yujin.

Cowo itu cuma geleng-geleng aja, terus mulai jalanin motornya.

Sebenernya Wonyoung salfok sama botol minumnya dia yang ada di tasnya Yujin

Tau kan biasanya di tas ada tempat air, sama Yujin ditaro di situ. Sengaja kayanya mah.

"Ini botol gue mau lo pake?" tanya Wonyoung pake suara yang agak keras. Soalnya Yujin budek.

"Hah?"

Tuhkan, baru juga dibilangin.

"Botol gue mau lo pake terus?!" akhirnya Wonyoung ngomong bener-bener teriak dong. Gak malu sih, soalnya Yujin rada ngebut.

"Iyaa" Yujin jawab gitu doang dan mereka sampe di sekolah.

Cowo itu parkirin motornya setelah Wonyoung turun.

"Heh!"

"Apaan?" Wonyoung yang mau pergi ke kelas ga jadi karena di panggil sama Yujin. Dia kira Yujin nuntut makasih gitu, soalnya Wonyoung nyelonong pergi aja. Gak taunya cowo itu ngelepas helm di kepalanya.

Malu banget Wonyoung, untung aja belum sampe kelas. Masa masih pake helm.

Wonyoung cuma nunduk aja, Yujin mah ngeliatin Wonyoung mulu.

Tangan Yujin gerak buat ngebenerin rambut cewe di depannya. Lumer udah si Wonyoung, mana lembut banget itu tangan Yujin.

Yujin liat muka Wonyoung yang merah, dia elus pipi cewe itu pelan.

"Lo cantik"

Terus abis itu Yujin kabur ke kelasnya, Wonyoung sendiri masih diem di parkiran.






Emang dasar Yujin































Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang