Sebelum pertandingan di mulai, Yujin nyoba ngeliat ke arah tribun penonton. Cowo itu bisa liat temen-temennya, tapi gak ada Wonyoung di sana.
Semua pada bawa pasangan kecuali Hyewon karena Eunbi yang masih kuliah. Jadilah Minju duduk di sebelah Hyewon.
Yujin ngelambain tangan ke temen-temennya yang di bales teriakan semangat sama Yena.
Yujin ngelirik botol yang di kasih Wonyoung tadi. Sebelum berangkat, Yujin udah angetin susu itu buat di minum.
Cowo itu senyum terus minum susu buatan Wonyoung sampe habis, berharap susu itu bisa jadi sumber kekuatan dia buat menang.
Sebagai kapten, Yujin ajak temen-temennya buat kumpul. Yujin pimpin doa sebelum akhirnya pertandingan di mulai.
Wonyoung sama Haruto juga udah sampe, pas waktu peluit dibunyiin sama wasit. Cewe itu cari keberadaan Yuna, dan gak butuh waktu lama, akhirnya ketemu.
Mereka bertiga duduk jauh dari kumpulan anak sekolahnya. Wonyoung juga gak mau kalo Yujin tau dia udah punya pacar. Gak tau kenapa, Wonyoung gak mau aja kalo Yujin dan yang lainnya tau.
"Tumben kamu mau nonton ginian"
"Kan sekolah aku masuk final, makanya aku mau nonton juga."
Yuna udah ngebatin aja, padahal Wonyoung kan cuma pengen ngeliat Yujin.
Mereka bertiga kebanyakan diem. Yuna sama Wonyoung yang asik nonton pertandingan, Haruto asik liat muka pacarnya yang cantik banget itu. Haruto seneng liat Wonyoung yang juga seneng karena liat pertandingan bola.
Beda sama temen-temennya Yujin yang rusuh selama pertandingan. Kaya sekarang ini...
"YUJHENNN!! AYO!!! JANGAN KASIH KENDOR"
Jadi Yena dan yang lainnya duduk di tribun yang posisinya lumayan deket sama lapangan. Cowo itu udah bawa toa buat mimpin yel-yel.
Yuri sampe geleng-geleng liat kelakuan pacarnya yang gak ada abisnya itu.
Kalo Yena, Chaeyeon, Chaewon pada nyemangatin Yujin, Hyewon milih buat ngemil. Cowo itu gak mau suaranya abis dan berakhir kaya banci gitu suaranya.
"DOGGYY SEMANGATT"
"AYO GOL!"
Di lapangan, Yujin kewalahan buat dapet bola. Lawan yang lumayan kuat dalam bertahan ini bikin Yujin kesusahan buat sampai gawang.
Babak pertama habis dengan skor seimbang, belum ada tim yang nyetak gol.
Yujin dan pelatih timnya langsung ngubah formasi juga taktik permainan. Mereka bener-bener berusaha keras buat menang.
Pertandingan di mulai lagi, Wonyoung sebenernya kasian sama Yujin yang terus-terusan kena dorong sama tim lawan, tapi cowo itu selalu bilang gak papa ke temen-temennya.
Sampe akhirnya Yujin berhasil nyetak gol pertama buat timnya, buat semua orang yang nonton langsung rame seketika. Semua yang nonton juga makin semangat buat dukung tim pilihannya.
Final kali ini dimenangin sama Yujin dan teman-temannya. Mereka kumpul terus pelukan satu sama lain. Chaeyeon dan yang lainnya langsung turun ke lapangan buat ngasih selamat.
"Makasih semua" Yujin coba netralin nafasnya.
Cowo itu nyari Wonyoung, tapi gak ada sama sekali. Yujin kecewa banget, padahal cowo itu pengen banget ditonton sama Wonyoung. Tapi cewe itu gak dateng.
Sedangkan Yuna udah nyenggol Wonyoung supaya cowe itu pergi kasih selamat ke Yujin. Tapi Yuna tau kondisi Wonyoung.
Jadilah Wonyoung cuma liat Yujin yang senyum ke temen-temennya yang ngasih selamat.
"Ayo pulang, udah mulai gelap."
Haruto gandeng tangan Wonyoung. Mereka berdua pamit ke Yuna. Dan untuk pertama kalinya Haruto nganterin Wonyoung pulang.
Di jalan, Wonyoung diem terus. Bikin Haruto bingung, padahal tadi seneng-seneng aja.
Haruto bawa motornya sesuai arahan Wonyoung. Sampe di rumah, Wonyoung suruh Haruto buat cepet pulang sebelum Minju dateng. Cowo itu iyain setelah meluk pacarnya.
Wonyoung sendiri langsung masuk ke kamarnya terus mandi. Mungkin dia bakalan kasih Yujin selamat lewat chat.
Yujin
|Dek
|Tdi beneran gk dtng ya?
|Aku menang loh
|*GuePgn cepet² namatin
Tbc