26

1.4K 196 26
                                    

"Bukan tipe gue"

"Gue gak bakalan suka sama dia"

"HAHAHAHA"

Ya begitulah ledekan yang Yujin dapet waktu ikut temen-temennya ke kantin.

Dalam hati Yujin mikir, "Emang gue pernah bilang gitu?"

"Ada yang jilat ludahnya sendiri nih"

Jadi Yena, Chaewon, Chaeyeon ngeledekin Yujin gara-gara cowo itu ketauan ngelus pipi Wonyoung di parkiran tadi.

Gak usah di tanya Hyewon ngapain. Dia udah beli 3 mangkok bakso pake duitnya Chaewon. Nanggepin juga cuma senyum doang.

"Jadi, lo suka sama Wonyoung?"

Yujin sih ngangguk doang. Yena dan duo Chae itu udah ketawa-ketawa aja.

"Sejak kapan? Perasaan waktu itu lo bilang kalo gak bakalan suka sama Wonyoung."-Yena

"Gue gak tau, tiba-tiba aja gue suka sama dia. Abisnya gemes."

"Itu botol minumnya dia?" Chaeyeon nanya karena dari tadi Yujin megang terus botol pink punya Wonyoung.

"Ya lu liat aja ini namanya" Yujin nunjukin stiker yang nempel di botol itu sambil senyum. Chaeyeon sih bersyukur akhirnya Yujin bener-bener dapet cewe yang disukai.

Mereka asik ngobrol sampe bel masuk bunyi. Karena beda kelas terus beda angkatan juga, jadilah mereka kepisah. Cuma Chaewon sama Yena yang sekelas.

Yujin jalan ke kelasnya sambil terus nyanyi kecil. Sampe tiba-tiba ada orang yang narik Yujin sampe jatoh.

Hyunjin, cowo itu senyum remeh ke Yujin yang udah jatoh karena tarikannya tadi. Botol punya Wonyoung juga udah lepas dari tangan Yujin.

"Gue baru tau seleranya kapten futsal sama basket sekolah ini warna pink" Hyunjin injek botol itu sampe hancur.

Yujin marah dong pastinya. Cowo itu mulai mukulin Hyunjin yang udah nyari gara-gara. Hyunjin juga bales, cuma dia kalah sama Yujin yang dulu ikut taekwondo.

Banyak banget anak-anak yang nonton Hyunjin sama Yujin berantem. Mereka sama sekali gak berani buat misahin keduanya.

Sampe akhirnya ada guru yang misahin, bu Nako-wali kelasnya Yujin. Guru bantet itu langsung bawa Hyunjin sama Yujin ke ruang bk.

"Hyunjin, kamu itu sudah kelas 12. Jangan sampai kamu tidak lulus karena berantem"

Yujin udah senyum aja waktu Hyunjin diceramahin gitu sama guru bk-bu Irene. Jangan salah sama muka cantiknya, ni guru satu galak banget kalo udah marah.

"Kamu juga, Yujin! Baru kemarin menang tanding futsal. Jangan sok jadi jagoan kamu."

"Untuk kali ini saya maafkan. Kalo sampai kalian berantem lagi, saya akan laporkan kepala sekolah dan panggil orangtua kalian!"

"Silahkan kembali ke kelas"

Yujin balik duluan ke kelas. Pukulan Hyunjin lumayan sakit sih. Cuma dia lebih mikirin botolnya Wonyoung yang udah kebelah dua itu.

Mamanya Yujin aja marah kalo Yujin lupa bawa pulang tupperware. Lah ini ancur, Yujin kudu gimana? Mana punya orang kan.

Ruang BK termasuk jauh dari kelasnya Yujin, karena ada di deket koridor kelas 10. Makin kepikiran Yujin sama botol itu.

"Kak"

Yujin noleh, dan kaget banget waktu tau siapa orang yang manggil dia. Yuna, cewe itu temennya Wonyoung.

"Lo kenapa bonyok gitu sih?"

"Abis berantem"

"Ke UKS sana, obatin luka lo"

"Gue mau balik ke kelas." Yujin jawab singkat aja sambil jalan. Yuna juga malah jalan di samping Yujin.

"Wonyoung ada di UKS, lo gak mau liat?"

Yuna bisa liat perubahan ekspresi dari muka Yujin yang tadinya bodo amat waktu diajak ngomong.

Yujin sendiri langsung pergi ke UKS buat liat Wonyoung. Kalo Yuna, dia lanjutin jalannya ke toilet. Karena tujuannya itu ke toilet, tapi malah ketemu sama Yujin.

Di UKS, Yujin langsung ngeliat Wonyoung yang lagi tidur di salah satu ranjang UKS. Seinget dia, Wonyoung masih baik-baik aja tadi pagi. Masa tiba-tiba sakit.

Cowo itu tarik kursi terus duduk di sebelah ranjang tempat Wonyoung tidur. Ngeliatin muka Wonyoung tuh adem banget, Yujin sampe gemes.

Tiba-tiba aja Wonyoung bangun, Yujin langsung ngalihin pandangannya dari cewe itu. Kan gak lucu kalo ketauan.

"Kak, ngapain ke sini?"

"Katanya lo di UKS, makanya gue kesini."

Yujin gerak buat ambilin Wonyoung air. Cewe itu merhatiin Yujin, kaya ada yang beda.

"Abis berantem sama siapa?"

"Hyunjin"

"Sakit?" Wonyoung elus pelan ujung bibir Yujin yang ada bekas darahnya. Yujin sih ngeringis doang, perih cuy.

Cewe itu gerak buat turun dari ranjang, tapi di tahan sama Yujin.

"Udah gapapa, gini aja udah sembuh kok"

Yujin pegang tangan Wonyoung terus diarahin ke pipinya sendiri. Jadilah tangan Wonyoung ngelus pipinya si Yujin.

"Nanti pulang bareng ya, gue gak nerima penolakan."























Sebelum gue ujian woi:)

Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang