41

1.4K 179 36
                                    

Jam istirahat, Wonyoung langsung pergi ke kelas Yujin. Di tangannya sekarang ada kotak bekel sama botol yang isinya susu.

Tadi pagi Wonyoung sempetin bikin roti panggang sama susu coklat buat Yujin sebagai permintaan maaf karena gak berangkat bareng.

Kali ini Wonyoung pergi sendiri, gak ditemenin Yuna. Soalnya Yuna pergi ke kantin buat berburu katsu lagi. Enak soalnya.

Sampe di kelasnya Yujin, Wonyoung bingung harus gimana. Masa iya dia ngetok pintu dulu, berasa bertamu gitu kan.

Tiba-tiba aja ada cewe yang keluar dari kelas itu terus ngelirik ke arah Wonyoung.

"Cari Yujin, dek?"

Wonyoung ngangguk sopan ke kakak kelasnya ini. Cewe itu berdiri di ambang pintu terus teriak,

"YUJHEN, CEWE LO DATENG NIH!"

"Masuk aja, lagi ngerjain tugas dia."

Wonyoung senyum kikuk, terus masuk ke kelasnya Yujin yang lumayan sepi. Cuma ada beberapa anak yang duduk di kelas sambil makan bekelnya, terus ada juga yang nobar di pojokan kelas.

Bener aja Yujin lagi ngerjain tugas di mejanya. Tapi gak sendiri, sama cewe.

Wonyoung jadi ragu buat nyamperin. Sampe Yujin yang narik kursi dan suruh Wonyoung duduk di sebelahnya.

"Tumben ke sini" Wonyoung taruh bekel yang dia bawa tadi di mejanya Yujin.

"Belum sarapan kan?" Biasanya emang Yujin selalu ajak Wonyoung sarapan bubur dulu di depan komplek perumahan. Cuma karena tadi gak bareng, jadilah cowo itu gak sarapan.

Yujin ngangguk "makasih ya" cowo itu nyubit pelan pipi pacarnya terus mulai makan.

Itu temennya Yujin berasa nyamuk aja. Mana mesra banget dibawain makanan.

"Jin, lanjut nanti lagi aja. Lo bucin dulu gapapa."

"Eh serius?" temennya itu ngangguk.

"Lagian masih lama kan, bisa kapan aja di kerjain."

"Oke, makasih kalo gitu" Yujin bilang makasih karena udah diijinin bucin. Setelah itu cewe tadi pergi dari sana.

"Siapa?"

"Namanya Sihyun, kita sekelompok"

"Berdua doang?"

"Iya, buat laporan fisika."

Abis itu Wonyoung diem, Yujin ngerti kalo pacarnya ini cemburu.

"Gak usah cemburu gitu kali" Yujin noel dagunya Wonyoung, langsung ditepis.

"Apaan sih? Geli tau."

Yujin sih senyum doang, Wonyoung cemburu tuh sesuatu banget buat dia.

Bye Yuna, gaada harapan

Yujin ngerangkul Wonyoung dan cewe itu langsung ngelingkerin tangannya di perut Yujin dari samping.

Gak inget tempat, itu cowo-cowo yang di belakang udah menjerit dalam hati. Salah satunya juga merutuki nasib karena jomblo mulu.

Yuna punya temen












































Pulang sekolah, Dohyon bener-bener nunggu Wonyoung di parkiran. Cewe itu bilang mau nyamperin Yujin dulu di kelas.

Sebenernya hari ini Yujin ada ekskul basket dan Wonyoung mau liat Yujin main. Cuma apa daya suruhan sang papa yang mengharuskan Wonyoung bareng sama Dohyon.

Dohyon sama Wonyoung, mereka kembar yang terpisah sekian tahun lamanya. Dohyon hilang waktu di rumah sakit dulu, sempet di cari tapi gak pernah ditemuin.

Sampe akhirnya sang papa yang tiba-tiba dapet informasi kalo Dohyon sekolah di tempat yang sama kaya Wonyoung. Dan akhirnya dipertemukan.

Selama ini Dohyon tinggal di panti asuhan. Tapi sebentar lagi dia bakalan pindah dan tinggal sama Wonyoung juga Minju.

Mulai hari ini, Dohyon bakalan pindah. Dia sih berdoa aja supaya gak ada masalah yang terjadi setelah dia ketemu sama keluarganya.

Dari kejauhan Dohyon bisa liat Wonyoung yang jalan sama Yujin di koridor. Dohyon ngeliat Yujin yang ngerangkul Wonyoung sambil sesekali nyium pipi cewe itu.

Dohyon langsung buang muka setelahnya. Dia gak mau ngeliat, sakit soalnya.

Sampe akhirnya Wonyoung yang lari kecil ke arah Dohyon setelah kecup-kecup sama si Yujin.

"Gak usah lari-lari kali, gak bakalan gue tinggal."

"Kalo lo tinggalin juga, gue bisa pulang sama Yujin."

Dohyon diem, langsung kasih helm ke Wonyoung. Terus mereka pulang ke rumah. Sebelum itu dia juga udah usap pipi Wonyoung yang bekas dicium Yujin tadi.

"Ih apaan sih?!" Wonyoung marah dong, kecupan Yujin jelas berharga. Ceilah.

"Jangan sering-sering, nanti bablas."

"Gak bisa kan lo, jomblo sih"

Selesai ngeledek Dohyon, Wonyoung naik ke motor buat pulang bareng. Wonyoung masih gak nyangka kalo dia bukan anak tunggal. Dia juga gak percaya kalo orang yang lagi boncengin dia ini, kembarannya.

Sampe di rumah, Wonyoung langsung masuk disusul sama Dohyon.

Cewe itu nunjukin kamar Dohyon yang dulunya itu kamar tamu di lantai satu.

"Ini kamar lo, kalo ada apa-apa bilang aja"

Barang-barang Dohyon udah dipindahin ke rumah itu. Cuma belum diatur aja.

Dohyon ngangguk, dia ngeliatin Wonyoung yang jalan ke kamarnya sendiri.

Cowo itu hela nafasnya, "mungkin gini rasanya jatuh cinta sama saudara."

Kalo aja mereka bukan saudara, Dohyon masih punya kesempatan buat dapetin Wonyoung. Ya meskipun dia harus bersaing sama Yujin buat dapetin cewe itu.
























































Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang