39

1.6K 184 46
                                    

Yujin tuntasin kegiatan bokernya dulu di kamar mandi. Iya dia beneran boker sore-sore gini. Bawaan alam katanya.

Yujin juga sekalian mandi. Yakali ketemu pacar(?) gak mandi.

Cowo itu gak lupa buat pake parfumnya+nata rambut. Emang Yujin mau keliatan ganteng mulu.

Selesai siap-siap Yujin langsung pamit ke mamanya yang ada di dapur dan langsung berangkat ke rumah Wonyoung.

































Dan disini mereka sekarang, di cafe langganan Wonyoung sama Yuna setiap mau ghibah cantik.

Mereka berdua diem aja daritadi. Dijalan pun diem. Bahkan setelah pesanan mereka dateng, masih diem.

Baju Yujin agak basah gara-gara gerimis tadi. Cowo itu kasih hoodienya buat Wonyoung supaya gak kehujanan.

Akhirnya Wonyoung beraniin diri buat ngeliat ke arah Yujin di depannya. Yujin sendiri udah masang muka datarnya, meskipun susah banget buat nahan senyum. Soalnya Wonyoung lucu banget.


Sebenernya Yujin sendiri tipe orang yang gak bisa marah lama-lama. Ya meskipun dia jadi selingkuhan, dia gak bisa marah lebih lama lagi.

"Maaf"

Wonyoung nunduk begitu liat Yujin yang masih kasih tatapan datarnya.

"Aku udah selesai sama Haruto dan aku pikir kita juga harus ud-"

"Jangan diterusin, aku gak mau denger." Yujin ngomong pake nada yang dibuat marah.

Cowo itu raih tangan Wonyoung di meja, "Aku gak mau udahan sama kamu, kita bisa mulai semuanya dari awal."

Jadi begitulah, mereka mulai ngelepas kecanggungan yang ada sejak tadi. Mereka baikan, Wonyoung seneng banget karena Yujin bisa nerima dia beserta kekurangannya.

Wonyoung gak bakal ngecewain Yujin lagi.


Tolong diinget


































"Mau kemana lagi?"


Setelah dari cafe tadi, mereka pergi nonton bioskop. Wonyoung yang ajak karena dia juga mau meluk-meluk Yujin disana hehe


"Pulang aja, yuk. Udah malem juga"

"Siap tuan putri."

Yujin nautin tangannya di tangan Wonyoung. Hari ini dia seneng banget karena masalahnya udah selesai. Wonyoung sendiri malu-malu karena Yujin yang genggam tangan dia erat banget.

"Gak usah nunduk gitu dong, nanti orang-orang gak tau kalo pacar aku cantik"

Yujin ngomong gitu sambil liat ke depan, soalnya kalo ngeliat ke arah Wonyoung nanti makin salting.

Sampe di parkiran, Yujin pakein Wonyoung helm seperti biasa. Selama perjalanan juga Wonyoung meluk erat Yujin dan berhasil bikin cowo itu senyum sendiri.

"Mau beli sesuatu dulu gak?" Yujin nanya waktu mereka berhenti di lampu merah.

"Beli martabak keju susu aja buat kak Minju."

Yujin ngangguk, cowo itu langsung bawa motornya ke tempat martabak langganannya setelah lampu berubah hijau.

Begitu sampe di sana, Yujin ajak Wonyoung buat ikut turun.

"Mas, martabak keju susunya satu, kejunya banyakin ya."

"siap bos"

Saking seringnya beli martabak di sini, tukang jualan martabak ini sampe kenal sama Yujin.

"Siapa tuh? Pacarnya ya?"

"Iya nih mas, cantik kan ya pacar saya. Dapet di khayangan."

Masnya udah ketawa aja, beda sama Wonyoung yang langsung nyubit lengan atas Yujin.

Setelah pesenan jadi, Yujin langsung bayar dan ajak Wonyoung ke motornya. Gak butuh lama dan mereka sampe di rumah.

"Mobil siapa? Aku baru liat" tanya Yujin setelah bantu Wonyoung ngelepas helmnya.

"Ohh, itu mobil papa. Mau ngunjungin hari ini. Kamu mau mampir?"

Yujin usap kepala pacarnya itu lembut, "Puas-puasin ketemu papa kamu, aku pulang ya?"

Baru aja Yujin mau naik motornya, Wonyoung manggil.

"Kenapa?"

"Gak mau meluk dulu?"

Yujin senyum dan cowo itu langsung gerak buat meluk Wonyoung. Sesekali kasih kecupan ringan di jidatnya Wonyoung.

"Dah, sayang"


Setelah Yujin pulang, Wonyoung masuk ke dalem rumahnya. Selain seneng karena baikan sama Yujin, cewe itu juga seneng karena papanya yang dateng.

Baru aja masuk, Wonyoung dikagetin sama pemandangan di depannya. Sang papa yang duduk sama anak laki-laki di sebelahnya.

Cowo itu, temen sekelasnya Wonyoung




































"Dohyon?"


































Dijodohin😌

Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang