Semenjak kejadian pulang bareng itu, Wonyoung udah biasa sama kehadiran Yujin. Ya beberapa kali Wonyoung juga ikut kumpul bareng Yujin dan temen-temennya.
Ya meski pada bawa pasangan, Wonyoung sendiri gak ngerasa ngenes amat. Secara temen-temennya Yujin itu gak terlalu bucin dan masih mikirin Wonyoung yang ada disana.
Kaya sekarang, Wonyoung minta tolong Yujin buat anterin dia ke apotek untuk beli beberapa obat. Udah dua hari Minju gak masuk sekolah karena demam. Dan dua hari juga Yujin pergi buat jenguk Minju, seenggaknya biar cewe itu mau makan.
Jarak apotek sama rumah Minju sih lumayan deket, makanya mereka berdua mutusin buat jalan kaki ke sana.
Hari udah lumayan sore, jadi gak terlalu panas buat jalan kaki. Wonyoung sendiri sih yang punya ide buat jalan kaki, dan untungnya Yujin setuju.
Selama jalan kaki itu, mereka diem-dieman aja. Yujin juga gak tau mau ngebahas apa sama cewe ini. Ya meskipun belakangan ini mereka udah lumayan kenal deket, Wonyoung masih sering ngegas aja ke Yujin.
Yujin jalan di belakang Wonyoung, merhatiin langkah kaki cewe itu. Ya Wonyoung main hp terus sambil jalan, Yujin gak mau kalo tiba-tiba aja Wonyoung kesandung gitu kan.
"Pelan-pelan Wonyoung"
"Eh itu awas ada batu"
Ya kira-kita gitu bacotannya Yujin selama jalan.
Sesekali tangannya gerak buat bantu Wonyoung geser kalo ada tiang atau apapun di depannya, cewe itu bener-bener gak merhatiin jalan sama sekali.
Kan ga lucu cakep-cakep nabrak tiang
Sampe akhirnya Yujin mutusin buat biarin Wonyoung. Mereka bakalan ngelewatin gang kecil di depan sana, Yujin udah jaga-jaga takut tiba-tiba aja ada motor lewat.
Dan bener aja, ada motor yang lewat. Motor itu hampir nyerempet Wonyoung kalo Yujin gak narik cewe itu.
Wonyoung kaget, gak peduli jarak dia yang deket banget sama Yujin. Cewe itu berulang kali kedipin matanya, masih kaget.
"Makanya jangan main hp"
Yujin ambil hp Wonyoung, terus simpen di kantong celananya. Sedikit ngelirik juga sih Wonyoung ngapain.
Kekepoan Yujin kejawab waktu gak sengaja liat roomchat di hp itu.
"Apaan tuh pake love segala"
Yujin gandeng tangan Wonyoung lembut, ngebuat cewe itu berulang kali kedipin matanya lagi.
Yujin senyum kecil, "ayo"
~~~
Mereka berdua sampe di rumah. Masuk ke kamar Minju dan ngeliat cewe itu yang masih tidur di kasurnya.
Wonyoung narik kursi terus duduk, Yujin berdiri di sebelahnya.
"Udah dari tahun lalu, kak Minju jadi sering sakit. Tapi untung sakitnya gak parah"
"Itu jadi alasan kenapa gue pindah ke sini buat nemenin kak Minju."
"Kak Minju, suka sama lo"
"Gue tau kok" Yujin akhirnya bersuara setelah dengerin kata-kata Wonyoung sebelumnya.
Yujin hembusin nafasnya pelan, cowo itu tau banget kalo Minju suka sama dia.
Mereka berdua sama-sama ngeliatin Minju yang masih tidur, tangan Yujin gerak buat ngusap kepala Wonyoung dari belakang.
Wonyoung gak nolak, ngebiarin cowo itu ngusap lembut kepalanya. Wonyoung suka tipe orang yang lembut, cuma bukan Yujin.
Wonyoung mulai terbiasa sama adanya Yujin, temen-temennya, semuanya. Cewe itu lupa kalo perasaan bisa tumbuh karena rasa terbiasa di awal.
"Sebelum gue pindah ke sini, dia selalu hubungin gue lewat telpon dan selalu cerita tentang lo, kak."
Wonyoung natap Yujin sekilas, cewe itu tunjukin senyumnya yang jarang banget Yujin liat.
"Dia bahkan cerita kalo dia rela mutusin pacarnya yang notabenenya sahabat lo sendiri, kak"
"Maaf kalo selama ini gue kesannya gak sopan sama lo, gue cuma kurang suka aja karena lo gak ngerespon kak Minju."
Yujin nunduk ke arah Wonyoung, cewe itu masih setia natap Minju di sana.
"Mungkin kita bisa temenan deket mulai saat ini, dan gue bakalan coba yakinin lo kalo kak Minju itu emang cocok buat lo, kak."
Tbc