"Kak Minju! Ini dompet kakak ke-"
"b-bawa"
Wonyoung ngeliat Minju yang lagi pelukan sama cowo. Teriakan dia sendiri yang bikin pelukan Minju dan orang itu lepas. Gak lepas sepenuhnya sih, Yujin cuma ubah posisinya jadi ngerangkul pinggang Minju.
"Yujin"
Cowo itu cuma senyum kecil ke Wonyoung terus ngelirik ke Minju yang ngelap air matanya berkali-kali.
"Lo apain kak Minju?!"
Wonyoung udah ancang-ancang mau nampol Yujin, tapi di tahan sama Minju.
"Aku nangis bukan gara-gara Yujin kok, Wony. Justru Yujin yang bantu nenangin."
"Y-ya-yaudah, ini dompet kakak. Aku balik ke kelas"
Wonyoung jalan keluar, sebenernya dia tadi pergi istirahat sama temen-temennya Yujin juga Yuna. Sekarang Yuna juga mulai akrab sama mereka.
Wonyoung bilangnya sih ke kamar mandi, tapi dia malah pergi ke kelas Minju. Karena kata Yena, Yujin sama Minju gak istirahat dan Yujin pergi ke kelas Minju. Untungnya aja dompet Minju ada di dia.
Cewe itu sebenernya agak gak suka waktu ngeliat Yujin yang deket banget sama Minju. Dia lupa sama omongannya kemaren.
Bel masuk bunyi, akhirnya Wonyoung balik ke kelas. Di sana udah ada Yuna.
"Wony, tadi kema-"
"Diem, gue lagi bete"
~~~
Yujin sekarang lagi di parkiran sama temen-temennya. Harusnya pulang sekolah ini mereka pergi ke rumah Yena. Cuma tiba-tiba aja Yujin batalin dan bikin keempat temennya itu bertanya-tanya.
"Tumben banget, padahal lo yang paling semangat kalo ke rumah gue"
"Tetep gak bisa, Jin?" -Chaeyeon.
Yujin cuma ngangguk pelan, dia natap lurus ke arah koridor kelas, temen-temennya juga jadi ikut ngeliatin arah pandang cowo itu.
"Ngeliatin apa sih? Kerasukan lo?" kali ini Chaewon yang ngomong. Hyewon mah santai sambil makanin telor gulung.
"Gue nunggu Minju"
"Hah?!" temen-temennya kaget. Termasuk Hyewon yang akhirnya keselek.
"Seorang Yujin nunggu Minju? Kesambet setan apaan lo?"-Yena.
"Jangan bilang lo suka sama Minju?"-Chaeyeon
"Tuh anaknya" tunjuk Chaewon.
Dan bener aja, Minju sama Wonyoung yang jalan ngelewatin koridor.
"Kok kalian masih di sini?" Minju nanya setelah ngedeketin 5 serangkai itu. Wonyoung sendiri berdiri di belakang Minju, tatapannya fokus ke Yujin yang ngeliatin Minju.
"Nih si doggy mau nganterin lo pulang katanya."-Yena
"Gak usah, Jin. Aku di jemput bareng Wonyoung."
Dalam hati keempat temen Yujin kaget lagi, tumben banget Minju nolak kan? Biasanya kan seneng gitu.
"Biar Wonyoung aja, lo tetep sama gue"
Wonyoung gak ngerti kenapa dia kesel.
Keempat temen Yujin itu mutusin buat pergi ke rumah Yena setelah pamitan. Jadilah Yujin, Minju, sama Wonyoung nunggu di parkiran. Seenggaknya cowo itu mastiin Wonyoung beneran pulang sama jemputannya. Baru dia anter Minju pulang.
Jemputan dateng, Wonyoung noleh ke Minju buat pamitan. Gak lupa ingetin Yujin supaya gak ngebut dan dibales kedipan dari cowo itu.
Wonyoung baru sadar, Yujin manis banget.
"Yuk?"
Minju ngangguk pelan, naik ke motor dibantu sama Yujin. Cowo itu jalanin motornya, ikutin mobil yang bawa Wonyoung ke rumah.
Mereka berhenti karena lampu merah, Yujin yang kepikiran waktu istirahat tadi, nanya ke Minju.
"Dari kapan?"
"Apanya?"
"Yang tadi lo ceritain"
"Satu tahun yang lalu. Tapi sekarang udah mulai berkurang."
Yujin gak ngomong lagi karena lampu lalu lintas yang udah berubah warna jadi hijau.
"Hubungi gue kalo misalnya butuh apa-apa, gue bakal sebisanya bantuin"
Tbc