4

2.5K 275 3
                                    

Pulang sekolah, Yujin misuh-misuh sendiri karena adek kelasnya tadi. Kesel aja gitu rasanya dikacangin.

Yujin jalan sambil bawa helmnya ke parkiran setelah pamitan sama temen-temennya. Sampe di parkiran, Yujin cuma bisa buang nafasnya pelan waktu liat Minju yang udah duduk di motornya.

"Ngapain?" Yujin cuma masang muka datarnya yang bagi Minju keliatan ganteng banget.

"Anterin pulang ya? Hari ini gak ada yang jemput."

Yujin cuma bisa ngangguk pelan. Kasih jaketnya buat Minju karena rok cewe itu yang pendek banget. Gak lupa, Yujin juga bantu Minju buat naik ke motornya.

Makan waktu sekitar 20 menit buat sampe di rumah Minju.

Sampe di rumah Minju, Yujin bantu cewe itu buat turun dari motor. Minju lepas jaket Yujin yang tadi dia iket di pinggangnya.

"Mau mampir?" tanya Minju sambil tangannya ngasih jaket yang dia pegang ke Yujin.

Yujin cuma geleng pelan terus ambil jaketnya di tangan Minju. "Lain kali aja"

Baru aja Yujin mau ngejalanin motornya, tiba-tiba hujan. Ngebuat Yujin mau gak mau harus mampir di rumah Minju.

Mereka berdua masuk ke dalam rumah, tampak sepi kaya gak ada penghuninya.

"Papa mama lo ke mana?"

"Di luar negri. Kamu tunggu sini ya"

Minju pergi ke kamar papanya, ambil baju yang sekenanya muat sama Yujin.

"Kamu ganti nih, aku mau mandi sebentar."

Yujin ganti bajunya di kamar mandi yang dikasih tau sama Minju tadi. Dia keluar sambil bawa seragamnya yang setengah basah itu.

Karena Minju yang belum muncul, Yujin duduk di sofa sambil ngeliat beberapa foto yang terpajang di rumah cewe itu. Mulai dari foto pernikahan orangtua Minju, sampe Minju segede sekarang.

Asik-asiknya ngeliatin foto, aktivitas Yujin keganggu sama suara cempreng yang tiba-tiba masuk ke indra pendengarannya.

"Heh maling! Ngapain di sini?!"

~~~


Hujan udah mulai reda. Yujin natap Minju terus pamitan sama cewe itu. Juga sama cewe yang tadi mergokin dia waktu lagi liat-liat foto Minju di rumah itu.

"Kok bisa sih Minju sepupuan sama tuh anak"

Yujin pake helmnya, juga jaketnya yang tadi dipinjem Minju. Neken klakson terus jalanin motornya.

Minju cuma bisa ngedadahin Yujin sambil senyum. Beda sama cewe di belakang Minju yang cuma diem ngeliatin kakak sepupunya yang klepek-klepek sama orang yang namanya Yujin itu.

Di motor, Yujin kepikiran sama cewe tadi.

"Heh maling! Ngapain di sini?!"

"Sekalinya ngomong, gue dikatain maling."

Yujin ngeberhentiin motornya karena lampu lalu lintas yang nunjukkin warna merah.

Yujin kaget karena tiba-tiba aja mobil di belakangnya itu ngebunyiin klakson.

Cowo itu noleh ke belakang, dia kenal banget sama mobil itu. Yujin bisa liat Chaewon yang lagi nyetir terus ada Chaeyeon di sebelahnya.

Yujin melotot waktu liat Yena yang dadahin dia sambil ngasih kiss bye. Ngebuat Yujin buru-buru balik badan. Pas banget lampu yang udah berubah jadi hijau.

Yujin jalanin lagi motor ninjanya itu. Diikutin sama mobil sport Chaewon di belakang. Yujin liat ke spion motornya, pasti main lagi. Pikirnya.

"Bentar-bentar, Hyewon mana?"

Yujin nambah kecepatan motornya, sama kaya mobil di belakangnya. Akhirnya mereka sampe di rumah Yujin.

Yujin parkirin motornya di garasi terus masuk ke dalam rumah disusulin sama ketiga temennya di belakang.

Mereka berempat di sambut sama mamanya Yujin yang kebetulan mau pergi juga.

"Ke dapur sana. Bi Noe udah masak tadi. Hyewon juga lagi makan di dalem."

"Gak kaget sih."






































Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang