7

2.1K 256 5
                                    

Hari ketiga sekolah, Yujin milih buat gak masuk. Kepalanya masih pusing karena benturan kemarin. Juga mukanya yang gak memungkinkan untuk sekolah, meskipun masih keliatan ganteng.

Inget! Yujin peduli penampilannya.

Sekarang, Yujin lagi ada di kamarnya sama Yuri-sahabat kecilnya yang sekarang digebet sama Yena-yang kebetulan juga gak sekolah karena kakinya keseleo.

Yujin sama Yuri ini satu angkatan, cuma beda sekolah.

Yuri inget banget Yujin kecil yang nyungsep ke selokan waktu mau ngajak Yuri kenalan. Ya akibat dari Yujin yang emang sok keren waktu itu.

Mereka berdua sama-sama duduk di kasur. Sahabatan dari kecil ngebuat mereka gak canggung buat deketan kaya sekarang ini.

Mereka sama-sama nonton kartun kesukaan mereka berdua, sambil makan cemilan yang dibawa Yuri dari rumah.

Perjuangan banget buat Yuri bisa sampe ke rumah Yujin, kakinya yang keseleo bikin dia harus berjuang buat bisa sampe ke rumah temen kecilnya ini.

"Lo gimana sama Yena?"

"Nanti malem dia ajak gue jalan"

"Kaki lo?"

"Dia bilang gak bakalan ngajak jalan jauh kok"

Yujin cuma hela nafasnya pelan. Sebagai sahabat dari kecil, Yujin juga gak mau Yuri kenapa-kenapa.

Jam udah nunjukin pukul 12, Yuri masih aja betah di kamarnya Yujin yang adem sambil nyender ke Yujin yang juga gak keberatan disenderin gitu.

Sampe tiba-tiba pintu kamar Yujin kebuka. Nunjukin 4 orang dengan ekspresi yang berbeda.

Minju ngeliat ke arah Yujin yang mau aja disenderin, seketika dia pengen banget tukeran posisi sama sahabatnya Yujin itu.

Yena yang ngeliat itu coba buat santai. Secara dia belum resmi sama Yuri, dia juga tau statusnya Yuri sama Yujin.

Chaewon sama Hyewon santai aja masuk ke dalem. Langsung gerak siapin PS di kamar Yujin, padahal Yujin sama Yuri lagi asik nonton tv.

Yuri yang keganggu akhirnya kesel juga. Yena yang peka kalo Yuri kesel, langsung ajak cewe itu keluar dari kamar Yujin.

Giliran Minju yang sekarang duduk di sebelah Yujin, bedanya gak sedeket Yuri tadi.

"Udah mendingan?"

Yujin ngeliat Minju sambil ngangguk kecil, gak lupa nunjukin senyum manis andalannya.

Minju udah baper aja ngeliatnya, pengen banget megang lesung pipi Yujin.

"Chaeyeon mana?"

"Masih di sekolah urus MOS" jawab Minju sambil nyuapin Yujin roti coklat yang tadi sempet dia beli di jalan. Minju tau banget emang kesukaannya Yujin.

Yujin terima suapan dari Minju, lagian dia juga laper. Sarapan pagi tadi cuma nasi goreng bikinan Yuri. Udah gitu asin banget, berasa tambah sakit aja si Yujin.

Yujin merhatiin kedua temennya yang lagi main PS sambil ngobrol bareng Minju. Yena sama Yuri paling di ruang tamu.

Pintu kamar Yujin kebuka, ada Chaeyeon yang masih pake jas osisnya. Chaeyeon dateng gak sendiri ngebuat Yujin ngedengus waktu tau siapa orang yang berdiri di belakang temennya itu.

Wonyoung.







~~~





Yuri sekarang lagi siap-siap karena mau jalan sama Yena. Kegiatan siap-siapnya itu keganggu karena Yujin yang tiba-tiba teriak di depan rumahnya dia.

Emang gatau malu, mana udah malem kan.

Yuri akhirnya cuma pake sweater putih kebesarannya dia terus jalan keluar buat ketemu Yujin, sebelum teriakan temennya itu berubah jadi gonggongan.

"Ngapain sih?!" Yuri ngomong ketus gitu aja ke Yujin.

Yujin ketawa kecil, tiba-tiba Yujin pengen ngerjain temen kecilnya itu.

"Eh, itu bedak lo ketebelan"

Yuri panik, langsung cari kaca. Setengah jalan, Yuri langsung balik badan lagi. Dia inget kalo tadi gak pake bedak

"Asu lo ya, ngerjain gue"

Yujin ketawa kecil terus keluarin sapu tangan warna pink dari kantong celananya.

"Punya lo?"

Yuri ambil sapu tangan itu dari tangan Yujin. Dia emang punya sapu tangan pink, tapi dia gak bawa waktu ke rumah Yujin tadi.

"Ini ada namanya, Jin"

Yuri nemuin nama pemilik sapu tangan itu setelah buka lipetannya. Emang Yujin aja yang males, padahal cuma buka lipetan sapu tangan.

Sapu tangan itu punya Wonyoung, tapi kenapa bisa ada di kasurnya? Sedangkan Wonyoung tadi cuma berdiri di luar, langsung ajak Minju pulang.

Yujin berhenti mikir lagi karena suara klakson mobil di depan rumah Yuri.

Yuri yang panik karena tau itu Yena, langsung lari ke kamarnya buat ambil tas. Gak lupa nyuruh Yujin buat nutup pintu rumahnya nanti.

"Sialan, untung temen"



Yena_

Disukai oleh Yujinz_ dan 144 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Yujinz_ dan 144 lainnya

Yena_ ❤
Lihat semua 52 komentar
Yujinz_bau² udh jadian nihh
Chwn._ setelah sekian lama ya




































Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang