Pagi sekitar jam 6 Yujin udah siap-siap buat jemput Minju sama Wonyoung. Cowo itu manasin mobilnya terus minum susu coklat yang udah di sediain sang mama.
Sebenernya Yujin gak sekolah, dia dapet libur khusus hari ini buat istirahat. Karena nanti sore, Yujin bakalan ikut final sama rekan satu timnya.
Yujin langsung pamit ke mamanya setelah ngabisin susunya. Yujin cuma pake celana training, sama kaos putih polos. Gak lupa sebelumnya udah pake parfum sama nata rambutnya.
Gak butuh waktu lama, cowo itu sampe di rumah Minju. Yujin ngasih tau Minju kalo dia udah nunggu di depan.
Yujin sebenernya pengen ngechat Wonyoung aja, tapi malu. Semalem aja dia berulang kali hapus pesan yang mau dia kirim ke cewe itu.
Dua cewe yang dia tunggu akhirnya keluar. Wonyoung sendiri jalan di belakang Minju sambil nunduk.
Ga pengen ngeliat Yujin katanya, padahal mah kemaren nyariin.
Yujin bukain pintu di samping kemudi sama pintu belakang. Cowo itu berharap Wonyoung yang duduk di sebelah dia.
Minju sendiri udah jalan ke pintu belakang, tapi di tahan sama Wonyoung.
"Kakak di depan aja ya?" Wonyoung langsung duduk di kursi belakang. Dan akhirnya Minju yang duduk di depan bareng Yujin.
Yujin mulai jalanin mobilnya, sesekali lirik Wonyoung lewat kaca di tengah mobilnya.
Minju sama Yujin ngobrol berdua, Wonyoung cuma merhatiin aja. Lagian dia malu kalo tiba-tiba nyaut.
"Nanti lo nonton gue tanding kan, kak?" Minju ngangguk.
"Wonyoung? Ikut gak, dek?" Yujin yang nanya, kalo Minju yang nanya ntar orangnya sewot.
Wonyoung baru inget kalo dia ada janji sama Haruto. Dia bingung harus pilih siapa. Pacarnya, atau temennya.
"Kalo mau ikut nanti bareng aja, aku pergi sama temen-temennya Yujin"-Minju.
"Gak tau deh, tapi nanti aku usahain ikut" Wonyoung jawab kaya gitu bikin Minju bingung. Padahal kemaren dia marah karena gak di kasih tau kalo Yujin yang main. Sekarang malah gak tau harus ikut atau engga.
Yujin diem aja setelah itu. Kemaren dia udah nanya ke Minju tentang Wonyoung, dan Minju jawab kalo Wonyoung gak bisa ikut karena ngerjain tugas. Masa sekarang gabisa lagi?
Sampe di sekolah, Yujin juga ikut keluar dari mobil. Minju jalan duluan setelah pamit sama Yujin. Wonyoung sendiri ngeluarin sesuatu dari tasnya.
"Nih" cewe itu nyodorin botol tupperware pink kesayangannya lengkap sama stiker namanya di sana.
"Itu susu coklat, nanti di minum ya. Makasih udah nganterin."
Wonyoung ngomong pake nada yang dibikin datar, tapi cewe itu malah makin imut di mata Yujin. Jadi Wonyoung sengaja bikinin susu coklat karena Minju bilang kalo Yujin bakalan jemput.
Yujin senyum terus acak pelan rambut cewe itu, "makasih ya"
Wonyoung cuma ngangguk aja, tapi gak gerak sama sekali buat pergi ke kelas.
"Gak ke kelas, dek?"
Wonyoung malu terus tiba-tiba aja dia langsung jalan cepet ninggalin Yujin. Di situ Yujin udah ketawa-ketawa aja. Adem banget ngeliat Wonyoung kaya gitu.
Yujin ngeliat botol tadi, kayanya bakalan dia simpen di kulkas terus di angetin buat diminum sebelum lomba nanti.
"Lucu banget sihh"
~~~
Yuna sama Wonyoung sekarang lagi makan di kantin. Sebenernya cuma Yuna doang yang makan. Cewe itu berburu katsu di kantin yang sering banget abis padahal baru istirahat. Wonyoung cuma minum teh botol sambil mainin hpnya.
"Katanya tim Yujin menang kemaren."
Emang mereka berdua kalo ngomongin Yujin gak pake embel-embel 'kak'.
"Udah tau"
"Lo ikut nonton gak nanti? Banyak anak yang ikut, lho gara-gara finalnya sore. Pas banget waktu pulsek"
"Haruto ngajak jalan, dia bakalan jemput nanti."
Yuna langsung berhenti ngunyah makanannya itu, "Jalan ke mana?"
"Gak tau deh" Wonyoung mainin sedotan di botol teh tadi.
"Kenapa gak lo ajak aja buat nonton bareng?"
"Tap-"
"Lo bisa duduk jauh di tempat yang gak ada anak dari sekolah kita. Atau nanti gue bareng sama lo. Gue tau lo pengen banget nonton Yujin main."
Emang ada gunanya juga oknum bernama Yuna ini.
Pulang sekolah, Yuna berangkat ke lokasi tanding futsal itu sendirian naik grab. Sedangkan Wonyoung lagi nunggu Haruto sampe di sekolahnya.
Tadinya Wonyoung udah diajakin bareng sama Minju, cuma cewe itu nolak dan bilang bakal berangkat sama Yuna.
Haruto, cowo itu bawa motornya buat jemput Wonyoung. Rencananya cowo itu bakalan bawa Wonyong ke taman karena ada hal yang mau diomongin sama cewe itu.
Begitu sampe di sekolah Wonyoung, Haruto langsung hubungin pacarnya itu. Ngeliat Wonyoung yang senyum lebar waktu jalan ngedeketin dia bikin Haruto mikir. Dia bakal nyesel kalo mutusin cewe itu.
Haruto pakein helm yang sengaja dia bawa buat dipake Wonyoung. Cowo itu kangen banget sama pacarnya.
Motor mulai jalan, Wonyoung bingung harus bilang gimana ke Haruto, tapi dia pengen banget nonton Yujin main.
"Haruto"
"Kenapa sayang?" cowo itu jawab sedikit teriak supaya Wonyoung kedengeran.
"Sekolah aku hari ini ikut final futsal. Nonton itu yuk?"
Akhirnya Wonyoung berani buat ngomong. Haruto sendiri bingung, tapi cowo itu ngeiyain ajakan Wonyoung buat nonton pertandingan futsal.
Wonyoung udah seneng aja di belakang sambil meluk Haruto erat. Haruto juga senyum ngeliat tangan Wonyoung yang melingkar di perutnya.
Cowo itu mikir kali dia gak akan mutusin Wonyoung gitu aja.
Bsk PAT online, males banget bangun pagi:)
Tbc