6

2.1K 277 7
                                    

Yujin sekarang ada di lapangan sama Hyunjin. Yujin nerima tantangan dari Hyunjin tadi, bukan karena dia suka sama Minju, tapi karena dia laki-laki.

Yujin gak suka sama orang yang selalu anggap remeh kemampuan dia sebagai kapten basket.

Yang Yujin tau, Hyunjin itu punya klub basket sendiri di luar sekolah. Mereka sering banget tanding sama beberapa klub basket lainnya dan menang.

Sekarang emang udah waktunya pulang sekolah, cuma waktu pada denger Yujin bakalan tanding basket, ya semuanya jadi ngumpul di lapangan.

"Kita liat siapa yang menang"

Yujin senyum tipis waktu denger Hyunjin ngomong gitu. Mereka mulai permainan yang emang awalnya, Hyunjin mendominasi permainan mereka berdua.

"Waktu cuma 10 menit, masukin bola sebanyak-banyaknya. Kalo gue menang, Minju jadi taruhannya."

Yujin emang gak mau Minju jadi taruhan, tapi ini soal harga dirinya dia juga. Dan dia udah janji buat menangin pertandingan ini buat Minju.

Yujin berhasil ngerebut bola dari Hyunjin. Coba bawa bola itu ke ring, Yujin berhasil ngejar poin ketinggalannya.

Poin mereka berdua terus kejar-kejaran sampe akhirnya Yujin berhasil ngalahin Hyunjin dengan poin yang selisih 1 doang.

80-79

Yujin senderan di tiang ring sambil ngatur nafasnya. Sampe tiba-tiba Hyunjin yang narik dia terus kasih bogeman mentah.

Chaeyeon sama Yena langsung lari ke lapangan buat misahin keduanya karena udah ngeliat Yujin yang ambil ancang-ancang buat bales pukulan Hyunjin.

Semua yang nonton langsung heboh, sama kaya Minju yang langsung lari ke tengah lapangan. Wonyoung yang takut sepupunya itu kenapa-kenapa, langsung susulin Minju.

Yena berhasil dorong Hyunjin ngejauh dari jangkauan Yujin yang lagi ditenangin sama Chaeyeon

Kondisi Yujin yang udah gak karuan, banyak banget darah di muka dia. Ditambah keringat yang bikin semua lukanya dia perih banget.

Chaewon buru-buru bantu Chaeyeon buat bawa Yujin ke pojok lapangan. Sedangkan Hyewon misahin Yena yang bakalan ribut sama Hyunjin setela bubarin anak-anak yang nonton pertandingan tadi

Minju nyamperin Yujin disusul sama Wonyoung yang jalan ogah-ogahan dibelakangnya.

"Nju, titip Yujin ya? Gue mau beli obat merah dulu sama Chaewon." kata Chaeyeon yang langsung pergi ninggalin tiga orang itu disana.

Minju duduk di sebelah Yujin, nangkup kedua pipi cowo itu. "Gapapa?"

"Gue haus"

Langsung aja Minju berdiri, dia lari ke kantin buat nyari air. Berharap semoga kantin masih buka.

Otomatis, sekarang tinggal Wonyoung sama Yujin di sana.

"Gak bisa berantem? Ganteng doang tapi cupu "

Yujin cuma ngedongak ngeliat Wonyoung yang tinggi banget untuk ukuran anak kelas 10. Bahkan Yujin gak setinggi itu waktu SMP.

Yujin pengen banget ngebela dirinya, cuma dia udah pusing banget karena Hyunjin sempet ngebenturin kepalanya di tiang.

Jadinya Yujin cuma diem dan Wonyoung jadi pengen ngejek Yujin lagi.

Hyewon sama Yena dateng setelah nyelesain urusan sama Hyunjin. Yena yang natap bingung ke arah Wonyoung langsung ngelirik Yujin minta jawaban.

Yujin cuma bales tatapan Yena yang arti tatapannya itu "Jangan tanya sekarang"

Hyewon di belakang cuma diem sambil makan pringlesnya dia yang udah sisa setengah.

Gak lamaan, dateng Minju sambil bawa segelas teh anget yang dia buat di UKS dibantu sama anak PMR yang kebetulan belum pulang.

Chaewon sama Chaeyeon dateng setelahnya. Langsung kasih kantong kresek isi obat yang mereka beli tadi ke Minju.

Langsung aja Minju ngobatin Yujin. Cowo itu cuma bisa ngeringis kecil waktu obat itu nempel di lukanya.

Pelan-pelan Minju obatin Yujin sampe-sampe mata keduanya bertemu.

Minju udah baper aja liat mata kecoklatan Yujin, berasa liat bintang jatuh.

Wonyoung cuma muter bola matanya males karena Minju yang bucin akut sama Yujin.

"Lo di jemput, Nju? Atau mau bareng kita aja"-Chaeyeon

"Gue dijemput kok, pulangnya sama sepupu gue." kata Minju sambil nunjuk Wonyoung. Ngebuat semua cowo di sana langsung noleh ke cewe tinggi itu.

Minju beresin sisa-sisa bekas obatin Yujin tadi. Langsung pamit pulang karenangeliat Wonyoung yang udah bete banget.

"Kalo gitu gue pulang ya? Duluan semua"

"Makasih Minju"

Minju senyum kecil, aslinya mah mau teriak aja.

Sekarang tinggal kelima cowo itu di sana, Chaeyeon bantu Yujin buat berdiri. Hyewon inisiatif ambil tas Yujin yang dia bawa tadi.

Mereka anter Yujin pake mobil Chaewon, Yena ngikutin di belakang pake motor Yujin.

Sampe di rumah, Yujin dibuat pusing lagi sama pertanyaan dari mamanya.

"Ya ampun Yujinnn kamu berantem sama siapa sih?! Temen kamu itu gak kenapa-kenapa kan?"

Yujin kesel aja gitu, mamanya malah nanyain lawan berantemnya dia.

"Gapapa kok tante, tadi udah kita pisahin"-Yena

"Bagus deh kalau begitu. Kalian naik dulu aja ya, jangan langsung pulang. Nanti kita makan bareng-bareng."

"Siap tante"-Hyewon.

Keempat temen Yujin bantu cowo itu buat naik ke lantai dua, dimana kamar Yujin berada.

"Yang tadi sama Minju cakep juga, Jin. Gebet sana"































"Bukan tipe gue"


Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang