Yujin duduk di kamarnya bareng sama keempat temennya. Yena sama Chaewon milih buat main PS di kamarnya Yujin. Beda sama Hyewon yang sekarang lagi ngemilin makanan punya Yujin yang dia ambil dari kulkas.
Yujin sendiri cuma bengong aja ngeliatin temen-temennya. Chaeyeon yang duduk di sebelah Yujin langsung nyenggol pelan temennya itu.
"Kenapa lo?"
Yujin cuma ngegeleng pelan sambil balik ngeliatin Yena sama Chaewon yang lagi main PS.
"Anak yang tadi, gimana?"-Chaeyeon
"Yang mana?"
"Yang tadi gue titipin ke lo"
"Oh" Yujin jawab singkat doang, soalnya kesel kalo inget kejadian di UKS tadi.
"Gue bawa ke UKS tadi, cuma dia diem aja. Gak tau terimakasih emang."
"Dia juga gitu kok ke gue, mungkin emang pendiem anaknya."
"Pendiem apaan, gue dikatain maling. Udah gitu suaranya cempreng banget."
Yujin diem terus ngeliat ke arah Hyewon yang udah ambil ancang-ancang buat berdiri.
"Kemana lo?"
"Ambil makanan lagi, laper."
~~~
Yujin sekarang lagi siap-siap buat demo ekskul futsal. Di hari kedua MOS ini, Yujin sama beberapa temennya ditunjuk buat ngedemoin ekskul futsal sama basket. Secara Yujin itu kapten di kedua ekskul itu.
Yujin maju ke tengah-tengah aula, nunjukkin kemampuan dia dalam ngendaliin bola.
Beberapa anak kelas 10 yang lagi di MOS itu ngeliatin Yujin histeris. Sesekali mukul-mukul temen di sebelahnya karena ngeliat Yujin yang gantengnya tiada tara.
Minju yang juga ikut ngeliatin kegiatan demo ekskul itu cuma bisa berdiri sambil ngegigitin sapu tangan yang tadinya pengen dia kasih ke Yujin.
Cuma udah kena ludah, mau gimana?
"Jigongnya bidadari wangi, tenang aja" -Minju.
Yujin ngebungkukkin setengah badannya setelah penampilan dia waktu main bola tadi. Bahu Yujin yang naik turun nandain kalo cowo itu lagi coba buat tarik nafas sebanyak-banyaknya. Pandangan itu yang ngebuat cewe-cewe di sana greget pengen jilat keringet Yujin.
Minju yang berdiri di pojokkan aja udah lemes ngeliat Yujin kaya gitu.
Salah satu panitia ngasih mikrofon ke Yujin supaya cowo itu ngomong beberapa kata.
Yujin ngedeketin mikrofon itu ke mulutnya. Nafas dia yang putus-putus itu kedengeran sampe cewe-cewe di sana pengen banget ngasih nafas buatan buat Yujin. Padahal Yujin cuma ngos-ngosan dikit.
"Selamat pagi semua"
Balasan yang kenceng banget ngebuat Yujin senyum kecil. Berhasil bikin para cewe-cewe itu histeris lagi. Beda sama Minju yang udah gak kuat lagi ngeliat gantengnya Yujin.
"Buat kalian para cowo yang mau ikut ekskul ini, boleh ngedaftar langsung nanti." Yujin ngejeda dikit omongannya, "Semua udah dapet lembaran ekskul kan?"
"UDAHHH!!" jawab cewe-cewe di sana. Padahal Yujin nanya ke anak-anak cowonya.
Di belakang sana, Minju juga ikut teriak.
"Ada yang mau nanya?"
Pertanyaan yang harusnya gak dikeluarin sama Yujin. Cowo itu melongo liat anak-anak cewe yang langsung angkat tangan.
Yujin ngedarin pandangannya sampe akhirnya mata coklatnya itu ketemu sama mata cewe yang kemaren dia tolongin itu.
Yujin nunjuk cewe di sebelah anak tadi, yang dia tau namanya Wonyoung. Anak di sebelah Wonyoung langsung sumringah waktu tau Yujin nunjuk dia.
"Kak, ekskul futsal khusus cowo doang?"
"Iya, ekskul ini khusus cowo aja ya semua"
Yujin bisa denger nada kecewa dari anak-anak cewe. Lagi-lagi Yujin ngeliat ke arah Wonyoung yang gak merhatiin dia daritadi. Beda banget sama kebanyakan cewe di dalam aula.
Selesai demo ekskul futsal, anak-anak diarahin buat istirahat. Yujin langsung aja ke kantin buat ketemu temen-temennya di sana.
"Gimana? Histeris kan pasti anak orang ngeliat lo?" -Yena
"Ya gitu deh"
"Lo gak pesen makan?"
"Ya ini mau mesen"
Yujin berdiri, jalan ke tempat jual bakso yang menurut dia enak banget. Hampir setiap hari, Yujin pasti makan bakso yang dijual di sekolah.
Penjual bakso di sana bahkan sampe hafal pesenan Yujin.
"Nih, bakso yang kecil aja, gak pake seledri."
Yujin senyum sambil ngeluarin uang sepuluh ribu dari kantong celananya. Balik lagi ke meja kantin yang ada temen-temennya itu buat makan di sana.
Yujin gak ngeliat kalo ada beberapa kakak kelas-yang gak suka sama dia-yang lagi megang bola basket di area kantin. Padahal emang udah ada larangan ngebawa bola ke sana.
Yujin gak tau kalo tiba-tiba bola basket itu kelempar dan kena tepat di tangannya. Ngebuat mangkok bakso yang dia pegang tadi jatoh pas di kakinya.
Ya untung aja gak pecah, cuma kaki Yujin aja yang panas karena ketumpahan bakso itu.
Yujin noleh ke arah pelaku yang tadi ngelempar bola basket ke arah dia, Hyunjin.
Chaeyeon yang baru aja sampe di kantin, langsung ngedeketin Yujin. Takut kalo Yujin bakalan ngeluarin semua jurus taekwondonya dan bakal ngebuat Hyunjin mati di tempat.
Semua mata di sana ngeliat ke arah Yujin yang lagi coba nahan emosinya. Juga ke arah Hyunjin yang lagi senyum remeh ke Yujin.
"Ayo tanding basket lawan gue. Yang menang, dapet Minju, gimana?"
Tbc