Haruto, cowo itu milih buat gak sekolah dulu karena dia nyari pekerjaan. Beberapa kali ditolak karena cuma punya ijazah SMP gak bikin cowo itu ciut.
Cowo itu keliling buat nyari pekerjaan dan cuma satu yang nerima dia. Pekerjaan Haruto jadi kuli bangunan. Gajinya lumayan dari kuli kebanyakan, dan Haruto ambil itu.
Kerjaan yang lumayan berat buat Haruto karena biasanya angkat nampan sekarang angkat pasir.
Selesai kerja di sana, Haruto dapet gaji pertamanya karena emang di bayar harian. Cowo itu milih buat pulang bersihin diri sebelum berangkat ke cafe tempat biasa dia kerja sepulang sekolah.
Gak butuh waktu lama buat bersihin dirinya, Haruto berangkat ke cafe.
"Loh, Haruto? Udah pulang?" tanya salah satu temen Haruto yang juga kerja di sana, Yedam.
Yedam sendiri sebenernya lahir di keluarga yang berada, cuma dia anaknya mandiri banget
"Gue libur hari ini" Haruto sih bohong aja, kalo dia jawab bolos, nanti gak di bolehin kerja.
Haruto mulai nyelayanin beberapa pelanggan yang datang, bersihin meja, nyapu, ngepel, semua itu Haruto lakuin.
Haruto pengen kumpulin uang yang banyak. Karena dia jadi tulang punggung keluarganya. Haruto juga udah punya Wonyoung, dia bakalan usaha lebih keras lagi.
~~~
Alasan Yujin ngajak pulang bareng, karena cowo itu mau ngajak Wonyoung beli tupperware dulu. Yujin udah jujur kalo botol itu pecah, Wonyoung kaget banget pas tau.
Mereka berdua bolos di UKS, untung aja gak ada orang yang keluar masuk di sana. Mereka nunggu bel pulang bunyi baru keluar dari sana. Sebelum berangkat, Wonyoung sendiri udah obatin luka Yujin.
Yujin nunggu Wonyoung di parkiran. Kelas 12 belum keluar karena ikut pelajaran tambahan, biasanya juga Wonyoung pulang sendiri di hari-hari tertentu.
Akhirnya yang di tunggu dateng. Yujin kasih helm ke Wonyoung, gak di pakein. Wonyoung sih bisa pake doang, cuma gak bisa ngaitin.
Wonyoung narik ujung lengan seragam Yujin bikin cowo yang lagi pake helm itu noleh.
Yujin cuma naikin sebelah alisnya tanda kalo dia bingung. Wonyoung nunjuk kaitan helm itu dan Yujin langsung ngerti.
"Masa gini doang gak bisa hm?" cowo itu turunin sedikit badannya terus kaitin helm yang di pake Wonyoung.
Wonyoung wangi bener, Yujin pengen nyosor jadinya.
"Yuk"
Yujin langsung jalanin motornya. Dan seperti biasa, Wonyoung pegangan di bahu cowo itu.
Ujung-ujungnya juga mampir ke miniso bukan beli tupperware. Yujin sih iyain aja selagi Wonyoung seneng.
"Yuding"
"Hah?"
"Gapapa"
Wonyoung udah dapet nama panggilan buat Yujin yang menurut dia lucu, Yuding. Wonyoung bahkan namain kontak Yujin pake nama panggilan tadi.
Yujin ngeliatin Wonyoung mulu dari tadi. Kadang juga sambil senyum sendiri.
Cewe itu lagi milih boneka, katanya sih buat nemenin tidur. Padahal mah tinggal minta temenin Yujin aja:)
Pas mau bayar, Yujin langsung keluarin dompetnya. Ya itung-itung ganti tupperware kan.
Wonyoung minta pulang dan Yujin iyain. Jalan ke parkiran aja Yujin ngelirik Wonyoung terus.
Tadinya Yujin mau ajak Wonyoung makan di rumah makannya bu Noe lagi. Cuma cewe itu nolak dan bilang kalo pengen delivery order aja.
Sampe di rumah, Yujin bantu Wonyoung lepas helm. Ya karena Wonyoung gak bisa.
Wonyoung juga gak langsung masuk, mereka malah saling tatap di sana.
"Dek"
"Ya?"
"Lo tau kan gue gak suka penolakan?"
Wonyoung bingung dong tiba-tiba Yujin bilang begitu.
"Jadi pacar gue ya?"
Jadi tadi gue udh isi soalnya kan, tinggal di kumpul. Eh keulang, jawaban ilang semua. Mana tinggal 3 menit, mo nangis aja rasanya. Udh gtu uraian banyak bgt. Pengen sekola aja dah.
Abis ini ujian lagi sih, tpi mending up aja dri pada pusing ujian.
Tbc