Wonyoung lebih banyak diem sekarang. Udah dua hari setelah kejadian telponnya sama Yujin malem itu, dan Yujin gak ngabarin dia sama sekali. Yujin juga udah gak nyamperin ke kelasnya lagi.
Dan dua hari ini juga, Wonyoung dideketin sama anak kelas 12 yang dulunya menjabat jadi wakil ketua osis.
"Dek, jadi pulang bareng gue kan?"
Guanlin, cowo blasteran yang naksir Wonyoung waktu gak sengaja ketemu di perpustakaan. Pengen ngedeketin tapi keduluan sama cowo-yang katanya-paling ganteng di sekolah.
Ngedenger renggangnya hubungan Yujin sama Wonyoung, pasti ada jalan dong buat Guanlin.
Sekarang mereka lagi jalan ke parkiran ngelewatin koridor di lantai dasar. Guanlin seneng banget karena keinginan dia buat ngedeketin Wonyoung bisa lancar kaya gini.
"Jin, cewe lo tuh. Sama Guanlin" Ryujin nunjuk ke arah dua orang yang sekarang jalan ke arah parkiran.
"Ngapain sih si khong guan deketin pacar gue segala?" Yujin langsung lempar asal bola basket di tangannya terus susulin Wonyoung yang lagi jalan sama Guanlin.
Seinget Yujin, ini belum waktunya kelas 12 buat pulang karena mereka ada tambahan kelas buat persiapan ujian.
"Heh khong guan!"
Jarak beberapa langkah dari Guanlin, Yujin narik baju cowo itu yang seketika bikin Guanlin hampir jatoh. Untung aja Guanlin bisa ngendaliin keseimbangannya.
"Lo ngapain sama cewe gue?"
"Gue nganterin pulang, emang kenapa?"
"Wonyoung pulang sama gue. Lagian, bukannya kelas 12 ada tambahan? Bolos lo?"
Wonyoung cuma diem sambil nunduk, dia gak berani buat ngeliat Yujin yang kayanya marah banget. Dia siap-siap aja kalo Yujin bakalan marah nanti.
"Soal gue bolos, bukan urusan lo!"
"Tapi Wonyoung urusan gue, karena gue pacarnya. Lagian, Wonyoung gak tertarik sama cowo yang suka bolos." kata Yujin terus langsung narik Wonyoung ngejauh dari Guanlin. Wonyoung sendiri bener-bener siap kalo Yujin bakalan marah ke dia.
"Tunggu di sini sebentar, aku anterin pulang"
Wonyoung duduk di tribun selagi nunggu Yujin yang ganti baju, sekalian nonton temen-temennya Yujin yang lagi latihan.
Kalo dipikir-pikir, Wonyoung ngerti kalo dia salah selama ini. Yujin pasti cape karena harus latihan setiap pulang sekolah. Belum lagi ngeladenin dia yang kadang manja.
Sampe akhirnya Yujin dateng terus nepuk pelan kepala pacarnya yang lagi bengong sambil liat ke arah lapangan.
"Ayo, pulang."
Yujin bangunin Wonyoung yang sekarang tidur sambil meluk dia. Udah lama juga Yujin gak ngerasain di peluk sama Wonyoung, jadi dia tunggu beberapa menit baru bangunin cewe itu.
"Wony, ayo bangun." Yujin nepuk tangan Wonyoung yang meluk dia.
Wonyoung yang mulai keganggu akhirnya bangun, Yujin bantu cewe itu buat turun. Dia gak mau Wonyoung tiba-tiba jatoh karena cewe itu baru bangun tidur.
Yujin sendiri juga ikut turun dari motornya dan anterin Wonyoung ke dalem rumah.
"Kamu gak balik ke sekolah?"
"Ngapain ke sekolah?"
"Emangnya kamu gak latihan lagi?"
"Enggak, aku cape latihan terus." Yujin sedikit lompat buat duduk di sofa, Wonyoung juga ikut duduk di sebelah Yujin terus peluk cowo itu dari samping.
"Dohyon belum pulang?" tanya Yujin sambil ngelus pelan kepala Wonyoung.
"Dia ada kerkol sama temennya."
Abis itu mereka sama-sama diem. Nikmatin pelukan yang mereka rasain satu sama lain.
"Wony"
"Hm?" Wonyoung yang tadi udah mulai tutup mata, langsung batalin niatnya buat tidur lagi.
"Kayanya kita harus break dulu"
Jangan santet gua pokonya:)
Jinjoo Uwu
Trending di twitter anjiran
Tbc