PREVIEW.
Leviathan duduk disebelah mammon, "boleh nih jadi bahan eksperimen"ujarnya menatap caesar berbinar cerah
<<<
"King terjadi masalah diwilayah Utara!"ujar oreon, royal gamma.
Sekarang kaisar didampangi royal Beta nya Juna tengah berada diruang rapat untuk membahas masalah yang akhir akhir ini timbul secara bersamaan. Contohnya penyakit aneh muncul di wilayah barat, hancurnya bendungan terbesar wilayah timur, munculnya hewan hewan aneh, dan volume air laut tiba-tiba meninggi padahal tidak terjadi pasang naik atau ini ulah mereka.
"Kau menganggap kami bencana, maka nikmatilah bencana ini my king. Ini masih awal, aku akan datang meruntuhkan kerajaan itu dan membangun kerajaan baru atau perlu musnahnya dunia immortal akan menjadi ucapan selamat tinggal" ujar Luca sambil menyeringai kejam.
Saat ini luca sedang berada dikediaman miliknya, setelah membuat kekacauan kecil dan kunjungan dadakan kepada jasmine membuat moodnya cukup baik.
Sekarang dia tinggal menunggu kepulangan caesar dan kakek buyutnya itu. Semoga saja anaknya aman aman saja. Tetapi luca tidak mengetahui jika anaknya sudah menjadi bahan rebutan para petinggi akan bawah. Oper kesana oper kemari, bahkan lucifer pun ikut adil.
"Yak! Dia cucutku! Apa-apaan kalian ini! Jika mau buatlah kalau gak mampu mintak anak kalian masih gak mampu lagi minta cucu kalian! Masih gak mampu lagi? Pulang, cuci kaki dan tangan jangan lupa gosok gigi habis itu tidur dan mimpi!" Kata mammon sekali tarikan nafas.
"Songgong sekali kau wahai orang sombong, baru punya cucut bening begini seenaknya kau mengatai keturunan kami hah!"teriak asmodeus
"Bagus bagus lanjutkan, mari kita berperang!" Teriak Abaddon semangat, dia tengah gabut sekali.
"Benar tuh taruhannya adalah sih makhluk purba ini"tunjuk Leviathan yang sangat penasaran dengan organ penyusun makhluk ini.
Sementara mereka semua tengah berdebat tak ada faedahnya, tidak mengetahui jika bayi kecil itu menatap jengah omong kosong para makhluk didepannya. Dia sekarang sangat lapar sekali, ingin mommy belum lagi diaper miliknya sudah penuh, perlu diganti satu satunya cara menghentikan perdebatan mereka adalah.....
Uuaaaaa.... Oekk... ooeekkk..
Pecah sudah tangisan bayi gempal itu membuat mereka kelimpungan sendiri.
Meninggalkan para mereka yang kelimpungan dengan tangisan caesar scene berpindah dimana Luca menatap datar orang didepannya. Ya dia felix/Kenneth cucu dari lucifer tengah tersenyum penuh kemenangan didepannya.
"Apa mau mu sekarang? Aku rasa kita tidak memiliki masalah apapun"ujar Luca tenang.
"Benarkah? Lalu apa kau bisa menjawab kenapa kau kabur saat hari pernikahan kita!?"
"Sudah aku bilang, kita tidak memiliki permasalahan apapun mungkin kau salah orang, permisi"jawab Luca lalu berdiri dari duduknya namun tangannya dicekal erat oleh Felix.
"Mau kau lupa atau ingat sekalipun, kau harus ingat! Kau tidak akan pernah lepas dariku!"ujar Felix penuh penekanan lalu menghilang dari sana
Luca tengah berperang dengan pikirannya, bagaimana bisa zeus mengetahuinya secepat itu? Atau jangan-jangan...
Lamunan luca Buyar saat mendengarkan teriakan mammon dan disusul tangisan caesar.
Luca berlarian menghampiri sang buah hatinya dengan mata bengkak karena terlalu lama menangis serta hidung memerah.
Cup cup cup
"Sayangnya omy?kenapa nangis? Lapar ya"tebak luca langsung direspon anggukan kepala oleh caesar.
Luca tersenyum lalu membawa caesar masuk kekamar meninggalkan mammon sendirian. "Beginilah nasib orang tua, selain udah gak fresh lagi dan tidak memiliki daya tarik lagi"gumamnya kecil kemudian menghilang.
Luca tengah berbincang-bincang dengan caesar, "gimana ikut dengan kakek? Caesar jadi anak baikkan?"tanya luca kepada bayinya yang tengah asik menyusu.
Jari telunjuk luca menempel di kening caesar lalu muncul cahaya lalu Luca menutup matanya melihat apa yang terjadi disana melalui daya ingat caesar.
Terlihat awalnya baik baik saja sampai terjadi perdebatan bahkan mengatakan anaknya lembek, makhluk purba, menjadi bahan eksperimen dan sampai sampai menjadi bahan taruhan siapa yang menang perperangan akan mendapatkan caesar. GILA.
Keesokan paginya Luca harus dibuat jantungan melihat caesar tiba tiba tumbuh begitu cepat dalam waktu semalam. Yang awalnya baru bisa merangkak sekarang sudah bisa berjalan. Bagaimana tidak sekarang usia anak itu sudah menginjak usia 2 tahun, pertanyaannya bagiamana bisa? Bukankah sistem mengatakan bahwa pertumbuhan caesar 3x lebih lambat dari ukuran normal. Tetapi ini? Satu satunya jawaban dari segala kekalutannya adalah mammon.
Setelah selesai memandikan caesar, mereka langsung pergi keistana milik mammon. Disana mereka disambut beberapa istri mammon sekitar 50 orang.
"Kau pasti sudah tahu alasan ku kesini kakek!" Menatap mammon seakan-akan mengulitinya.
Mammon tersenyum bodoh, "karena kakek tua ini sudah berumur dia tidak peka. Jadi, apa yang kau maksud cicitku"jawab mammon tak nyambung.
Menghela nafas berat, "kenapa putraku begitu?"tanya luca to the points.
Caesar tengah ikut dengan para pamannya berkeliling istana, mammon pura pura berpikir "bukannya bagus jika cucutku cepat tumbuh ya?"
"Tetapi bukan begini juga, dalam semalam!"
"Hehehe tenang saja cicit ku, setelah ini pertumbuhannya akan kembali sediakala. Kenapa dia cepat tumbuh sekejap mata begitu karena efek dari kekuatannya"
"Kekuatan?"
"Ya, kekuatan. Waktu disana mereka memberkati cucutku dengan kekuatan mereka masing-masing. Bukankah cucutku akan menjadi orang yang sangat kuat dimasa depan nanti? Bukan hanya berwajah rupawan namun dia akan menjadi orang yang kuat tak terkalahkan dan pastinya akan banyak para gadis-gadis mendekat kearahnya bahkan mungkin saja dia akan mengikuti jejak diriku"
"Jangan meracuni otak putraku kek! Jika sampai dia mengikuti jejek mu maka hari itu kau akan melihat kemarahan seorang ibu yang sebenarnya, mengerti!"
Mammon mendadak menciut mendengar perkataan luca yang tidak main main pun langsung mengangguk cepat. "Baiklah, aku permisi dulu!"
Meninggalkan mammon sendiri, "untung cicit..."
.
.
.TBC
TANDAI! TYPO
Sorry telat update, soalnya kebablasan nonton in the soop 😂 abis tuh tidur pas tersentak cek HP, langsung publish deh
TARGET VOTE 550 🌈
💜💜💜💜
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓
FanfictionCHANGE OF DESTINY = SANG PERUBAH TAKDIR ‼️4 chapter menuju ending sengaja TIDAK DIPUBLIKASIKAN 😌 sekian terima hati... 🍑 Sebelum mampir silahkan follow akun Bonbon dulu 🍑 Hasil karya murni dari otak kecil BonBon 🍑Typo bertebaran 🍑Hanya seorang...