- XXVII

3.6K 741 71
                                    

Istana dihiasi sedemikian rupa dan indahnya karena akan diadakan pesta besar-besaran nanti malam.

Mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing tidak menyadari jika bom waktu sudah mencapai batasnya, menunggu waktu meledaknya.

Luca menatap Ella dari jauh tengah bermain dengan anaknya. Wanita itu berpikir dia seseorang yang mengendalikan boneka tetapi dialah dari satu banyak boneka.

"Nikmati saja hidup mu itu, karena aku sudah menyiapkan hadiah terbaik untukmu!"setelah itu Luca menghilang dari balik jendela.

Malam yang ditunggu tunggu telah tiba, mulai dari para bangsawan dan kalangan biasa pun sudah hadir diaula tempat pesta berlangsung.

Mereka tidak sabar menunggu kedatangan bintang utama acara malam ini. Para selir kaisar juga sudah datang berbaur dengan yang lainnya juga.

Lulu tengah membantu Jasmine berhias. Kali ini Jasmine menggunakan gaun indah berwarna putih tulang dengan taburan berlian dan mutiara disisi-Nya.

Cantik? Memang tapi akan menjadi lucu jika dia akan menjadi badut saat acara berlangsung.

"Apa anda sudah siapa Luna?"tanya lulu.

"Tentu!" jawab Jasmine tersenyum

"Mari luna..."ajak Lulu.

Jasmine menatap bingung Lulu kenapa? Bukankah kaisar akan menjemputnya.

Lulu tersenyum, "yang mulia sudah pergi sejak 10 menit yang lalu Luna bersama pangeran dan wanita itu!"ujar Lulu.

Mendengar perkataan Lulu sontak membuat dirinya murka, "apa! Kenapa kau tidak mengatakannya kepada sedari tadi?!"

"Maaf Luna, tetapi sejak tadi anda terlihat sibuk dan serius mempercantik diri. Saat saya mau bicara pun anda langsung menghentikannya dan menyuruh saya diam!"jawab Lulu.

Jasmine dengan mood jelek berjalan keluar menunju aula pesta berlangsung.

----

"Yang mulia king Apollo kaisar Azeivaro de Lucaz, pangeran mahkota Eroszer Alzevaro de Lucaz dan nyonya Ella Fitzgerald memasuki ruangan!"teriak penjaga pintu.

Semua mata tertuju ke arah mereka bertiga, bisik bisik kecil mulai terdengar. Kaisar berjalan berdampingan dengan Ella sedangkan Caesar dia tengah digendong olehnya.

Duduk di singgasana kebesarannya, disana para istrinya sudah duduk di kursi sesuai pangkat masing masing termasuk Jasmine yang tengah mengepalkan tangannya menatap marah ella apalagi anak digendong kaisar semakin membuatnya ingin melenyapkan penghalang bagi anak yang dia kandungan ini.

Ella tersenyum lebar menatap para istri Kaisar yang tengah kebakaran jenggot. Dia sangat beruntung sekali, dalam sekejap dia menjadi seorang istri dari pria idaman kaum hawa, memiliki anak laki-laki yang tampan, akan menjadi queen immortal dan masih banyak lagi.

"Terimakasih sebelumnya! Atas partisipasi kalian dan kontribusi kalian terhadap kerajaan terutama. Berkat kerja sama kita selama ini, akhirnya kita dapat memberantas para Monster dan Rouge, membuat keadaan kerajaan menjadi normal seperti sediakala.

Jika tidak ada kalian, kerajaan ini tidak akan bisa sampai seperti ini. Dan dimalam yang bahagia ini juga saya akan mengumumkan calon penerus selanjutnya, pewaris tahta. Kalia pasti sudah mendengar kabar beredar, dan saya perkenalkan kepada kalian dengan bangga pangeran mahkota EROSZER ALZEVARO DE LUCAZ!"ujar kaisar sambil menggendong Caesar yang sebelumnya digendong oleh Ella.

Semua tamu bertepuk tangan antusias, memang ini yang mereka tunggu sang pewaris telah datang membawa perubahan kerajaan ini.

"Saya harap kalian selalu mendukung pangeran sampai ke puncak kejayaannya nanti!"

Mereka bersorak gembira, tenggelam dalam Euphoria kebahagiaan tanpa berpikir jika masa depan kelam akan menunggu disana.

Ella memasang wajah masam sejak pesta berakhir, sekarang diberdiri menghadap keluar jendela. Pikirannya menerawang kepesta tadi, seharusnya bukan hanya perkenalkan Eros menjadi pewaris takhta tetapi juga pengangkatan dirinya sebagai queen. Kenapa bisa begini? Apakah masih kurangkah dia untuk bisa menjadi queen dikerajaan ini? Dia juga ikut membantu menumpas iblis dan Rogue. Membantu kaisar juga dengan menjadi partner yang Goals.

"Akhh..."teriaknya marah

Kuku kukunya seketika berubah menjadi Hitam dan memanjang. Wajah cantik itu mendadak berubah menjadi nenek nenek tua.

Inilah wujud Ella sebenarnya, dari segi umur dia memang sudah sangat tua. Dia seorang black Which, penyihir hitam/assassin.

"Aku harus mendapatkan darah wanita muda agar kecantikan ku tidak mudah hilang"gumamnya sambil menatap cermin.

Seminggu sudah sejak pesta itu, semuanya terlihat normal kembali. Kehamilan Jasmine juga semakin membesar, dan lulu selalu mendampingi kemana pun. Entah kenapa kandungannya terlihat besar dari kehamilan sebelumnya membuatnya susah bergerak.

Waktu begitu cepat berjalan seminggu berubah menjadi sebulan, dalam sebulan ini kabar kematian satu persatu Selir selalu terdengar. Bahkan dalam sehari ada dua orang selir ditemukan tewas. Entah itu dibunuh atau meninggal secara mendadak.

Kaisar sudah memerintahkan orang-orangnya menyelidik masalah ini. Siapa dalang semua ini, ini sama saja dinamakan pembunuhan berantai.

"Bagaimana?"tanya kaisar kepada Brian.

"Kami belum menemukan apapun king, sepertinya dia sudah terbiasa  sehingga tidak ada meninggalkan bukti sedikitpun. Bahkan tidak ada hal yang mencurigakan, saya pikir ini memang janggal. Kita sepertinya berada disebuah ilusi namun terlihat nyata. Mungkin ada hal yang terlewatkan tetapi dikarenakan ilusi itu kita melewatinya"pikir Brian. Pertanyaan siapa yang bisa melakukan semua ini dengan begitu rapinya.

"Ada 3 orang bisa menjadi tersangka disini, dia  berasal dari klan sirens, iblis dan.... Black which"ujar kaisar.

Pernah sekali dia mencium aroma black which saat memeriksa wilayah selatan tetapi itu hanya sekilas. Jadi dia tidak terlalu berpikir sampai kesini.

"Panggil saintess kemari, tidak ada yang bisa membantu kita selain mereka. Jika ini black which akan sangat susah mencarinya tanpa bantuan kekuatan suci darinya.

Sejujurnya kaisar bisa melihat tetapi bukan black Which yang satu ini. Darah half angelnya tidak dominan bahkan lebih dominan darah vampire ketimbang angel.

.
.
.

TBC

17-11-21

Singkat ya? Tau kok silahkan kembali jam 10 malam nanti 🤣🤧

Minta tolong dong kalau bisa 😊 Disni siapa yang bisa edit foto gitu? Kalau ada dm Bonbon 🤣🤧mau minta tolong editin cover.

Sorry kalau chapter ending gak memuaskan 😊 setidaknya Bonbon gak bikin ending jika bahwasanya dari awalnya ternyata mereka hanya lagi syuting film 🤣👍

By : BonBon030601

🌟👇

SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang