-⁸

8.5K 1.3K 139
                                    

Preview.

Caesar hanya mengangguk, "imana omy?"tanya Caesar saat sendok bubur itu mau masuk kedalam mulutnya.

<<<

Zeus memutar otak, "dia sedang pergi keluar"jawab Zeus memasukkan bubur kedalam mulut Caesar.

Menatap Zeus, "enapa ak Jak ecar? An Isa nggu ecar Yap andi! Enapa Ady ak egah omy?"tanya Caesar beruntun.

"Ituh...."jawab Zeus

"Daddy membohongi diri ku! Don't ever lie to me, because I hate liars. a liar is the same as a traitor! Ujar batita itu.

(Jangan pernah berbohong padaku, karena aku benci pembohong. pembohong sama dengan pengkhianat!)

Inilah wujud asli dari Arsello Caesar Aldrige, berkat otak jenius yang diturunkan dari ayahnya itu dia sudah bisa berbicara dengan lancar umur 1,5 tahun, dan telah menguasai 15 bahasa dari 20 bahasa di dunia. Bahkan sehari hari dia sering menggunakan bahasa campuran. Jenius kau nak.

Tetapi sejak bertemu dengan Luca, Caesar tiba tiba bersikap seperti anak seusianya, biasanya dia akan bersikap datar, mandiri, dan dewasa.

Maka karena itu Zeus Sangat senang dan menikmati perilaku baru dari putranya jika tidak bertemu dengan Luca saat itu mungkin Sekarang, anak sesuai itu tengah memegang pistol ditangan mungilnya.

Zeus Sangat menyayangi Caesar melebihi dirinya sendiri, Zeus sangat over protective terhadap Caesar, baginya Caesar adalah prioritas utama. Makanya saat dia melihat Caesar terhimpit oleh leo dia sangat marah karena takut gagal dalam menjaga Caesar apalagi melihat luka padahal hanya goresan biasa.

"Kau membuat diriku kecewa, dad"ucap Caesar lagi lalu turun dengan mudahnya dari pangkuan Zeus berjalan menjauh dari ruang makan.

Hera yang sejak tadi mendengar perdebatan ayah dan anak itu memilih diam, dia terkejut mendengar Caesar berbicara lancar padahal waktu itu anak itu berbicara saja terlihat susah.

"Kau lanjutkan saja makan mu, aku Pergi kekantor dulu"ucap zeus Pergi tanpa menyentuh makanan.

Meninggalkan kediaman milik Aldrige, sekarang Luca tengah bersenang senang. Dia tengah berada di pantai buatan, tepatnya di negara seberang. Teleport sejauh ini? Ya, setelah apartemen itu hanya disini apartemen yang dapat menyaingi apartemen sebelumnya.

 Teleport sejauh ini? Ya, setelah apartemen itu hanya disini apartemen yang dapat menyaingi apartemen sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Ilustrasi pakaian Luca]


[Ting :anda senang boss?]

"Tentu saja"jawab Luca sembari merentangkan kedua tangannya menikmati hembusan angin laut.

[Ting :apa anda tidak merindukan si bayi mungil itu boss?(´ . .̫ . ')]

SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang