- XX

5.5K 1K 107
                                    

Waktu terus berlanjut, Luca terus menerus membuat kekacauan di dunia immortal bahkan sampai sampai kaisar sendiri yang harus turun tangan. Ya, sejak kejadian lalu kaisar Tidak pernah lagi turun tangan langsung.

Banyak rakyat menganggap semua bencana ini dikarenakan kehamilan Luna Jasmine, anak yang dikandungnya adalah pembawa bencana. Berita itu bahkan sudah tersebar luas, Luca yang mendengar itu tertawa bahagia ini yang dia mau.

Dia ingin Jasmine merasakan bagaimana dianggap sebagai ancaman, pembawa kesialan dan dipandang rendah oleh orang lain. Bagaimana rasanya hati seorang ibu menerima perkataan pedas dari semua orang terhadap bayinya yang bahkan belum jelas bentuk wujudnya. Setidaknya Jasmine beruntung ada kaisar disisinya sedangkan dia semuanya meninggalkan dirinya hanya orang tuanya saja yang ada untuk dirinya tetapi mereka pun tidak mengetahui jika putri mereka tengah menderita.

Sekarang Luca menemani Caesar bermain dan juga semalam terjadi bulan purnama. Putranya mendapatkan wujud serigalanya bernama Xavier. Ciri-ciri Xavier berbulu hitam gelap, memiliki mata emas dan berbau harum khasnya tersendiri.

Xavier terlihat seperti MARK wolf milik kaisar tetapi dalam versi mini. Memang tidak dapat menutup kemungkinan darah lebih kental daripada air.

Semua ciri ciri Xavier adalah keturunan de Lucaz. "Vier..."panggil Luca kepada makhluk berbulu lebat itu belum lagi ekornya begitu lucu terlihat seperti kelinci dibelakangnya dan didepannya terlihat seperti anjing

Xavier mendekati luca, berguling-guling dan memutari luca. Luca hanya menatap gemas serigala hiperaktif ini. "Mau bantu mommy?'tanya Luca langsung mengangguk semangat.

"Bagus!"jawab Luca tersenyum miring.

Sedangkan diarah Utara kaisar dan yang lainnya tengah bertarung melawan Rouge. Akhir akhir ini seringkali Rogue menyerang entah disatu arah, dua arah bahkan keempat arah membuat mereka sedikit kelimpungan bagaimana tidak! Pasukan rouge bukan hanya semakin kuat tetapi juga sangat banyak.

Padahal sebelumnya jarang ada laporan Rouge menyerang kawasan darkmoon tetapi setelah mendengar berita kehamilan Jasmine semua kacau.

Kaisar dengan wujud serigala, Mark Nya bertarung mengoyak dan mencabik-cabik tubuh Rogue. Sudah lama sekali Mark bersembunyi didalam kegelapan Sekarang adalah kebebasan. Melesat dan menyergap musuh musuhnya bersama dengan Brian royal Beta-nya dan wolfnya bernama andre.

'King semuanya sudah beres' mindlink andre pada mark

Serigala yang besarnya 3x dari serigala lainnya dengan bulu hitam pekat yang sudah terkena noda darah tak lupa mata tajam warna keemasan menelisik kedepan.

'Wangi ini' mindlink kaisar.

Tanpa pikir panjang mark melesat cepat mengikuti aroma yang sangat familiar. Didekat sungai sebuah bola hitam berbulu tengah melompat kesana kemari, bola hitam berbula yang tidak bisa diam terkadang dia menggigit batang kayu dikarenakan gigi giginya yang terasa gatal.

Mark sampai ditempat aroma itu berada, disana dia melihat bola hitam berbulu tengah minum ditepi sungai.

Sedikit demi sedikit langkah Mark mendekat kearah bola hitam itu, baru beberapa langkah beberapa Rogue menyerang bola hitam berbulu itu. Dikarenakan kecil, tubuhnya terlempar ke sungai. Melihat itu Mark Mengaum murka, langsung melesat dan menyerang Rogue yang datang entah darimana dibantu oleh Andre wolf Brian.

Bola hitam kecil itu terserat arus sungai yang cukup deras, tanpa pikir panjang Mark langsung melompat ke sungai. Bola hitam itu hampir terjatuh dari air terjun dengan cepat kaisar menggunakan sihirnya membawa bola kecil itu kearahnya.

Saat bola hitam itu berada disisinya, kaisar dalam wujud mark berenang kepinggir yang sungai. Sesampainya di daratan Mark berubah kebentuk manusianya, kaisar yang telanjang dada hanya ditutupi celana boxer mengecek keadaan serigala kecil itu, rasa cemas dan khawatir terlihat jelas diwajahnya.

Memberikan kehangatan pada serigala kecil yang tidak sadarkan diri itu, terdengar lenguhan kecilnya. Mata berwarna emas itu menatap polos kaisar, menatap wajah kaisar lalu kemudian memberontak didalam dekapan kaisar.

"Hei, hei tenang"ujar kaisar menenangkan serigala kecil itu dengan penuh kasih sayang dia mengelus bulu bulu halus nan lebat itu.

Brian yang sudah berubah menjadi wujud manusianya, terkejut mendengar perkataan kaisar yang terdengar lembut bahkan kepada Jasmine saja masih ada nada tegasnya. Pembawaannya mirip ketika kaisar berbicara dan bermanja-manja dengan Queennya, amoura.

Karena tubuh yang kecil belum lagi tercebur kedalam sungai lalu tiba tiba tubuh menghangat dan nyaman membuat dia tertidur begitu saja.

Kaisar tersenyum geli melihat serigala kecil itu. Tidak dapat menutup kemungkinan, bahwa ini adalah keturunan yang dimaksud saintess ramalkan. Keturunannya satu satunya, pewarisnya, jauh apa yang dia pikirkan ternyata keturunannya sangat mirip dengan setengah dari dirinya sendiri. Versi mini dari Mark wolfnya, kaisar Sangat penasaran bagaimana wujud human dari serigala kecil itu.

"Ayo kembali!"perintah kaisar.

Brian yang sebenarnya ingin bertanya siapa bayi serigala itu hanya bisa diam biarkan saja nanti kaisar sendiri yang akan memberitahu sendiri.

Mereka menghilang dari sana, seseorang yang sejak awal menyaksikan dari awal kaisar datang dan memperhatikan serigala kecil sampai menghilang dari tempat itu menyeringai kecil.

"Mommy mengandalkan dirimu Caesar..."

.
.
.

TBC

18-10-21

Gak nyangka udah capai target biasanya butuh sehari 😂

Sorry baru update 😬 ada beberapa kesibukan.

Typo! Tandai

Bola hitam kecil itu Caesar ya

Kalau gak paham, silahkan baca ulang 😬 diresapi baca perlahan. Setidaknya paham konsep pasti ngerti alurnya 😂 kalau gak paham ya salam saja.

Target 590 vote

🌟👇

SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang