"Gila Lo nar, keren bat tadi. Kena mental tuh Mereka pasti"ujar yeri terkekeh geli. Sekarang mereka berada ditaman belakang sekolah.
Nara hanya tersenyum tipis, menghela nafas menatap danau buatan didepannya. "Bisa gw minta tolong sama Lo nanti?"ujar Nara tiba tiba.
Yeri menarik satu alisnya keatas, "Lo Sepertinya kesambet sama penunggu danau ini, deh"ujar yeri sembari membolak-balik tubuh nara mengcek apa ada yang terluka atau sesuatu yang tertempel gitu.
Nara menatap kesal, "gw baik baik aja"
Yeri menatap kesel Nara, "Lo aja yang aneh. Biasanya sosor bebek gk perlu minta izin ini tumben banget"
"Gw serius yeri!'
"Iya deh, memang apa yang perlu gw bantu hmm, kek orang jauh aja"
Nara menghela nafas pelan, "gw mau nanti jika ada sesuatu hal yang terjadi. Sesuatu yang bikin gw pergi tolong.....
***
Hari sudah sore, para siswa sudah pulang 1 jam yang lalu. Sekolah mulai sepi, Hanya tersisa beberapa siswa baru selesai piket.
Nara tengah berbaring di ranjangnya, sungguh dia terlalu malas meladeni manusia jahanam ini.
[Ting : tuan, informasinya sudah didapatkan]
"Tampilkan kejendela layar!"perintah nara
Tak lama muncul beberapa bentuk file, nara mengklik sebuah video yang mana detik detik kecelakaan yang menewaskan ibundanya Nataliana.
Disana ada sebuah truk berlawanan arah tak terkendali sengaja menabrak mobil merchandise itu. Lalu sebuah video yang mana disana sebelum pernikahan Teo dan ibu kandung Nara, Teo sudah menjalani hubungan dengan Lia ibunya ana. Namun karena terkendala restu serta perjodohan yang sudah diatur terpaksa hubungan yang mereka jalin sejak masa kuliah dulu putus.
Teo menikah dengan ibunda Nara bernama Yifani sedangkan Lia hilang tanpa kabar. Kehidupan pernikahan teo semulanya kaku kini berubah menjadi hangat seiringnya waktu berkat kesabaran yifani menghadapi sikap teo apalagi sekarang mereka kehadiran anggota baru, yifani hamil.
Berjalannya waktu yifani melahirkan seorang putri cantik bernama Ataniya Nataliana pengikat erat antara teo dan yifani. Tapi karena insiden kecelakaan itu atau lebih tepatnya seseorang sengaja melakukan pembunuhan berencana terhadap yifani dan putrinya membuat nyawa yifani hilang ditempat membuat dampak besar terhadap teo yang sudah menerima kehadiran istrinya itu Namun sayangnya istrinya meninggal.
Itu merupakan pukulan keras terhadapnya apalagi dia menyalahkan kejadian itu kepada sang putri. Teo mengacuhkan nara tak peduli apapun perkembangan putrinya itu. Sampai pada akhirnya dia tidak sengaja bertemu lagi dengan Lia.
Awalnya Teo kaget mendengar bahwa Lia sudah menikah dan memiliki seorang putri yang umurnya kira kira sepantaran dengan nara. Apalagi Lia yang selama ini menetap di Maluku Kembali ke jakarta karena menyambung hidup karena suaminya Lia meninggal 1 bulan lalu.
Teo menawarkan Lia berkerja di perusahaannya, lia merasa tidak enak karena merepotkan teo. Mereka saling bertukar cerita, sering waktu benih benih cinta tumbuh Kembali. Teo menikahi Lia dan mengajaknya tinggal dirumahnya.
Nara mendengar bahwa ayahnya menikah kembali merasa senang namun itu tak bertahan lama. Teo lebih memprioritaskan ana ketimbang dirinya, putri kandungnya. Nara sering diacuhkan dan tak dianggap sejak kecil, hanya pengasuhnya yang ada disisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓
FanficCHANGE OF DESTINY = SANG PERUBAH TAKDIR ‼️4 chapter menuju ending sengaja TIDAK DIPUBLIKASIKAN 😌 sekian terima hati... 🍑 Sebelum mampir silahkan follow akun Bonbon dulu 🍑 Hasil karya murni dari otak kecil BonBon 🍑Typo bertebaran 🍑Hanya seorang...