Preview.
[Ting : sistem tidak bisa menjelaskan secara rinci bisa, karena anda yang akan mengetahuinya dengan sendirinya. Tetapi sistem bisa mengatakan anda bisa MELEPAS atau MEMBALAS boss. Itu pilihan terakhir anda boss, anda akan mengingatnya satu persatu] jelas sistem ambigu.
<<<<
GALENDRA FELIXIO FERDICK Bukan sekedar pembisnis terkenal dan memiliki rupa menawan. Dia lebih sekadar itu, seorang galendra sebelumnya adalah Kenneth di kehidupannya dulu, bukan kehidupan sih? Lebih tepatnya identitas lainnya.
Rahasia keluarga ludrik yang tersembunyi adalah dahulu kala keturunan pertama ludrik melakukan perjanjian terlarang, yang mana keluarga ludrik akan dilimpahi kekayaan tak ada habis-habisnya dan setiap keturunannya akan memiliki keunggulan dengan syarat mereka harus menyerahkan keturunan perempuan mereka tanpa terkecuali. Maksudnya jika ada anak perempuan terkahir dari keluarga ludrik maka harus diserahkan kepada iblis. Kalau bahasa gaulnya tumbal.
Semuanya berjalan lancar, kekayaan ludrik berlimpah seperti air. Keturunan mereka pun tidak ada yang mengecewakan, jika ada anak perempuan lahir mereka menyerahkan kepada iblis. Begitu sampai pada keturunan mereka yang ke-19. Anak perempuan lahir, anak yang ditunggu tunggu semua orang. Bayi cantik nan imut membuat siapa yang melihatnya jatuh hati.
Kepala keluarga ludrik saat itu tengah bimbang. Apa dia harus memberikan cucu atau Putri mereka kepada iblis. Mereka mulai berpaling, mereka tidak melakukan syarat dari iblis dan anak perempuan itu tumbuh dengan sehat. Kasih sayang mereka terhadap anak itu begitu besar hingga bisa melakukan apapun asal membuat cahaya hidup mereka bahagia.
Namun, semua direnggut paksa. Anak itu kecelakaan hingga menewaskan dia ditempat. Mereka terpukul berat, sehari kematian anak itu. Kepala Keluarga bermimpi, bertemu iblis itu. Iblis itu murka karena keluarga ludrik sudah menyalahi perjanjian maka itu balasan mereka dan iblis itu mengutuk jika keluarga ludrik akan kesulitan mendapatkan keturunan setelah ini dan jika ada keturunan lahir maka dari salah satu mereka dialah darah dari 1 ke-4 iblis.
Akhirnya kutukan itu terjadi pada keturunan ke-25 ludrik. Saat itu ada fenomena blood moon, jika didunia immortal blood moon itu berarti kebangkitan penguasa dunia bawah atau.... Secret.
Nathaniel Kenneth Santana ludrik lahir, cerita ludrik sudah menjadi turun temurun, kepala keluarga ludrik saat itu sudah mengetahui jika cucunya adalah keturunan yang dikutuk itu. Darahnya mengalir dari salah 1 ke-4 iblis.
Maka dia menyematkan nama Lucifer dibelakang ludrik untuk Kenneth. Tanpa perlu menyematkan sudah pasti dia keturunan Lucifer dilihat tabiatnya saja sudah mencerminkan kepribadian Lucifer untung saja dia memiliki wajah rupawan coba saja dia mirip asli Lucifer bisa viral.
Setelah kematian Luca, sebulan sesudah kematian Luca kepala ludrik menceritakan kepada Kenneth sejarah keluarga ludrik dari awal sampai akhirnya. Yang mana kakeknya mengatakan jika keturunan terkutuk itu tidak akan pernah merasakan kebahagiaan, jika dia bahagia atau mencintai seseorang bahkan benda sekalipun itu tidak akan bertahan lama. Ken yang merasa tidak adil pergi kekuil tempat keluarga ludrik bisanya menjalankan ritual, dia ingin bertemu iblis itu.
Sekian waktu, dia akhirnya bertemu sang iblis yang mengutuk dirinya. Ken meminta dia akan melakukan apapun asal dia bisa bertemu dengan Luca Kembali. Ckck tak pikir minta kutukan nya dicabut ternyata tydac.
Ibis itu tertawa terbahak-bahak mendengar perkataan ken, dan tentu saja jawabannya tidak bisa.
"Kau mau apa? Akan aku lakukan apa yang kau mau asalkan kau bisa membuatku bertemu dengan dia dan terlepas perjanjian ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓
FanficCHANGE OF DESTINY = SANG PERUBAH TAKDIR ‼️4 chapter menuju ending sengaja TIDAK DIPUBLIKASIKAN 😌 sekian terima hati... 🍑 Sebelum mampir silahkan follow akun Bonbon dulu 🍑 Hasil karya murni dari otak kecil BonBon 🍑Typo bertebaran 🍑Hanya seorang...