Preview.
"Anjing baik, jangan nakal ya. Nanti gak ada yang mau mengadopsi kalian"jawab luca dengan wajah sedih namun terlihat menggemaskan"
<<<<
"KAU!! Teriak wanita bergaun coklat.
"Udah ya, cecan mau pamit dulu. Bye calon calon penghuni neraka, ouh ya jangan lupa bayar makanannya ok jelek"ujar luca sedikit berteriak Membuat keempat wanita itu auto panas.
[Ting : sungguh mengakakkan, auto jleb boss (っ˘̩╭╮˘̩)っ]
"Jleb gak tuh?"
[Ting :jleb boss, masuk keuluh kantong empedu, langsung jadi racun^o^]
Berjalan menuju mobilnya yang terparkir dibahu jalan, sebuah sedan hitam melaju kearah Luca.
BRAKK
DUARR
mobil tersebut terguling dan meledak sedangkan luca kesenggol mobil. Untung saja dia berhasil menghindar jika tidak udah almh.
Para pejalan kaki yang menjadi saksi menelepon ambulans, membantu luca yang sudah pingsan.
Kembali diwaktu sekarang. ken memasuki ruang rawat luca dengan wajah khawatir, setelah mendapatkan laporan jika seseorang sengaja menyelaki calon istrinya, seketika emosi ken tak terkontrol sebelum kesini dia sudah menyuruh bawahanya menyelidiki sampai keakar-akarnya.
Dialam bawah sadar luca, gadis itu tengah bersantai ria menonton film horor tak lupa popcorn dan cola menemaninya.
[Ting : ckckck,kesenggol dikit auto pingsannya udah macam tidur ya bund╏ " ⊚ ͟ʖ ⊚ " ╏] sindir sistem
"Bacot kau, wahai benda tak bernyawa namun berdosa"jawab luca kembali fokus menonton.
[Ting : kalau perlu gak bangun sebulan boss, biar bisa simulasi mati (◕દ◕)]
"Bagus juga"jawab luca sekenanya.
[Ting : setelah itu gak usah bangun bangun boss, biar auto langsung kenereka ( ◜‿◝ )♡]
"Pernah dengar gak, sistem kesambar petir?"
[Ting :gak pernah boss? Memang apa sebabnya dia tersambar petir?(⊙.⊙)]
"Udah ajalnya kali ya..."
[Ting :╭∩╮(-_-)╭∩╮].
Bulan sudah berganti dengan matahari, namun Luca belum sadar juga. Gimana sadar doi lagi asik nonton film
Ken masih setia menggenggam tangan luca, "cepat sadar honey... Aku berjanji setelah ini kau tidak akan pernah terluka lagi, tidak akan ada yang bisa menyakiti dirimu lagi honey"gumam ken mencium punggung tangan luca.
[Ting : boss sudahi drama murahan anda itu boss, lagian tidak ada yang membayar akting anda boss( ̄(エ) ̄)ノ]
"Diam kau, aku harus totalitas dalam dramaku nanti, ekmm.... 'Gadis polos nan bar bar bertemu pria dingin nan kejam' bukankah itu judul yang bagus?
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓
FanfictionCHANGE OF DESTINY = SANG PERUBAH TAKDIR ‼️4 chapter menuju ending sengaja TIDAK DIPUBLIKASIKAN 😌 sekian terima hati... 🍑 Sebelum mampir silahkan follow akun Bonbon dulu 🍑 Hasil karya murni dari otak kecil BonBon 🍑Typo bertebaran 🍑Hanya seorang...