-☘️☘️☘️

9K 1.3K 304
                                    

Preview.

Luca berhasil masuk sempurna kedalam portal, dan portal itu sudah menghilang sebelum dia mencapainya

<<<<

"Sialan aku terlambat..."desisnya menahan amarah yang siap kapan saja keluar.

Seseorang muncul disampainya, "lord, apa kita akan berhenti sampai disini?"tanya sang tangan kanan

"Berhenti? Tidak semudah itu. Aku sudah berkelana untuk mencarinya, membawanya dan membuatnya tunduk dibawah kekuasaan ku dan akhirnya aku bertemu dengannya, semudah itu melepaskan dia? Tentu tidak!"ujarnya.

Dia Galendra Felixio Ferdick seorang pemimpin tertinggi di klan vampire, bukan saja vampire dia juga half demon. Mari kita berpindah genre.

"Pergi ketempat biasanya, kumpulkan mereka. Hanya disana aku bisa membuka portal!"perintahnya lalu melesat cepat.



FLASHBACK.

NATHANIEL KENNETH SANTANA DE L. Orang mengira L itu adalah Ludrik Tetapi sebenarnya berarti Lucifer.

Terdengar aneh Tetapi itu nama tambahan diberikan oleh kakeknya tetua Ludrik.

Ken seorang yang berhati dingin dan sangat gila, entah kenapa dengan tersemat namanya Lucifer dibelakangnya sifat dan perilakunya mencerminkan kepribadian Lucifer. Bahkan terhadap keluarganya sendiri sampai suatu Waktu saat dia bersenang senang dengan mainannya entah dari mana datangnya seorang gadis aneh namun rupanya sangat menawan bahkan seorang Lucifer terpaku melihatnya seperti Dewi.

Mereka saling menatap satu sama lain menyelami manik satu sama lainnya sampai pada akhirnya si perempuan itu tersandar lalu tersenyum manis dihadapan Ken padahal sebenarnya dia sedang tersenyum bodoh. Tanpa ba bi bu dia langsung kabur begitu saja meninggalkan Ken tersenyum mengerikan.

"Mine"

***

"Sialan.... Sial sekali gw malam ini"dengus Luca.

[Ting :salah anda juga boss, menggunakan skill Teleportasi tanpa memikirkan tempat, Untung saja anda diberada ditengah jalan raya boss. Mampus pasti ಡ ͜ ʖ ಡ]

"Ini Semua salahmu! Dasar sistem biadab kau, biadab, durjana!"

[Ting : apalagi salah sistem boss, sistemkan Hanya menjalankan perintah dari boss. Berati ini salah boss!]

"Ah, benar juga ya, berarti aku yang biadab dong?

[Ting :( ´◡‿ゝ◡') tuh tau]

"Tapi.... Eh, kau menjebak ku arggghhh"balas luca tidak menyadari jika sepasang manik gelap kelam tengah mengintainya.

"Mine...."

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang