20 July 2021
Jangan lupa voment Ok 😌
H A P P Y R E A D I N G.
Nara masuk kedalam kelasnya disana Jesi, Yeri dan farah Tengah duduk dikelas sambil bercerita.
"Pagi ara..." sapa yeri. Dari ketiganya hanya yeri yang benar-benar paham dengan keadaan nara saat ini.
"Hmm"balas nara.
Jesi dan farah hanya menatap cuek nara, sebenarnya mereka masih peduli sama nara tapi Karena sikap nara yang sudah berlebihan terhadap ana membuat mereka tak abis pikir. Jika dulu mereka masih bisa mentolerir kesalahan Nara sekarang tidak lagi. Mereka bakal menjadi garda terdepan untuk melindungi ana.
"Nara udah sehat? Udah gak sakit lagikan pipinya?" tanya yeri khawatir.
"Gw baik baik aja" jawab nara. Tak lama bel masuk berbunyi dan guru pun datang.
Setelah 3 jam berlalu bel istirahat berbunyi, guru berpamitan. Nara asli memang tak bermasalah dengan mapel atau guru-guru kecuali dengan guru BK.
Dia hanya bermasalah sama gadis gadis yang mendekati tunangannya serta ana, saudara tirinya.
"Nara ayo kita kekantin" ajak yeri sambil menggandeng nara dengan diikuti oleh jesi dan farah. Sesampainya di kantin siswa siswi tak habis bergosip tentang dirinya.
"Nara esok kita harus mengambil les privat bahasa soalnya kita enggak paham bahasa bekantan liar" ujar yeri.
Nara menatap yeri dan tersenyum tipis, "buang-buang waktu aja,
jika gw paham bahasa mereka sejak dulu Mungkin gw udah mati" balas nara lantang.Tak lama mereka duduk di kursi pojok, yeri memesan makan bersama jesi tinggal farah dan Nara. Tidak ada obrolan yang terjadi dengan mereka, tak lama bara berdiri dari duduknya berjalan kestan makanan ringan. Percayalah seorang Luca sangat mencintai makanan, apalagi roti beku. Tahukan roti beku,roti yang dibekukan sebelum dimakan luca Sangat menyukainya.
Mengambil roti dengan isian kacang hujau, stick udang tak lupa minuman soda. Setelah membayarnya dikembali duduk.
Yeri dan jesi masih menunggu makanan jadi maklum kantin saat ini cukup ramai.
"Mau? Ujar nara menawarkan stik udangnya pada farah meskipun ogah berbagai makanan tapi hanya sekedar basa-basi untung farah menolaknya.Nara Kembali memakan stiknya lalu meminum soda nya, tak lupa roti pun dia makan secara bergantian.
Jesi dan yeri datang dengan makanan mereka, "sorry nunggu lama"ujar yeri cengengesan.
Sambil memberikan bakso kepada temannya, "thanks..." ujar nara memakan baksonya.
Tak lama datang varo dan geng nya tak lupa ana ditengah Mereka. "Yah, udah penuh" Ucap ana cemberut melihat kursi di kantin udah full.
"Eh, gimana. Itu, kalau kita gabung sama mereka aja"ajak ana melihat nara dkk.
Mau tak mau mereka mendekati meja Nara dkk, "hai, boleh gabung ya"sapa ana ceria. Jesi dan farah hanya mengangguk singkat, nara tak mempedulikan mereka sedangkan yeri merasa tak senang. Entah kenapa melihat ana seperti melihat cast di WP yang baru saja semalam dia baca yang mana sikarakter sicewek itu ternyata polos polos babi.
Sebelum itu kenalkan mereka inti BLACK. Geng motor yang terkenal di kota B. Leader dari black bernama ZEVARO ALANDRICK RICHARD, dia biasanya dipanggil varo. Seorang pria yang datar, bengis dihadapan musuhnya, hangat didepan keluarganya dan sangat tidak menyukainya seorang ATANIYA NARALIANA, cewek yang selalu berkeliaran disekelilingnya dengan dandanan menor tak lupa pakaian yang sangat terbuka dan ketat Membuat dirinya risih. Nara yang suka membully ana yang notabene saudari tirinya sendiri, sayangnya merupakan tunangan sejak dirinya kecil.
LANGIT PUTRA EDWARD BRAMANTYO, biasa dipanggil Langit sekaligus wakil black. Tipe orang yang irit bicara, licik, kejam dihadapan musuhnya. Orang yang bersikap bodo amat disekitarnya, bagi dirinya selagi tidak menyentuh teritorialnya maka dia akan diam ditempatnya.
HANZO LEANDER CARLO, biasanya dipanggil Hans atau Arlo. Salah satu dari inti black, dia bertugas sebagai hacker serta penyerang jarak jauh. Arlo pribadi yang cukup asik diajak serius selebihnya dia adalah tipe bermulut pedas dan jangan lupa jiwa julidnya apalagi terhadap nara. Mulutnya tak akan habis-habisnya berkoar mengosipin nara.
RIVALDO PUTRA AZELL, dipanggil ival, Azell atau Aldo senyaman Kalian memanggilnya. Di BLACK dia bertugas sebagai penyerang sayap kiri. Selain itu dia cukup handal dalam IT sesudah arlo tepatnya. Aldo seorang pria ceria, playboy namun gila dihadapan musuhnya. Aldo merupakan ketua tim untuk anggota baru dari black dia serta 2 temannya yang bertugas menyeleksi calon anggota baru black. Teman gibah Arlo saat menggosipin ATANIYA NARALIANA.
SANDY BHAYANGKARA, sandy bertugas sebagai penyerang Tengah dan ketua tim anggota baru black. sandy berasal dari keluarga aparat keamanan negara. Walaupun begitu kepribadiannya jauh berbanding terbalik dengan nama keluarganya. Sandy tipe orang yang temperamental, egois sekaligus pengertian terhadap orang terdekatnya. Sandy pribadi bebas tak suka dikekang dan keluarganya sangat mengekang dirinya sehingga membuat pribadinya menjadi liar. Namun, itu tak lama sejak dirinya kenal ke-5 teman baiknya dan bergabung dengan BLACK. Dia mulai bisa mengatasi sedikit demi sedikit sikap temperamental nya itu, dia salah satu dari orang yang bertanggung jawab dengan anggota baru black setelah aldo.
Terakhir, KAISAR ELDERIO DEZEN, penyerangan sayap kanan. Salah satu ketua tim anggota baru black. Kaisar tipe orang pendiam tapi banyak berkerja. Dia Sangat ahli menggunakan pedang, seperti namanya Kaisar, dia adalah anak dari bangsawan terkenal di negara selatan. Sama seperti langit, kaisar juga tipe orang bodo amat terhadap sekitar, Dia tipe orang yang melihat berbagai sudut pandang. Di black dia dijuluki tertua karena cara dia berpikir sangatlah dewasa, banyak dari anggota black jika memiliki masalah meminta saran dari Kaisar.
Itulah ke-6 inti Black, memiliki anggota 30.000 yang tersebar berbagai ibukota dan negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓
FanficCHANGE OF DESTINY = SANG PERUBAH TAKDIR ‼️4 chapter menuju ending sengaja TIDAK DIPUBLIKASIKAN 😌 sekian terima hati... 🍑 Sebelum mampir silahkan follow akun Bonbon dulu 🍑 Hasil karya murni dari otak kecil BonBon 🍑Typo bertebaran 🍑Hanya seorang...