-⁹

8.7K 1.3K 86
                                    

Preview.

"Biarkan saja dia, aku ingin melihat seberapa lama dia bisa bertahan hidup di luar sana. Suruh beberapa orang Tetap mengawasi dia dari jauh!! perintah Zeus.

<<<

Disisi lain , Luca tengah sibuk memakai skincare diwajahnya. "Aku cantik, aku manis, aku sexy, aku menggoda dan aku..... Cute"puji Luca pada dirinya sendiri didepan cermin tak lupa memasang wajah semenggemas mungkin.

[Ting :ekm, boss~♥~]

Mengabaikan emot menjijikkan itu dengan malas Luca merespon, "apa? mau menjulid-in gw lagi? "Tanya Luca negatif thinking, biasa, sistem tua ini suka mencari perkara.

[Ting : istighfar boss, jangan negatif thinking Mulu boss. Ingat dosa boss⊙﹏⊙]

"Alah, bacot kau. To the point aja. Apa yang kau mau,hah!"ucap Luca ngegas.

[Ting :sabar sistem, sabar~]

Luca berjalan ke ranjang tempat tidur, mengambil posisi sedemikian nyamannya lalu merebahkan tubuhnya terlentang.

[Ting : Boss (༎ຶ ෴ ༎ຶ)]

"Apa lagi sih! Cecan mau bobok cantik,nih"

[Ting : Boss

(⌒o⌒)

(○゚ε゚○)

('ε')

(♥ω♥*)

(●'∀`)

ノ ♡( ˘ ³˘)♥

(♡˙︶˙♡)]

Entah kenapa sistem tua itu, spam emoticon love kepada Luca Membuat dirinya seperti tengah diberi ujian mental.

"Sabar luca yang cantik,sexy bin gemoy. Sabar..."batin Luca menghadapi tingkah sistem tua itu.

"Berhenti mengirimkan emoticon menjijikkan itu!! Jika terus mengganggu diriku, akan ku buang kau!!"ucap Luca tengah menahan amarah.

[Ting :(╯︵╰,) maaf boss 。◕‿◕。]

"Jadi apa yang kau mau?"tanya Luca lagi.

[Ting :begini boss.... Anda berita terbaru sekaligus kabar baik boss ( ╹▽╹ )]

"Berita apa? Apa aku mendapatkan tambang berlian, emas,batu bara, mutiara, dengan kualitas terbaik?"tanya luca membayangkan sekaya apa dia? Bahkan dia pusing bagaimana menghabiskan Semua uangnya? Ingat uang belum yang lainnya.

Apa dia harus membakar uangnya? Supaya cepat habis.
[Ting :bukan itu boss ತ_ತ]

"Yah, padahal aku memikirkan bagaimana cara membakar uang"ucap Luca tak semangat.

[Ting :-.....-]

"Jadi apa kabar baiknya?"

SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang