- XXI

4.4K 854 71
                                    

Kedatangan kaisar membuat kehebohan, bagaimana tidak? Selain datang telanjang dada sambil menggendong seekor bayi serigala hitam. Siapa serigala kecil itu? Pikir mereka.

Bukan hanya mereka Jasmine dan para selir kaisar yang menyambut kepulangan kaisar memberantas Rogue pun dibuat kaget apalagi setelah mendengar perkataan bukan perintah dari kaisar kepada para omega.

"Siapkan kamar yang terbaik untuk anakku! Dan siapakan semua keperluannya tanpa terkecuali. Jangan sampai aku mendengar ada kekurangan dan ketidak nyamanan yang dirasakan oleh anakku! Paham!"ujar kaisar dengan nada alpha tonenya.

"Paham king!"jawab mereka serempak lalu mulai bekerja mempersiapkan segala yang dibutuhkan oleh pewaris darkmoon pack itu.

Banyak pertanyaan muncul di benak mereka sayang mereka tidak memiliki keberanian untuk bertanya kepada penguasa Immortal itu.

Saat ini, Xavier serigala milik Caesar itu tengah tertidur pulas, kenapa dia tidak terganggu dengan keributan sekitar? Itu dikarenakan kaisar memasang sihir sehingga tidur anaknya tidak terganggu sama sekali.

Brian yang sedari tadi berdiri kaget mendengar perkataan kaisar tetapi dia menyembunyikannya dengan memasang wajah datar.

Jasmine dan para selir lainnya tidak mengerti apa maksud dari ucapan kaisar ingin bertanya pun mereka sadar, mereka bukan siapa siapa selain tempat wadah penghasil keturunan kaisar. Satu satunya cara adalah Jasmine dia merupakan orang yang dicintai kaisar, Luna-nya darkmoon pack dan istri sahnya kaisar saat ini.

Saat Jasmine ingin angkat suara harus terhenti mendengar ucapan kaisar. "Jangan bertanya apapun untuk saat ini!" Setelah itu kaisar pergi menuju kamarnya, karena saat ini kamar anaknya tengah dibersihkan untuk sementara waktu sampai kamar siap anaknya tidur disana.

Scene pindah ke istana para selir, Disana para selir berkumpul membahas siapa yang dibawa oleh kaisar.

"Ini tidak bisa dibiarkan, aku rasa serigala kecil itu akan menjadi penghalang untuk anak-anak kita nanti"ujar idiot 1.

"Bagiamana kau bilang penghalang? Sementara saat kita hamil tidak ada yang bisa bertahan lama. Sekalipun bertahan yang lahir hanya segumpal daging yang sudah membusuk"jawab idiot 2.

"Yang kau bilang benar, aku rasa kita tidak bisa berharap banyak untuk mendapatkan seorang anak dari king. Dia sudah dikutuk oleh queen sebelumnya"jawab idiot 3.

"Tapi bagus juga serigala kecil itu datang, itu akan menjadi tontonan yang mengasikkan"ujar idiot 4 sambil menyeduh teh hijaunya.

"Apa maksudmu?"ujar idot 1.

"Jika Jasmine berhasil melahirkan anak itu dengan selamat, serigala kecil itu akan menjadi penghalang untuk anaknya naik tahta dan aku tidak akan sudi jika anak wanita egois itu menjadi pewaris selanjutnya"jawab idiot 4 penuh kebencian.

"Kau benar, apapun itu jangan sampai anak wanita itu naik tahta. Kita lihat saja, kedepannya seperti apa"ujar idot 5.

Selanjutnya pembicaraan mereka membahas tentang hal-hal random.

Beda dengan istana para selir yang terlihat anteng, Jasmine tengah dilanda kegugupan serta kekhawatiran.

"Luna, sebaiknya anda istirahat. Sejak tadi anda terusan mondar-mandir, ingat bayi anda luna"ujar pelayan pribadinya, Lulu (bonbon lupa namanya, kalo ingat komen 😚)

Mendengar ucapan Lulu, Jasmine akhirnya mendudukkan dirinya diatas ranjang. Dengan cekatan Lulu menuangkan teh hijau kegelas lalu memberikannya kepada Jasmine.

"Apa yang Luna cemaskan saat ini? Tidak ada hal besar untuk dikhawatirkan"ujar Lulu menenangkan Jasmine.

Jasmine menatap Lulu sebentar, "entahlah, hatiku merasa resah dan cemas"jawabnya sambil meminum teh.

"Apa Luna cemas dengan serigala kecil yang dibawa oleh king tadi?"tanya Lulu.

Jasmine menegang sejenak lalu mencoba bersikap biasa. "Aku tidak tahu..."jawabnya.

"Anda ternyata mencemaskan hal sepele Luna. Apa anda takut jika tahta pewaris selanjutnya diberikan kepada dia? Atau anda merasa takut jika king diam diam memilki wanita lain?"tanya Lulu tersenyum menggoda membuat Jasmine Salah tingkah.

"Jadi ini penyebab anda dilanda kekhwatiran luna? Saran saya, daripada Luna cemas dengan pemikiran yang tidak tidak sebaiknya Luna bertanya sendiri kepada king. Itu akan membuat Luna sedikit lega"

"Kau benar seharusnya aku tidak bersikap cemburuan seperti gadis remaja yang baru pertamakali jatuh cinta. Terimakasih sarannya Lulu"ujar Jasmine memeluk pelayan pribadinya itu.

"Sama sama luna"jawab Lulu tersenyum puas. Sangat puas tidak ada yang tahu artinya senyumnya itu.

.
.
.

TBC

30-10-21

Sorry baru update 😚, lagi sibuk pas buka WP ada notif bilang kapan update 😂 kaget dung.

Singkat ya? Entar double, soalnya udah stuck ditempat. Bonbon udah lapar plus WP lagi down malas bat buka WP lolanya minta ditampol ☹️

See guys....👋

Spam komen

Jangan lupa vote dan komen ya 😚

🌟👇

SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang