Preview.
Tidak lama terdengar pintu terbuka dengan kasar, baru saja dia mau memarahi orang yang menganggu rapat pentingnya harus terhenti melihat putranya dengan boneka serigala ditangan kanannya. Tak lupa wajah bantal baru bangun itu membuat dirinya terlihat sangat menggemaskan.
<<<<
Para pemimpin klan menatap berbagai macam ekspresi, siapa anak ini? Kenapa wajahnya terlihat tidak asing, seperti king dalam bentuk versi mini. Apa mungkin dia anak king? Tetapi sampai kini mereka tidak mendapatkan kabar apapun tentang kelahiran putra mahkota. Dan semua rasa penasarannya hanya bisa dijawab oleh king sendiri.
Kaisar tersenyum lembut membuat para pemimpin klan merasa jika dunia sebentar lagi akan runtuh, wajah datar minim ekspresi itu akhirnya memperlihatkan senyumnya sungguh beruntung sekali mereka apalagi jika disini ada kaum hawa pasti mereka langsung pingsan.
Kaisar membawa putranya kepangkuan dirinya sambil menepuk-nepuk lembut punggungnya. Caesar yang sebenarnya masih mengantuk pun langsung terlelap kembali.
Didalam keheningan pemimpin klan wizard angkat suara menanyakan perihal tentang siapa Caesar?
"putraku!"jawab kaisar singkat.
Mereka yang mendengarnya pun terkejut pasti tetapi bagaimana bisa? Melihat umurnya sekarang berarti Istri kaisar hamil 4 tahun yang lalu tetapi dari zaman berakhirnya blood moon hingga saat ini mereka tidak mendengar jika para istri kaisar melahirkan seorang anak dengan selamat. Kabar hamil sering, begitupun kabar keguguran mereka. Bahkan saat saintess meramalkan jika akan lahir seorang anak dari istri kaisar pun mereka tak kalah antusiasnya.
Tetapi ujung ujungnya mereka, keguguran lagi...
"Jika masalah ini selesai, aku akan mengadakan pesta penyambutan untuk putraku, dan dihari itu kalian akan mengetahui kebenarannya"jelas kaisar tidak mau mendengar apapun dari pemimpin klan lainnya.
Setelah itu kaisar langsung pamit pergi, rapat selesai para pemimpin klan kembali ke wilayahnya masing-masing dengan kabar mengejutkan dan membawa secercah harapan.
Kaisar memiliki 5 darah ditubuhnya, werewolf, Wizard, vampire, fairy/which Dan angel. Sebenarnya ada satu sisi gelap dan kelam paling terdalam didalam dirinya, Demon.
Demon dan iblis itu berbeda, demon daerah kekuasaannya masih di Immortal tetapi iblis berbeda.
-----
Berhari hari kaisar meninggalkan istana, melawan dan menutup gerbang masuknya iblis kedunia immortal.
Caesar dia titipkan kepada pelayan kepercayaannya untuk sementara waktu. Sebisa mungkin dia menyingkat waktu agar cepat cepat kembali ke istana.
Dalam waktu dekat ini pun keadaan mulai aman, para Rogue dan mahkluk iblis sudah dibantai habis oleh para pimpinan mereka. Kondisi perekonomian wilayah juga sudah stabil, para rakyat saling tolong menolong membangkitkan pembangunan kembali.
Berita tentang kaisar telah memiliki seorang anak laki-laki sudah menyebar luas keseluruh wilayah. Banyak yang mengatakan jika kedatangan pangeran adalah bentuk dari tanda keberuntungan.
Mereka tidak sabar menunggu peresmian pengangkatan putra mahkota.
Disisi lain luca tersenyum lebar, ini yang dia inginkan. Mereka menganggap kehadiran putranya merupakan hal keberuntungan, bukan kesialan yang selalu disumpahi agar lenyap dari dunia ini.
Mengingat masa lalu membuat emosinya menjadi tidak stabil, sebentar lagi.... Dia akan membalas semuanya!.
Di istana Jasmine,dia tengah mengalami stress ringan. Apalagi dia sudah mendengar kabar jika anak yang dibawa suaminya akan menjadi penerus kerajaan ini. Mengelus perutnya yang sudah membuncit, Jasmine tersenyum miris. Lama kelamaan hubungan ini terasa hambar, benar kata orang, anak adalah pelengkap, pemanis dari hubungan suami-istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓
FanficCHANGE OF DESTINY = SANG PERUBAH TAKDIR ‼️4 chapter menuju ending sengaja TIDAK DIPUBLIKASIKAN 😌 sekian terima hati... 🍑 Sebelum mampir silahkan follow akun Bonbon dulu 🍑 Hasil karya murni dari otak kecil BonBon 🍑Typo bertebaran 🍑Hanya seorang...