- 🍁

8.1K 1.1K 151
                                    

Preview.

[Ting : sistem tak sabar menunggu aksi anda boss (◕ᴗ◕✿)]

<<<<

<I’m feeling just fine, fine, fine
<ijen neoye soneul noeulge
<I know I’m all mine, mine, mine
<Cause I’m just fine
<I’m feeling just fine, fine, fine
<deo isangeun seulpeuji aneullae
<I could see the sunshine, shine, shine
<Cause I’m just fine, just fine

Begitulah Luca menyambut pagi hari sembari membersihkan apartemen miliknya. Semalam dia berhasil meretas keamanan blood pressure

THE SWEET DEATH disingkat menjadi TSD, suatu kelompok organisasi gelap yang berkerja secara ilegal dan sangat sulit diketahui keberadaannya oleh aparat keamanan apa yang mereka kerjakan, dimana mereka, dan mereka berjumlah berapa? Yang aparat negara ketahui itu merupakan organisasi gelap ilegal yang sering memperjualbelikan manusia, narkotika, senjata api, dsb nya.

Sangat susah menangkap mereka walaupun itu hanya seorang saja karena mereka bisa berkamuflase dengan lingkungan sekitar Bahkan teknologi mereka lebih canggih dibandingkan aparat keamanan negara.

Tapi itu tidak berlaku dengan Luca, dia berhasil meretasnya. Pemimpin dari organisasi itu seorang wanita didampingi tangan kanan setianya. Ada hal yang menarik disini,fakta ketua organisasi itu adalah dulunya dia seorang gadis lemah dan penakut namun seiring Waktu pasti berubahkan? Orang jahat terlahir karena orang baik yang tersakiti, begitu pula dengan ketua nya sebut saja Wanda.

Wanda dahulunya seorang anak pemalu, penakut, culun dan jenius. Wanda seorang anak yatim-piatu, dikarenakan kejeniusan nya itu dia mendapatkan beasiswa di sebuah sekolah elite.

Banyak yang dipertimbangkan olehnya, selain kena bully dia akan disisihkan tetapi melihat ibu panti yang merawatnya dia berpikir kembali jika dia bisa bersekolah disana dan mempertahankan nilai-nilai nya, kemungkinan besar dia akan bisa diterima masuk universitas favorit dengan beasiswa.

Semuanya tidak berlangsung lama sampai dia menemukan fakta jika dia memiliki orang tua, keluarga, yang dia impi-impikan itu karena mengetahui fakta bahwa orang tua kandungnya lebih memilih putri angkat mereka sendiri ketimbang dirinya yang darah daging mereka dikarenakan Bentuk fisik  Wanda yang sangat Tidak terawat. Bahkan mereka enggan memeluk dirinya saat mengetahui jika dirinya adalah Putri mereka sendiri memilih memberikan uang lalu menyodorkan pemutusan hubungan antara anak dan orang tua.

Wanda tak mengharapkan banyak hal, dan harapan tak banyak itu sudah pupus. Setelah kejadian itu, anak tiri orang tuanya seringkali membully dirinya dan berakhir dia difitnah oleh karin, dia memutar balikkan fakta. Tidak ada yang percaya kepada dirinya, bagi mereka Wanda hanya seonggok kotoran tak berarti.

Wanda di DO dari sekolah dikarenakan sudah tindakan kriminal yang dilakukannya pada Karin, sebenarnya karin sendiri yang menjatuhkan dirinya dari lantai 2 sekolah membuatnya seolah-olah wanda lah yang mendorongnya.

Kedua orang tuanya semakin membencinya, tidak ada sekolah yang mau menerimanya dan dicap penjahat oleh Semua orang.

5 tahun sesudah kejadian itu, wanda kembali dengan penuh dendam, dia menghancurkan seluruh mantan keluarganya, menyiksa Karin sampai mati, lalu menghilangkan nama keluarga Suryono dari dunia Perbisnisaan.

***

"Bagi gw dendam gak masalah sih, yang salah cuma satu. Dia udah terlalu buta, hatinya sudah hitam dan mustahil untuk ditarik kepermukaan. Dia udah menenggelamkan dirinya kelautan dosa dan tidak memiliki niat secuil pun untuk kembali kepermukaan..."

SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang