- VIII

5.8K 966 74
                                    

Preview.

Mereka keasikan bercanda tanpa menyadari bahwa ada seseorang menatap mereka dengan perasaan terluka.

<<<

Sejauh ini Luca sudah mengetahui beberapa informasi. Wanita yang mirip dengan Veronica itu bernama  YAMANIA AMOURA, dipanggil amour oleh kaisar dan wanita yang tengah berbadan dua itu bernama ALUNA JASMINE. Jasmine berasal dari klan werewolf  sedangkan amoura berasal dari klan mermaid.

Mereka berdua adalah mate dari kaisar, king Immortal. Jasmine dipanggil Luna sedang amoura dipanggil Queen.

Bisa dibilang amoura adalah mate pertama kaisar dan Jasmine mate keduanya. Amoura adalah seorang sirene anak dari raja laut sedang Jasmine dia dulunya seorang omega disebuah pack kecil.

Mereka berdua cukup rukun, walaupun tidak terlalu akrab mereka tidak pernah mengusik satu sama lainnya. 6 bulan setelah kedatangan Jasmine, dia dinyatakan hamil padahal amoura yang sudah bertahun-tahun menikah tidak hamil hamil juga membuat banyak orang berspekulasi jika amoura tidak mampu mempunyai keturunan.

Luca sekarang berada di darkmoon pack. Merupakan pack klan werewolf yang sudah hidup ribuan tahun lalu yang dipimpin seorang king alpha appolo kaisar alzeivaro  de lucaz yang didampingi oleh 2 mate.

Darkmoon memiliki ramalan kuno yang mana suatu hari nanti seorang keturunan dari darkmoon akan memiliki 2 mate dalam satu waktu. Yang mana dari salah satu dari mereka yang akan menjadi penghancur kejayaan darkmoon.

Masa itu ditandai krisis besar yang terjadi didarkmoon pack dan wilayah lainnya. Ketidakseimbangan menjadi tonggak kehancuran immortal.

Salah satu mate itu harus dikorbankan saat blood moon. Yang mana darahnya itu akan menjadi keberuntungan dunia immortal. Intinya jika salah satu mate king alpha mati maka dunia kembali aman dan tentram.

Luca sekarang berada diruang rapat, disana king alpha dan pemimpin klan lainnya tengah membahas hal tersebut. "Yang mulia, anda harus segera bertindak. Jika terus begini semuanya akan hancur"ujar alpha pack silvermoon.

Sebulan yang lalu kaisar meminta para pemimpin lainnya untuk tenang saja, dia akan mencari solusi yang mana tidak merugikan pihak mana pun. Tetapi semua sia-sia.

"Kami sudah memutuskan yang mulia, maaf jika kami lancang tapi ini kepentingan kita bersama. Kita harus mengorbankan dari salah satu Luna.

Kami berpendapat jika Queen amoura lah yang akan berkorban"ujar lord dari klan vampire.

"Karena Luna Jasmine tengah hamil pewaris tahta selanjutnya, maaf jika pendapat kami melukai anda yang mulia tetapi keadaan rakyat saat ini benar-benar tidak bisa dikatakan baik"lanjutnya.

Kaisar diam tanpa merespon apapun, "rapat selesai!"ujar kaisar lalu pergi.

"Lelucon apa ini!"desis Luca emosi.

Time line berlanjut dikamar milik amoura. Disana amoura tengah diperiksa seorang penyihir putih bernama Bella. Dia adalah sahabat dari amoura sejak kecil.

"Bagaimana? Apa penyakit ku berbahaya?"tanya amoura cemas.

Bella tersenyum manis, "tidak ada penyakit yang berbahaya queen. Selamat anda sebentar lagi menjadi ibu, anda hamil queen"jawab Bella senang.

Amoura tersenyum bahagia, dia sangat senang akhirnya penantian itu terjadi. "Benarkah,kau tidak bercanda kan Bella"ujar amoura menyakinkan sekali lagi.

"Tentu tidak queen, usia kehamilan anda menginjak usia 2 Minggu"jelas Bella.

Amoura mengelus perut yang masih rata, disini bayinya tengah berjuang hidup. Dia akan menjaga bayinya sampai kedunia ini.

Luca yang mendengar itu merasa bahagia juga entah kenapa dia sangatlah senang sekali mendengar kabar itu padahal dia sama sekali tidak ada hubungannya.

Time Line berlanjut. Luca menatap amoura mematung disebuah pintu, mengerutkan keningnya Luca memilih masuk kedalam. Ternyata ini kamar, entah kamar milik kaisar atau Jasmine disana sepasang pasutri ini tengah bermanja-manja.

"Jadi apa keputusan anda king"ujar Jasmine menatap tenang kaisar.

Kaisar mengecup bibir Jasmine singkat, "aku akan mengorbankan amoura, tidak mungkin aku harus mengorbankan dirimu dan Anak kita honey"jawab king tegas.

Hati amoura merasa sakit, seketika dia dihempaskan oleh kenyataan. Amora memilih pergi dari sana sedangkan kaisar menatap sendu kearah pintu. Dia sudah menyadari jika amoura berdiri dibelakang pintu.

Air mata Luca mengalir deras, entah kenapa rasa sakit dihatinya sulit dijabarkan intinya dia sangat sangat marah dan kecewa.

Lalu time line bertukar dimana amoura bersiap kabur, dia sudah memberitahu jika dia tengah hamil tetapi kaisar tutup mata dan telinga. Blood moon 2 hari lagi akan terjadi, jika kaisar sudah melepaskan tangannya maka amoura sudah tidak mengharapkan apapun terhadap kaisar. Jika saja ikatan matebond  ini bisa dilepas sudah amoura lepas sejak dia ditampar kenyataan bahwa sekarang cinta itu hanyalah semu tidak nyata dan omong kosong yang akan membuat dirimu menjadi pribadi lemah.

Dengan bantuan Bella dia meminta ramuan penghilang aroma, tetapi percuma saja ikatan matebond dirinya dan kaisar sangat kuat yang mana dengan mudah kaisar akan menemukan dirinya.

Amoura sudah berjanji tidak akan lemah dan menangis pria yang dulu pernah menjadi pengisi hatinya sekaligus penghancur. Dia berhasil kabur dari istana yang mana Sekarang dia tengah menjadi buronan satu wilayah.

"Seandainya aku bisa terlihat, kau sudah aku bawa kabur dari dunia sialan ini amoura"lirih Luca menatap Amoura yang tidur disebuah gubuk tua.

"Kau harus hidup menjadi anak tangguh karena ibu sudah memperjuangkan hak hidup mu yang dirampas kejam oleh mereka... "Lirih luca mengelus perut amoura walaupun tembus.

Time line berputar kembali, dimana amoura terus berlari dengan kaki yang terluka akibat batu dan rating. Bahkan langkah terseok-seok membuat luca iba melihatnya, entah kenapa dia merasa jika yang berlari itu adalah dirinya...

"AMOURA LARI! LARI AMOURA!"pekik Luca menyemangati Amoura.

"Akhh..."ringis amoura tersandung akar. Memeluk erat perutnya agar terlindung dari benturan tanah.

Seorang pria berjubah besar berdiri tepat dihadapan amoura, "sudah cukup main-mainnya"ujar kaisar dingin dibalas gelengan kepala oleh amoura.

"Tidak, biarkan kami hidup! Tolong, kami akan pergi dari sini dan menghilang selama-lamanya tetapi tolong kumohon... biarkan kami hidup"tangis amoura.

"Membiarkan kalian hidup harus membayar mahal dengan banyak nyawa yang hilang, jika memilih lebih baik kalian hidup kekal bersama-sama dunia yang berbeda dan banyak nyawa terselamatkan!"

"Aku akan membiarkan kalian hidup kekal abadi tanpa rasa sakit. Itu janjiku padamu, tenang saja"ujar kaisar menatap dingin amoura yang masih terduduk ditanah.

Amoura menggeleng, "kau boleh mengorbankan diriku tetapi beri aku waktu sampai dia lahir. Aku hanya mau bayi ku lahir kedunia ini, aku mohon hiks... Tolong hikss... Aku ingin bayiku selamat..."tangis amoura bersimpuh dikaki kaisar.

Luca menatap benci pria itu, mata hitam bulat itu seketika berubah menjadi merah darah. "Seret dia kepenjara!"perintah kaisar kepada prajurit yang baru saja datang. Amoura menggeleng kuat, "kumohon...."tangisnya terdengar pilu.

.
.
.
.

TBC

6-10-21












TARGET 500 VOTE

SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang