Seperti saran yang diberikan oleh Lulu kepadanya agar bertanya langsung kepada kaisar, sekarang Jasmine berjalan menuju kamar kaisar dengan ditemani oleh Lulu.
Sesampainya di pintu kamar mereka dicegah oleh beberapa prajurit, "ada apa ini? Kenapa kalian melarang ku masuk!"ujar Jasmine sedikit kesal.
"Maaf Luna, ini perintah dari king agar tidak menginjakkan siapapun masuk tanpa terkecuali karena king sedang beristirahat! "Ujar salah satu dari mereka.
"Tapi aku ini istrinya! Mate dari king kalian! Biarkan aku masuk! Ujar Jasmine mulai tersulut emosi, mungkin efek dari kehamilannya membuatnya tempramental.
"Maaf luna, ini perintah dari king!"ujar mereka menunduk.
Lulu yang sedari tadi menjadi penonton mulai bersuara, "sudahlah Luna, saya sarankan sebaiknya anda nanti saja bertemu yang mulia. Saya takut Anda dimarahi oleh king nanti"ujar lulu dengan nada cemas.
"Tidak! Aku tidak akan pergi sebelum aku bertemu dengan suamiku!"tekan Jasmine memaksa masuk.
Pintu terbuka lebar, prajurit yang berjaga di pintu juga tidak bisa berbuat lebih jauh seperti menyeret istri raja mereka, bukan?.
Sedangkan didalam kamar kaisar ditengah menatap dalam serigala kecil itu. Mengelus bulu lembat nan lembut itu.
Apa kau tidak penasaran dengan wujud human nya? Mindlink Mark
"Tentu aku sangat penasaran, aku sangat bahagia jika dia berjenis kelamin laki-laki. Dia akan menjadi pewaris tahta selanjutnya. Walaupun dia perempuan dia akan tetap menjadi kesayangan ku, putriku"
Aku tidak sabar menunggu besok malam, kau harus mengadakan sebuah pesta penyambutan yang sangat besar dan meriah atas kedatangan pe-"perkataan Mark terhenti saat mendengar suara pintu terbuka paksa.
Kaisar menatap tajam siapa yang masuk tanpa seizinnya, disana Jasmine menatap gugup kaisar.
"Yang mulia..."ujar Jasmine dengan nada gugup.
"Apa kau tidak diberitahu oleh prajurit didepan pintu? Bahwa aku tidak ingin diganggu siapapun itu termasuk kau sendiri L.U.N.A!"
"Aku ingin membicarakan sesuatu..."
Kaisar memejamkan matanya lalu kembali membuatnya, "tunggu aku di kamarmu!"ujar kaisar tak terbantahkan.
Jasmine yang mendengar ucapan kaisar yang tidak terbantahkan kecewa dengan sikapnya. Berlari menuju kamar sambil menahan tangis, Lulu yang melihat Jasmine berlari keluar dari kamar pribadi kaisar pun menyusul Jasmine dari belakang.
Sekarang Jasmine dan Kaisar tengah duduk di kursi sambil berhadapan satu sama lain.
"Apa yang ingin kau tangankan? Katakan secepatnya karena aku tidak punya banyak waktu!"Hati Jasmine kembali sakit mendengar perkataan kaisar, "kenapa kau berubah sikap kepadaku? Apa salahku? Apa aku melakukan sesuatu sehingga membuat dirimu marah?!"tanya Jasmine tidak dapat menyembunyikan air matanya lagi.
Kaisar menatap dalam Jasmine, "kau tidak melakukan apapun hal yang membuat diriku marah. Dan aku sama sekali tidak berubah, mungkin perasaan kau saja"jawab kaisar.
"Aku hamil, apa kau tidak senang dengan kehamilanku ini?"
"Tidak ada hal yang membahagiakan saat mendengar jika istriku mengandung anakku. Tapi apa? Itu tidak berlaku kepada diriku. Sebaiknya apapun aku berharap aku tidak akan mendapatkan keturunan maupun sebanyak apapun istriku!"
"Tapi masih ada harapan yang mulia... Saintess meramalkan jika kerajaan kita akan mendapatkan seorang pewaris, mungkin aku orang yang akan melahirkan pewaris itu?!"
"Sayangnya kau terlalu percaya diri lunaku...."
"Apa maksud anda yang mulia? Apa jangan-jangan...."ucapan Jasmine terhenti menatap tak percaya.
"Kau benar, dia adalah pewarisku selanjutnya. Aku harap kau bisa menerimanya Luna dan..."ujar kaisar menatap perut Jasmine mulai terlihat buncit.
"Jangan terlalu mengharapkan sesuatu yang tidak akan pernah terjadi karena itu akan sangat menyakitkan mu"lanjut nya lalu pergi dari sana
Air mata Jasmine seketika keluar begitu derasnya. Sekian lama... Sekian lama ternyata begini akhirnya. Dia tidak mengharapkan ini, sungguh. Siapa yang tidak mau menjadi seorang ibu melahirkan anaknya dengan selamat dan sehat tanpa kekurangan apapun.
Dia dulu terlalu sombong, menganggap setelah kematian amoura dia akan sangat bahagia hidup dengan istri dan anak yang tengah dia kandung namun...
Sekarang, istana dalam keadaan kacau balau dikarenakan perusuh kecil yang tidak mau tenang. Tidak banyak yang bisa dilakukan para pekerja istana selain membersihkan kekacauan yang diperbuat oleh pengacau kecil.
Bola hitam itu terus terus hanya menghancurkan tempat yang dia lewati seolah itu adalah permainan wahana. Menggigit dan berguling-guling lalu melesat begitu cepat.
.
.
.TBC
31-10-21
Ternyata Bonbon mendapatkan sebuah fakta baru 😂 ternyata bonbon suka PHP 😕 sungguh tak kudugong.
Asli rencananya mau double tapi WP ku lola, bawaannya malas tau lah...
Mau double tapi takut entar PHP 😂😞
Untuk ini para besan Bonbon pada ngerti dari cerita ini gak? Dari awal ampe akhir. Sejujurnya bonbon bukan penyuka sad end maupun happy end ಡ ͜ ʖ ಡ yang pernah baca REBIRT: THE WIFE IS DEVIL OR ANGEL pasti tau gimana endingnya 😂 pen 😤🤯💩🏳️🔪🔪
TYPO TANDAI OK
🌟👇
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓
FanfictionCHANGE OF DESTINY = SANG PERUBAH TAKDIR ‼️4 chapter menuju ending sengaja TIDAK DIPUBLIKASIKAN 😌 sekian terima hati... 🍑 Sebelum mampir silahkan follow akun Bonbon dulu 🍑 Hasil karya murni dari otak kecil BonBon 🍑Typo bertebaran 🍑Hanya seorang...