3. Story' Casandra Xenata Aldevara

10.4K 1.3K 146
                                    

"Ahhh.... Ougghhh..... Sa-sakittt..... Argghh" tubuh Luca terasa menggelinjang rasa geli dan nikmat menjadi satu. Dengan pencahayaan tak terlalu terang susah melihat wajah orang yang tengah berada diatasnya saat ini.  Memompa dengan kasarnya, menjilat seluruh permukaan tubuhnya.

SEBELUM KEJADIAN.

[Ting : kasihan sekali si mungil itu ditinggal mati oleh anda boss.·'¯'(>▂<)'¯'·.. Sistem tidak tega jadinya]

"Mau bagaimana lagi, mari kita pupuk sedari kecil nanti besarnya kita akan mendapatkan hasil yang unggul...."

[Ting :anda sangat licik boss, Membuat wanita itu sensara melalui Caesar (>0<;)]

"Akan sangat disayangkan anak itu besarnya menderita syndrome sister complex, apalagi dengan anak si Heranjing itu!!"ujar luca kesal.

[Ting : makanya, setiap pesan anda memiliki makna terselubung boss. Anda diam-diam mengadu domba antara ayah dan anak itu. Boss, anda benar-benar jahat]

"Kita tidak bisa mengubah takdir seseorang dengan paksa, tapi kita bisa memainkan takdir. Biarkan mereka bahagia mendapatkan kehidupan baru, karena mereka tidak tahu jika aku sudah memasang bom waktu yang akan membantai mereka semua, dia akan menjadi kejam melebihi Iblis mana pun. Tidak akan kuasa yang dapat menundukkan kepalanya kecuali aku, Mommy"

[Ting : ngomong ngomong isi surat yang anda tulis apa boss? Surat wasiat atau surat hutangkah(。ŏ_ŏ)]

"bukan Apa-Apa hanya kertas kosong saja"balas Luca meniup niup kuku tangannya.

[Ting : ◐.̃◐]

"Apa misi ku selanjutnya? Kau sudah upgrade kan jadi berikan aku pelayanan yang baik pula! "

[Ting : ashiappp boss ≧∇≦]

[Ting : fitur kali ini boss benar benar terbaru. Disini anda bisa memilih misi apa yang anda mau boss tidak seperti sebelumnya anda mendapat misi secara acak. Misi disini terdiri dari 3Lv.

Lv1 = anda mencari artefak kuno dengan Point 3xlipat.

Lv2 = seperti misi sebelumnya anda membantu seseorang dalam merubah jalan takdirnya dengan Point 5xlipat.

Lv3 = mencari artefak kuno sekaligus membantu seseorang merubah takdir dalam satu waktu bersamaan Point 10xlipat

Jika sebelumnya, anda gagal menjalankan misi maka tidak ada kompensasi /penalti tetapi mulai sekarang ada akan mendapatkan penalti boss. Penaltinya juga ada 2 yaitu pengurangan point sebanyak 2xlipat atau hukuman secara fisik contohnya hidung anda sering mimisan saat menjalankan misi dsb.

Selain itu, truk skill anda bukan hanya bisa teleportasi masih banyak yang lainnya.

Setiap misi berhasil maka anda mendapatkan bonus tak main-main boss, anda akan semakin cantik dari waktu ke waktu.]

"Tentu saja aku adalah dewinya kecantikan, LOSELLIA ZYNATALIE LUCA AFRODIT"

[Ting :suka suka anda, boss ಡ ͜ ʖ ಡ]

"Bilang saja iri dengan kecantikan ini"

[Ting :(ノ ̄皿 ̄)ノ ⌒== ┫]

SANG PERUBAH TAKDIR {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang