ISLAM INTERNASIONAL SCHOOL

28 2 0
                                    

*****

Zaina POV

Hari ini adalah hari dimana seluruh aktifitas di lakukan. Dari pekerja kantor,pedagang,pengusaha,dan juga anak-anak berangkat sekolah lebih awal karna takut telat untuk upacara. Yah sekarang adalah hari senin dimana jalan di padati oleh banyak orang.

"bunda... Ai berangkat lebih awal ya, karna ai gak mau telat" jelas ku pada bunda.

Bunda yang fokus nya pada benda kotak, yang aku tau itu berisi sarapan pasti. Bunda pun menoleh kepada ku "iya ai..." ucap bunda menggantung.

"ini buat bekal mu bunda tau pasti kamu gak mau sarapan kan mangkan nya bunda siapin bekal buat mu" titah bunda. Memang ibu yang perhartian tampa aku bilang bunda sudah tau.

"em... Bunda so sweet banget sih aku jadi kesenengen nih..." ucap ku manja, hahaha terserah mau bilang alay atau gimana. Aku mah bodo amat, gak perduli wkwk.

"ai nanti pulang sekolah nya jam berapa?" tanya bunda.

"pulang selah aku jam 2 sih, emang kenapa bun...?"tanya ku bingung tumben banget bunda nanya kayak gitu.

"gak papa sih bunda mau ajak kamu ke klinik sayang..." jelas bunda.

"owww, tapi bun kayak nya ai gak bisa ikut bunda kan ai habis pulang sekolah nanti udah ada janji sama rere dan aisyah. Jadi maaf ya bun ai gak bisa" jelas ku kepada bunda.

"iya udah kalau gitu..."

"teh... Berangjat sekarang yuk" ajak akbar yang entah sejak kapan dia ada disitu.

"yasudah yuk..." ucap ku.

"bun... Kita berangkat dulu ya" ucap ku kepada bunda.

"Assalamu'alaikum bunda... " ucap kami serempak.

*****

Azzhan POV

Azzhan sudah siap untuk menggantikan pak bagas pada hari ini. Setelah sarapan tadi pagi ia sudah mempersiapkan semua yang akan di bawa nya. Tak lama, kemudian pak bagas telah sampai di rumah ku.

"Assalamu'alaikum" ucap beliau.

"Waalaikumsalam, silahkan masuk pak..." ucap abi, karna aku masih di kamar menyiapkan sepatu ku.

"iya pak habib... Terimakasih" dan ia pun duduk di bangku depan abi ku.

"Mau minum apa pak... teh,kopi,susu atau apa pak?" tawar abi kepada pak bagas.

"Tidak usah terimakasih saya tadi sudah minum kopi kok pak" titah nya.

"oh yasudah kalau begitu".

"Pak bagas sudah datang yah, maaf ya pak kalau saya lama." ucap ku.

"oh enggak kok mas azzhan, saya baru saja datang"

"sudah siap zhan?" yang bicara saat ini bukan abi tapi umi. "eh ada pak bagasya..." sapa umi. "iya bu kulsum" ucap nya sambil tersenyum ramah pada umi.

"sudah siap kok mi ini mau berangkat" ucap ku.

"yasudah kalau gitu saya pamit dulu ya pak habib,bu..."pamit nya dan menyalami tangan abi.

AJAK AKU MENUJU JANNAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang