LES TAMBAHAN

12 1 0
                                    

Ilmu itu luwas bahkan tak ada batas ukur buat ilmu. Ilmu itu indah jika kamu menyelami lautan ilmu dengan dalam,eperti menyelami lautan semakin dalam kamu menyelam maka kamu akan melihat keindahan bawah laut yang sangat indah.~AJAK AKU MENUJU JANNAH

HAPPY READING...❤

*****

"Na,aisyah takut tau kalau nanti guru les nya galak. Soal nya kata kakak kelas guru nya agak kiler tau na.mangkannya kakak kelas banyak yang ambil les tambahan nya itu bukan SKI tapi Aqidah"

"Les itu bukan lihat gurunya dong syah... Les itu buat tambahan ilmu yang ingin kita perdalam. Kalau kamu pengen memperdalam Aqidah ya kamu ambil nya aqidah. Tapi kalau kamu ingin memperdalam nya SKI ya kamu ngambil SKI dong. Kalaupun guru nya kiler itu malah bagus jadinya yang pada les itu gak main-main" jelasku.

"Iya juga sih kamu bener na, gak penting mau kiler atau enggak. Yang pentingkan ilmu nya yakan..., yauda deh aisyah gak takut kalau guru nya kiler yang penting yang aisyah dapetkan ilmu nya" ucapnya sambil senyum.

"Nah gitu dong gak mikirin tentang guru nya. Mikirin itu mikirin ilmu nya oke... Jadi kita harus semangat buat les nya"

"Iya aisyah semangat kok na..."

"Yaudah yuk kita kedalam kelas les aja langsung" ajak ku pada aisyah.

"Ehhhh aku mau ke kamar mandi dulu deh mau buang air kecil.oh iya na, kamu bawa buku kecil kan buat catatan entar kalau ada poin-poin yang penting"

"Suda bawa kok, sama punya mu juga aku bawa karna aku tau kamu pasti mls kan beli ke warung. Makanya aku juga beliin buat kamu"

"Uhhhh makasih nana" ucapnya dan memeluk ku.

"Isss apan si sya lebay kamu" ucap ku agak mendorong tubuh nya. "Udah sana katanya mau ke kamar mandi entar ngompol baru tau aja" usir ku.

"Eh iya lupa hehehe" jawab nya dengan cengiran gak jelas milik nya itu.

Ku lanjutkan langkah kaki ku menuju kelas les hari ini. Tak butuh waktu lama aku pun sampai di kelas les aqidah. Ternyata kelas nya sepi tapi di beberapa meja sudah terisi tas milik siswa-siswi IIS. Sambil menunggu aisyah dan lain nya aku membuka novel yang baru dibelikan abangku.

Setelah cukup lama membaca aisya datang sambil membawa 2 jus alvukad. "Pantesan lama dateng nya" omel ku dalam hati. "Lama banget sih" tegurku padanya.

"Hehehe maaf ya na aku tadi haus terus inget kamu yaudah aku juga beliin kamu deh, nih minum cepet entar keburu kelasnya di mulai" jelas nya pada ku.

"Kebiasaan deh, tapi makasih ya uda di beliin minum" ucap ku sambil menyeruputnya. Tak butuh waktu lama kita menghabiskan nya.

Jam dinding menunjukan sudah pukul 14.00 itu tandanya waktu istirahat telah usai. Sekarang memasuki waktu les tambahan agama, tapi kenapa guru nya gak datang-datang ya. Ku sibukan diri untuk menyiapkan apa yang nati di buat les nya.

Tok...Tok...
"Assalamualaikum..." ucap seseorang dari ambang pintu.

"Waalaikumsalam..." ucap seluruh siswi yang ada di kelas.

"Loh... Kok bang azzhan yang ngajar si na?" bisik aisyah di telinga ku saat melihat ternyata dia yang mengajar les nya.

"Mana aku tau, seharusnya aku yang tanya kamu tau" ujarku padanya.

"Aneh ya na kok bisa ya?" heran aisyah.

'Bukannya dia guru akidah kan? bukan SKI, tapi kenapa dia ada di kelas les SKI sih' seru ku dalam hati.

AJAK AKU MENUJU JANNAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang