6. Family Qtime

10.6K 779 64
                                    

Hari minggu adalah hari yang bebas untuk ketiga anak Kim, di karenakan sekolah mereka libur. Mereka bebas bangun siang semau mereka, dengan syarat si kembar dan Yeonjun tak boleh meninggalkan sholat subuhnya. Begitu juga dengan Namjoon yang memang setiap hari sabtu dan minggu selalu libur, ia sengaja mengambil waktu libur di hari sabtu dan minggu karena ingin menghabiskan waktu weekend nya bersama keluarga tercinta. Lagipula Namjoon itu owner of hotel jadi ya terserah dia mau libur kapan.

Waktu sudah menunjukan pukul 11.00 siang, namun Jimin dan Yeonjun belum kelihatan batang hidungnya. Sedangkan Taehyung, ia sudah bangun sejak pukul 08.00 pagi karena harus makan dan meminum obat rutinya. Terlihat di ruang keluarga ada Namjoon yang sedang bersantai seraya memainkan i-pad nya dengan Taehyung yang menyandar nyaman pada dada sang ayah seraya menonton acara TV kesukaanya.

"Ayaaa." panggil Taehyung.

"Apa bang?" sahut sang ayah dengan tatapan matanya yang masih fokus pada layar i-pad nya.

"Emang iya bang Jongin sama bang Sehun bakalan tetep stay di Jakarta?" tanya Taehyung.

"Iya bang, bang Jongin sama bang Sehun bakalan tetep stay disini." jawab ayah Namjoon.

"Ga akan pulang ke Bali lagi kan?"

"Iya ga akan dong, kan nenek juga ikut pindah ke Jakarta."

"Oh gitu, baguslah kalau gitu! Abang jadi banyak temenya." ujar Taehyung seraya menunjukan senyum lebarnya.

Namjoon, sang ayah hanya tersenyum seraya mengusap surai Taehyung.

"Abang mandi gih, udah siang." titah ayah Namjoon. Ya, memang sejak bangun tadi Taehyung belum mandi, lihat saja piyama tidurnya masih melekat di tubuh kurus itu.

"Nanti aya, dingin." sahut Taehyung.

"Pake air anget dong bang, alesan aja abang mah."

"Hehe males aya, lagian kakak sama adek aja belum bangun."

"Yaudah, sana bangunin kakak sama adeknya."

"Ih ga mau, mereka tuh kebluk yah susah di banguninya."

"Iyaiya deh terserah abang aja."

Namjoon mengusak gemas surai Taehyung. Ia gemas dengan tingkah sang anak, meskipun umurnya sudah 17thn namun tetap saja tingkahnya itu jauh lebih kekanakan dari pada Jimin tapi Namjoon suka itu.

Lalu suasana kembali hening, Namjoon kembali fokus pada i-pad nya dan Taehyung fokus pada acara TV nya. Hingga tak lama datanglah Jimin yang baru saja bangun, lihat saja si sulung masih mengenakan boxer bergambar Chimmy -karakter kesukaanya- dan tanpa mengenakan atasan untuk menutupi tubuh sexy nya. Wajahnya khas sekali seperti orang yang baru bangun tidur tanpa mencuci muka terlebih dahulu atau pun menggosok giginya.

"Pagi yah, pagi dek." sapa Jimin seraya mendudukan tubuhnya di samping Taehyung.

"Pagi kak.." balas Namjoon seraya menyimpan i-pad nya di meja.

"Kak, kebiasaan banget kalau tidur ga suka pake baju!" ujar Taehyung saat melihat tubuh sang kakak hanya di baluti celana boxer.

"Hehe semalem kan gerah Ta, Jakarta panas beb." sahut Jimin santai.

"Ih kakak kenapa alay gitu!" Taehyung sedikit menjauhkan tubuhnya dari sang kakak.

"Kamu tuh kebiasaan kak, pantes kerjaanya masuk angin terus, minta di kerokin bunda terus. Kebiasaan sih tidur ga pake baju." imbuh ayah Namjoon seraya menggelengkan kepalanya.

Sebenarnya Namjoon dulu juga begitu tapi semenjak kena omel oleh sang istri ia jadi merubah kebiasaanya, ya buah jatuh memang tidak jauh dari pohonya kan?

We Are Brother✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang