4. maaf bang

14.2K 914 111
                                    

Saat ini Jimin dan Taehyung sudah berada di dalam mobil. Pak Ujang datang tak lama setelah Jimin menghubunginya. Jimin terlihat tengah fokus dengan ponselnya, sedangkan Taehyung hanya diam seraya menyandarkan kepalanya pada pundak Jimin. Dapat Taehyung lihat sang kakak kerap beberapa kali terkikik kecil saat memainkan ponselnya.

"Seru banget tuh kek nya." ujar Taehyung dengan mengerucutkan bibirnya.

"Hahahaha.."

Bukanya menyahuti Jimin malah tertawa kencang, membuat Taehyung sedikit bergidik ngeri. Ia takut jika ternyata otak sang kakak sudah mulai tak waras.

"Gila lo, kak? Ketawa sendiri." ucap Taehyung namun Jimin tak menggubrisnya.

"Kak Chim!" Taehyung yang sudah terlanjur kesal pun lantas merebut ponsel sang kakak di tanganya.

"Apa Tata seyenx?" tanya Jimin seraya menunjukan senyumnya, ia nampak tak kesal sama sekali dengan Taehyung yang sudah merebut ponselnya.

"Tuh kan! Lo emang udah mulai gila! Sana jauh jauh."

"Hahaha ga bisa dong, aku kan tidak bisa hidup tanpamu."

Taehyung mendelik malas, ia tak menyahuti lagi ucapan Jimin.

"Ck, ngapa sih? Bete banget kek nya?" tanya Jimin.

"Pikir aja sendiri." jawab Taehyung ketus.

"Iyaiya maaf, tadi lagi bales dm dari kakak kelas Ta." sahut Jimin yang mengerti kenapa sang adik tiba-tiba marah.

"Eh lo tau ga si kak Lexa? Masa iya mau pap TT dong cuma gara gara ngebet pen jadi pacar gue hahaha." ucap Jimin mulai bercerita untuk mencairkan suasana.

"Ha? Pap TT? Apaan tuh? Lagu twice yang i like TT oh.. Gitu?" tanya Taehyung membuat Jimin menepuk jidatnya sendiri. Ia lupa kalau adiknya itu masih polos.

"Itu lho melon besar Ta!" jawab Jimin membuat Taehyung mengernyitkan alisnya semakin tak mengerti.

"Ha?"

Jimin malah di buat gemas dengan wajah blank Taehyung. Ia pun lantas berbisik. "Nen bunda hihi.."

"Kak Jimin goblok! Ga boleh gitu!" amuk Taehyung.

"Masa minta minta cewek pap nen! Ga boleh itu! Inget dosaaa, yaampun kak Jimin gue bilangin ayah!" heboh Taehyung membuat Jimin tertawa keras.

"Mana ada gue yang minta, dia sendiri yang mau Ta sumpah dah, gue mah ga minta." ucap Jimin setelah tawanya terhenti.

Pak Ujang sendiri yang sedang fokus menyetir ikut tertawa.

"Pak Ujang, nanti bilangin ayah masa kak Jimin minta anak orang buat pap nen!" ucap Taehyung pada Pak Ujang.

"Siap den abang!" imbuh Pak Ujang.

"Yah jangan dong, kan bukan gue yang minta! siniin hp guee." Jimin mulai merebut hp nya kembali, ia sedikit panik kalau kalau Taehyung benar melaporkanya pada sang ayah.

"Ga! Ini hp nya biar gue yang pegang! Gue kasih tau ayah, biar kapok lo kak! Biar ga minta pap begituan lagi."

"Sumpah dah Ta, bukan gue yang minta! Dia yang mau sendiri, lagian pap nya juga belum."

"Alah lo mah emang hobinya modusin cewek! Inget bunda itu cewek jadi jangan mainin cewek!"

Jimin melongo, kenapa ia jadi dimarahi begini? Padahal kan si kakak kelas sendiri yang mau? Bukan Jimin yang minta, ya meskipun ia juga mau hehe. Ah pupus sudah sepertinya harapan Jimin untuk mendapat pap dari kakak kelasnya itu. Dasar Kim Jimin FAKBOI!

We Are Brother✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang