Warn! Typo everywhere!
.
.
.
Happy Reading!!!
Suasana pagi hari di kediaman keluarga Kim terlihat begitu tenang dan damai. Sudah beberapa taun beralalu namun tak ada yang berubah di dalam rumah ini. Semua nya masih terlihat sama, hanya umur mereka yang berubah.
Sang kepala keluarga masih terlihat tampan di umurnya yang menginjak angka 39, begitu juga dengan sang ibu rumah tangga yang masih terlihat begitu cantik di umurnya yang menginjak angka 38. Ya siapa lagi kalau bukan Kim Namjoon dan Kim Seokjin. Orang tua dari si kembar dan juga baby Yeonjun.
Ohiya omong-omong soal si kembar Chim dan Tata sekarang mereka sudah menjadi dua remaja yang sangat tampan. Saat ini mereka sudah berumur 17thn dan sudah menduduki bangku Senior High School. Sedangkan sang adik Kim Yeonjun berumur 14thn berada di tingkat akhir Junior High School.
.
Saat ini Seokjin tengah sibuk berkutat di dapur dengan peralatan masaknya, ia tengah membuat sarapan untuk suami dan ketiga anaknya, yang di bantu oleh bi Minah.
"Bi, ini udah pada beres tinggal satu lagi soup buat abang ya." ujar Jin saat melihat masakanya sudah selesai.
"Iya bu, nanti biar saya aja yang lanjutin."
Ya, Bi Minah memang masih bekerja dengan keuarga Kim meski umurnya semakin menua tapi Bi Minah belum mau pengsiun. Begitu juga dengan mbak Rara, meskipun umur si kembar dan Yeonjun sudah bukan bayi lagi, ia masih tetap betah kerja di sini. Mbak Rara bahkan sudah sangat akrab dengan ketiga jagoan Kim Adijaya ini.
"Ohiya garam nya dikit aja ya bi, terus nanti siapin nasi merah buat abang, soalnya Kak Jumyeon nyuruh abang buat diet lagi."
"Baik bu."
Bi Minah yang sudah tau pun mengangguk mantap. Bekerja puluhan tahun di rumah mewah ini membuat Bi Minah sudah hapal dengan segala sesuatunya yang bersangkutan dengan 3 jagoan Kim. Bahkan dalam hal kecil pun Bi Minah tau, seperti menu makan Tata yang harus berbeda dengan kedua saudaranya yang lain. Tata tidak boleh makan sembarangan, banyak sekali pantangan makanan yang tidak boleh di makan oleh Tata. Maka dari itu Jin selalu menyiapkan makanan sehat untuk ketiga putranya, khususnya untuk Tata.
"Oke bi, kalau gitu saya mau nata makanan dulu di meja makan. Keburu mas Namjoon sama anak-anak bangun."
"Siap bu!"
Setelah itu, Jin lalu berjalan menuju ruang makan untuk menata makanan yang tadi ia masak, di meja makan.
"Pagi sayang.." Jin sedikit terkejut saat tiba-tiba ada lengan yang melingkar di pinggang rampingnya. Ia pun menoleh ke belakang melihat siapa seseorang yang telah melingkarkan lengan di pingganya.
"Ck, Mas! kebiasaan deh bikin aku kaget aja." ujar Jin saat melihat lengan Namjoon lah yang melingkar di pinggangnya.
"Ehehehe, morning kiss bee." bisik Namjoon seraya mempoutkan bibirnya minta di cium oleh sang istri.
"Ih ga ah, nanti ada anak-anak lho mas."
"Ayolah bee bentar doang, anak-anak belum pada turun kok." rengek Namjoon karena ia belum mendapat jatah morning kissnya.