20. check-up

9.4K 764 196
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

Pagi ini tepatnya pada pukul 10.00 a.m. terlihat Taehyung sudah duduk anteng di ruang tamu utama sembari memainkan ponsel, nampaknya ia terlihat seperti tengah menunggu seseorang disana. Ya, Taehyung memang sedang menunggu Jin -sang bunda- yang masih bersiap di kamar karena hari ini Taehyung dan Jin akan pergi ke rumah sakit untuk melakukan jadwal check-up rutin si anak tengah.

"Buna mana sih? Kebiasaan lama banget kalau dandan," gumam Taehyung yang masih belum melihat presensi sang bunda.

Taehyung kembali memainkan ponselnya, hingga tak lama datanglah sang bunda yang berjalan sedikit tergesa menghampirinya.

"Aduh bang, maafin ya buna lama. Tadi habis lihat kakak dulu di kamarnya." ucap Jin.

"Iya buna ga apa-apa kok, kakak belum bangun?" tanya Taehyung seraya beranjak dari duduknya.

"Belum bang, udah bunda coba bangunin, tapi boro-boro bangun yang ada ngoroknya malah makin keras." jawab Jin membuat Taehyung tertawa seketika.

"Hahaha serius bun kakak ngorok?"

"Serius bang, kayanya kakak kecapekan deh soalnya pas malem kan pulang jam 3 subuh."

Taehyung menganggukan kepalanya, "yaudah ayo bun, keburu siang."

"Yuk, hari ini ga apa-apa ya ke rs nya cuma berdua aja bareng buna?"

"Iya ga apa-apa dong bunaaaa, masa mau se-RW komplek sini di bawa ke rs."

"Ih abang mah, mulai ketularan kakak nih, ya siapa tau nanti disana abang kegabutan, eh tapi nanti ayah nyusul kok pas makan siang, sekalian jemput adek jadi bisa makan siang bareng." ucap Jin panjang lebar membuat Taehyung langsung menunjukan senyum kotak khas miliknya.

"Yey! Mantap kalau gitu!"

"Heem, yaudah yuk kita otw sekarang, dady Jumyeon udah nunggu,"

"Kuy bun!"

Kedua ibu dan anak itu lalu melanglahkan tungkainya meninggalkan ruang tamu utama.

Jika biasanya saat check up ke rumah sakit Taehyung akan di temani oleh sang kakak dan sang buna, atau terkadang dengan sang adik yang juga ikut, maka kali ini Taehyung hanya bisa di temani oleh sang buna tersayang. Semalam Jimin pulang pukul 03.00 subuh, jadi sudah dapat di pastikan bahwa Jimin saat ini masih di alam mimpinya dan itu tidak dapat di ganggu gugat. Sedangkan sang adik -Yeonjun- tentu saja ia sedang berada di sekolah.

We Are Brother✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang